@nexio.id: Beku Beneran! TL07 Cakep & Murah Gila! #nexio #TL07 #coolerhp #pendinginhp #coolerbeku #coolergaming

NEXIO Store
NEXIO Store
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 05 July 2025 04:51:58 GMT
1910602
8088
271
835

Music

Download

Comments

inizanu.ya
16 Januari 🐺 :
all device kah min
2026-03-23 12:06:38
0
danioky69
dani' :p :
ga bahaya kah mas kena mesin hp embun nya
2025-07-11 09:52:46
15
ariinexl
nurul fatmah paujiah :
gacor minn 🥶🥶
2025-08-30 14:18:06
7
fx.teofilus
Fransiskus xaverius teofilus :
bisa dibuka tidak coler nya bang?
2025-07-21 13:57:13
0
raka_real110611
_راكا وسيم :
48k harga normal kah?
2025-07-05 10:08:23
2
1._raihan
raihan_aja👈 :
bisa di tempelin di aquarium gk
2025-11-25 07:04:52
0
saifuru2nd
Octa Vallencia :
bisa dimatiin rgb nya?
2025-09-20 12:02:13
0
panggilajarisky25
𝗥𝗜𝗭𝗞𝗬 × 𝗥𝗜𝗙𝗭𝗭 :
aku dah beli bg
2026-02-28 23:36:25
1
mhmdfdln
Fadlan :
punya gue ga mau hidup bang, pdhal udh di cas. skit bgt duit tinggal satu satunya, pas dtg ga hidup🥺
2025-09-28 05:19:38
0
bakekok124d17
? :
beli dimana min?? kalo ga support magnet gimana???
2025-09-01 12:21:14
0
silentc23
CLOCK UP V2 :
punya gw kayak gitu kok ga beku ya cuman jadi air mohon sarannya kenapa
2025-09-25 05:04:07
0
cemilandivisi_1
Last Danceee :
lebih dingin mana FS 02pro AI atw Bluewow x109 AI???
2025-07-20 17:19:45
0
jaarrr5
Jaarr. :
biar beku kabel apa
2025-07-10 15:21:08
0
maaf.kepencet
MAAF.KEPENCET :
suaranya kawan gua ini sama banget lagi scriptnya
2025-09-25 07:23:04
1
jenzz_124
─ 19 Jnrr. :
hp gua kalo panas di samping bukan di belakang
2025-07-20 02:53:51
0
newgensisscary
gemini :
di xr udah ada magnet nya?
2025-07-09 09:10:29
0
agerainfrance
AgeraRS :
itu harus pake heatsink kah?
2025-07-21 09:36:20
0
saifuru2nd
Octa Vallencia :
itu bisa dimatiin rgbnya?
2025-09-26 10:44:28
0
lifeonlytodie
Fdel :
EMG bisa di tempel di hp Oppo a5 2020
2025-07-18 07:13:19
0
axe.lexx
Axe Lexx :
udh type c blum bg
2025-07-16 11:10:01
0
zky_0111
Zkriukk🀄 :
bagus TL07, fs03 atau fs02 lite bg
2025-07-13 13:41:11
0
muammarammar389
SThajar_389 :
unk xr bisa nempel gah kk?
2025-07-16 13:31:04
0
raa.9960
R :
bagus ini atau x109 ai?
2025-07-16 18:41:59
0
fjkt48_chrisshan
𝘾𝙝𝙧𝙞𝙨𝙎𝙝𝙖𝙣 #BLOH :
itu magnetnya bisa di taro didalam case kah?
2025-07-12 03:26:11
0
pengantar_sabu969
🀄 :
BG kok ada panasya kalo lama itu gpp KAn??
2025-07-06 13:03:55
1
To see more videos from user @nexio.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About