@monesidi12: sunback spike #sepaktakraw #sunbackspike #fyp #viral #foryou #shorts

Muslimin
Muslimin
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 July 2025 02:20:58 GMT
545469
19363
219
1021

Music

Download

Comments

mukhr1z.pand4
a🇦🇱 :
sayangnye batal
2025-08-14 12:02:17
47
tewupnabumalentong
nad :
fault steb back
2025-09-28 15:58:52
5
sean.edward.glova
Sean edward Glova :
bruh😳 it's so fast
2025-10-14 08:14:54
3
caloyloyn
eduard gregory moises :
foult
2025-09-02 07:23:15
4
mg.myt0
爱•|ʀ̶ʏ̶ᴀ̶ᴍ̶ヅ :
5"2🗿😂
2025-08-05 05:20:47
1
c..zack6
C. ZACK :
awal net bergegar 8.9sr....😂😂😂😂😂😂
2025-07-31 06:31:18
4
tulunsuai2
°Jus•Lemon° :
Suka tengok Bstrok abng ni😍 tapi Brpa kali sya buat dh sakit lutut😂
2025-09-26 13:42:08
2
imhaikyuu
H@IKYUU :
ref kagum smpai xnmpak ade yg begegor..🤣
2025-08-05 11:00:49
4
nobody_cares663
Not :
peh lajunyeeeee
2025-08-03 06:46:42
1
hai.kal864
kal💮 :
batal
2025-08-07 05:04:48
3
chxwz8
Chxwz :
จารย์ๆมือซาวเนท
2025-08-06 11:06:10
5
dutasilver6
fats :
tangan net la
2025-08-31 08:48:22
1
ryzm72
Ryzmæ :
touch net
2026-01-20 03:27:05
1
alhafiz91alfatih
30Alhafiz91🇲🇾⚫⚪🔴🟢🟡 :
pernah tengok team ni main dekat kk dulu..memang padu lah..
2026-01-08 12:43:06
1
lennonpelayo
lennon :
morag mana ug rollspike
2025-10-13 11:01:06
2
paukc000
PaukC🍽 :
2025-12-29 16:11:37
2
ayie.wanie
ayie&wanie :
perhh laju
2026-01-09 05:54:14
1
budiwijaya970
Budi Wijaya Saputra :
kencang njir👍👍👍
2025-08-10 16:15:03
0
651031m
MonaMuna :
tangan kena net
2025-07-26 04:13:03
1
aisyhazran
𝒜𝒾𝓈𝓎🌟 :
laju banget
2025-08-03 06:36:45
0
xxxxknjt888
ary777 :
jir
2025-07-02 05:10:57
1
janmarkmark1
Janmark :
I love this sports so much buttttttt
2025-09-01 12:05:23
1
khant_sitt826
Henry :
Foul with hand 😂
2025-08-10 15:43:19
1
arif_padu
ariffpokeeᥫ᭡🤘 :
v
2026-08-16 01:53:11
0
liswarni01
Lis Warni :
asli Unix nya
2026-06-25 10:42:38
0
To see more videos from user @monesidi12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida
Bangun, netizen! Sadar nggak sih, hari ini linimasa kita terlalu asyik disuapi oleh isu-isu receh dan drama domestik yang sebenarnya nggak ada urgensinya sama sekali? Sementara kalian sibuk meributkan hal-hal sepele, di belahan bumi lain ada hukum internasional dan nilai kemanusiaan yang sedang diinjak-injak sampai hancur! Kapal bantuan kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di laut bebas. Para relawan yang berniat mengantar makanan dan obat justru ditangkap, dipermalukan, disiksa, sampai muncul kesaksian pelecehan biadab. Tinggalkan sejenak isu-isu picisan itu. Ini jauh lebih penting dan urgent! Kita wajar mendidih. Tapi mari pakai akal sehat yang logis: Marah-marah dan ngutuk di kolom komentar media sosial itu TIDAK CUKUP buat nekan Israel! Dunia tidak butuh tangisan kita, dunia butuh kekuatan kita. Di sinilah letak manuver strategisnya. Kalian pikir Presiden Prabowo terbang ke Eropa cuma buat jalan-jalan? Beliau sedang bekerja keras membuka keran kerja sama ekonomi, investasi, dan energi. Tujuannya sangat tajam: membangun otot dan posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata global! Logikanya keras tapi nyata: Tidak akan ada negara yang mau mendengar teriakan kita untuk membela Palestina kalau posisi ekonomi kita lemah dan gampang disetir asing. Palestina punya hutang sejarah dan darah dengan kemerdekaan kita. Indonesia tidak boleh cuma hadir sebagai negara yang modal emosi. Kita harus hadir dengan kekuatan ekonomi yang ditakuti, taring diplomasi yang tajam, dan nyali untuk berdiri di sisi kemanusiaan. Fokuskan energi kita. Perkuat negara ini, lindungi relawan kita, dan bela Palestina habis-habisan! 🇮🇩🇵🇸🔥 #WakeUpNetizen #FlotillaGaza #FreePalestine #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #StopGenosida

About