SUNSCREEN SCORA EMENG SEBAGUSSS ITUUUU,pas udh pake itu teh muka jadi glas skin gituu
2025-07-03 02:22:57
2005
@dshop :
jadi kepo sama scora👀
2025-07-02 22:00:32
1475
justme :
sunscreen harlette bagussss bangettttt😭😭😭 sunscreen teringan yang aku punyaaa😍 ga whitecast ga gerah pas dipake dan ga buat muka kusam💗
2025-07-02 16:20:43
117
keju :
GUYS PERCAYA SAMA GUE SUNSCREEN SCORA BAGUS BANGEY ANJIRRRR SERIUS DUARIUS TIGARIUS (demi Allah bukan buzzer)
2025-07-07 11:14:01
85
deaa :
ss scora emng sebagus itu kah?
2025-07-05 00:58:57
252
aini :
ya ampun bestieee, Wardah Sunscreen SPF 35 ini sumpah penyelamat muka kusem akuuu 😭💖✨ dipake tiap hari, ga bikin jerawat ngamuk malah ngerawat sampe kulitku pulih pelan² 🫶🏼 no whitecast, no ribet² club, cuma glowing & aman bgt buat kulit drama queen ku yg acne prone 😌💅 sunscreen ini sih bukan kaleng², ini holy grail!
2025-07-02 21:41:29
16
aey :
KALIAN SERIUSANN GAA TAUU SUNSCREEN TONE UP ADLEEVA [cry] ????! BAGUS BANGET JIR DIBANDING SCORA GLOWBEE
2025-07-09 18:22:19
80
𝔃𝓮𝔂🅰️🎀ᯓᡣ𐭩 :
sunscreen wardah yang acne calming spf 35 emangg sebaguss ituu😻💞sukaa banget pokoknya💞manaa harganya kantong pelajar banget lagi👀🫵
2025-07-03 02:26:26
29
사랑 :
PLISS KALIAN COBAIN SS FINALLY FOUND YOU , GACORRRR💓💓😭😭
2025-07-04 07:00:49
13
cipuyay :
sepenasaran itu sama ss scora..
2025-07-02 16:56:49
14
🤍🥋⚽ :
GUYSS, PLS REKOMENDASIIN SUNSCREEN BUAT KULIT SAWO MATENG YANG GA BIKIN KUSAM, AKU PAKE SUNSCREEN AMATERASUN JADI KUSAM WOYY
2025-07-14 14:51:17
8
crybibyiie :
SETUJUUU SCORA EMG SEBAGUS ITU WEHHH😩😩😻😻💗💗
2025-07-05 15:28:14
29
sarisaaa :
please guyss mening ss scora atau glowbee butuh riview jujurr tipkul ku kering , bruntusan , chicken skin😭
2025-07-09 12:29:51
8
Jihan Makaila :
aku kok pake scora jadi oily
2025-07-04 13:01:22
5
naomii_gch :
sunscreen scoraa emang bagusss tapiii ga cocok diaku 😔
2025-07-10 11:02:28
6
Aein♡🐇 :
WARDAH THE BEST SIH💗
2025-07-03 13:42:20
12
:
UDAH TERLANJURR BELI GLOOWBI LAGIII😭
2025-07-23 10:10:31
5
f :
emang gw sekepo itu smaa ffy😍
2025-07-04 03:29:45
5
🍦 :
ss scora cocok gasi buat yg beruntusan trs kadang ad jerawat gitu
2025-07-06 04:33:08
7
:
ss scora emang sebagus itu pliss😍
2025-07-03 00:33:55
6
🪸 :
emang segacor ituu sunscreen scora😻😻💕
2025-07-04 14:36:41
44
fans gsky :
SUNSCREEN SCORA EMANG SEBAGUS ITU SIHH🙏🙏
2025-07-03 00:10:53
35
الي :
kayak nya jarang yg review sunscreen acnaway kuning, setelah aku coba satu tube dan sekarang mau abis, suncreen nya bagus bgt ada efek tone up nya ga lebayy, trus bikin glowing yang paling enak tekstur nya RINGAN jadi mudah nyerap, mau dipake siang siang pun ga bakal sumuk tuh muka, udh si gitu aja yg aku rasain dari sunscreen nya, satu lagi isinya banyak.
2025-07-30 12:02:01
19
🦋 :
kulit brminyak cocok ga ya pke ss scora
2025-07-04 15:24:14
5
hh :
ss scora EMG gacor
2025-07-03 07:27:25
10
To see more videos from user @ju_syea, please go to the Tikwm
homepage.