@dr.ziee: Ini kayaknya PERTOLONGAN PERTAMA untuk masalah keti pada umumnya. ketiga varian ini tuh sama-sama punya 3% Niacinamide buat bantu cerahin, bedanya di ingredients pendampingnya ada yang dicombo collagen nihh, terus vitamin c dan e, sama yg ini ada omega 6nya. Promonya ada banyak banget!! jangan lupa mampir ke Booth Dove Deo tanggal 4-6 di JXB ya #DoveDeoSerum #DoveDeo #SkincareKetiak #DeoBrightening @dove.indonesia #jxb2025
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Region: ID
Saturday 05 July 2025 08:01:43 GMT
Music
Download
Comments
lalisa :
dok kirimin saya 1 kardus plisss😭
2025-07-18 09:30:17
1676
Tina :
aku udh coba kok makin gelap kak?
2025-07-18 11:22:57
332
hey,its me :
gue bau kalo ga pake deo🥺
2025-07-21 12:20:57
119
Vevis :
dok ketiak berkeringat itu bukan masalahkan?
2025-07-21 04:29:33
7
Miwa :
Aku sekarang coba pake dove agak lumayan
2025-07-19 02:32:30
13
𝐒𝐓𝐀𝐑-Zhu🪐 :
lagi makan tiba-tiba dikasih ketiak😳
2025-07-20 04:08:38
40
Kella'e ♪ :
awalnya gw kira lia jkt
2025-07-22 09:16:24
6
🫀🌊☄️🎧🖤🎶 :
aku item ketiak nya KA udh beli itu udh ada 14 hari tapi ga ada perubahan
2025-07-21 05:35:50
2
zy :
gua udh coba smpe 2 botol tapi kok ga ad perubahan sama sekali ? malahan kalau ga pake malah agak cerahan
2025-07-19 09:29:45
48
melk :
udah pake ini, sebenernya cocok ga bikin bau
soalnya pake deo lain malah bikin tambah bau
tapi ga ngaruh di chiken skin sama wrna gelapnya😭
2025-07-22 23:56:04
3
Fatmawati :
sudah pakai tapi gak ngefek dok😅. gimana ya?
2025-07-21 16:28:54
1
dr. Yessica Tania,dpl AAAM :
Masalah ketiak kamu yang terbesar apa? Setuju ga sama mereka?
2025-07-05 11:12:54
8
💫🪐 :
eh kirain lia JKT48
2025-07-28 10:45:15
2
Nf Beautyy :
bulu2..gmn ilanginnyaa?
2025-07-18 11:52:42
6
funjami :
kenapa area tersembunyi suka hitam?
2025-07-29 06:05:56
3
sh3il4 :
tpi aku pake ini malah bauuuuuu😭
2025-07-27 08:56:20
2
user123lop :
Aku udah pakee mantap pol yang sprey sama serum😘
2025-07-18 11:18:14
2
:
udah mulai pakee🥰
2025-07-18 09:41:08
5
lilkookieblossom :
kalo lipatan di ketiak atau kerutan itu wajar kan ya kan kelipet ketiaknya :(
2025-07-28 18:15:26
0
Jean🪐 :
aku pake dove tapi tetap aja basah nahan bau juga kurang
2025-07-30 05:33:02
1
jajar genjang :
kalo aku basah
2025-07-05 08:36:02
1
vina :
saran biar keti cerah we make apapun hasilnya kurang nampol
2025-07-26 11:34:43
0
She_Jalak🔮 :
dok emang bener ya bulu keti ga boleh di. cabut.
2025-07-26 13:20:11
0
annisa firda mustofa :
yess. chicken skin
2025-07-05 08:08:58
6
RismaPet3l🤏 :
iya itu masalah ketiak yg bikin insecure😭
2025-07-21 11:50:49
67
زهراء🌛💫 :
gak setuju sih, aku malah item, bau tetep ada, ya intinya lebih percaya produk skincare sendiri deo ya sendiri.
2025-07-22 06:05:06
16
itsmefiyoo♍ :
kak, aku mau pliss
cape bgt insecure sm keti🥺🥺
2025-07-20 14:14:55
6
fity :
udah coba tapi makin gelap 😅
2025-07-20 00:24:39
4
. :
tp aku pake dove mlah bauu badan,trs keringet ny berlebih🥺🥺mlah lebih cocok pke nivea
2025-07-20 05:05:57
3
Caramel Pudding 🍮 :
aku butuh yg spray 😭😭😭😭 walaupun keti masih basah tp gak bauuu
2025-07-19 12:20:25
3
ssssaaallll :
pertama mirip oniel jkt48
2025-07-27 06:55:12
3
Chan_dy :
yg pecaya parah sih😂
2025-07-21 10:48:26
3
𓍼alonzaa🎀 :
kaka yg pertama cantik bgttt
2025-07-18 10:25:52
2
Desriannn :
ga ngaruh pun, aku pake habis 2 malah tambah item, jadinya sekarang aku berhenti pake deo dan sekarang agak cerahan.
2025-07-21 11:35:47
2
laufeyholic :
baguss tau aku gelap jadi cerahan sama lembut
2025-07-24 00:53:34
2
iya :
dove endors aku pls😔😔
2025-07-21 07:51:23
2
MIMOSA :
iya iya aku beli
2025-07-22 05:43:28
2
Reaaaimyut1 :
dove emang bgus bgt aku aja pakek ini baru habis 1 botol ketiak aku dh cerahh☺️
2025-07-21 07:35:31
2
liwratu :
kalo pke ini lebih bagus pas malam aja
kalo siang ga deh utk ketiak gmpang keringat kyk gw
2025-07-21 06:40:00
2
@wulan_makeup :
dok kirim 5 aja dok🥺🥺
2025-07-18 09:38:00
2
Riri🐯 :
ka riri cakep bgttt
2025-07-28 17:49:32
1
ufavgirll :
plisss aku ko makin item yaaa
2025-07-23 12:43:37
1
apaaja :
aku pakek inisiatif mantep bgt
2025-07-29 01:35:25
1
panggil aja ceraalila😊 :
lg makan
2025-07-21 11:53:46
1
Endah (pake E bukan i) :
kirain td megan domani
2025-07-22 06:09:28
1
putrii :
alhamdulillah di aku cocok, bikin cerah jg🥰
2025-07-20 11:51:21
1
cocooooo :
pake dove lama lama item
2025-07-21 17:06:38
1
Bakso goyang lidah :
tapi aromanya kyk byk almuniumx..
2025-07-24 09:41:58
1
NAIzx★🧚♀️ :
yang pertama muka nya kaya Dita karang KPop indo
2025-07-26 12:23:07
1
friscaa :
bantu affiliate pemula tiktok kak🙏
2025-07-26 06:04:32
1
Eli cakepp🫧 :
kirain yang pertama marsha jkt48
2025-07-26 03:22:04
1
Cimutt :
tau aja kalau gw habis beli
2025-07-25 15:01:24
1
eimmacha🍃 :
akuu pakeer
2025-07-30 13:43:20
1
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.