@therealgitasav: Bikin solid serum stick pakai bahan baku yang udah gue pingin banget punya dari dulu! 😁 #cosmeticchemist #diyskincare #serumstick #waterlessskincare #solidskincare #gitasav #fyp #fypdong

gitasav
gitasav
Open In TikTok:
Region: DE
Sunday 06 July 2025 06:41:20 GMT
339260
19551
194
237

Music

Download

Comments

faizahnadela13
Faizah | Suka Ngonten :
Apalah daya otakku langsung mikir si micin dijadiin skincare😅
2025-07-06 06:49:05
1034
partohaps
paul partohap :
cool bgt mamacantikkkkk💗
2025-07-06 06:44:10
509
mintberrymist
Savitri ·͜·⋆ :
ka gitaaa..huhuuu.. do you have any plans to make moin available internationally, or perhaps offer shipping to Thailand? 😭
2025-07-09 04:25:07
61
elfishara_1510
ara☆ :
ukhti gita gamau bikin parfum kah buat di moin?🙏
2025-07-06 11:12:24
577
p1nkbloossm
cloudya ⋆𐙚 ̊. :
hi sist u lebih pakai skincare buatan sendiri or beli d luar?
2025-07-06 07:14:05
5
sharefunskin
Fan aesthetic content product :
enak juga ya skincare abis bikin sendiri 🥰
2025-07-06 13:01:00
215
aifaniimelda
black cat lovers :
Terpantau di first comment ada yg bucin 😭🙏🏻
2025-07-06 07:52:19
29
friskassinta
Friska Collins :
Ini loh yg beneran formulator skincare😌
2025-07-09 07:19:47
4
bellaarn_
bella🌼 :
Gemes banget wkwkw tiba tiba “hi semuanyah 🙏🏻”
2025-07-06 06:47:42
78
jejejjjj
Jejeny :
kak gitt, gmn cara lu buat2 formula kaya gini? dpt resep dr mana?
2025-07-23 12:51:30
5
mownchise
zeta. :
kalau mau kaya gini, belajarnya di jurusan apa ya?
2025-07-08 19:23:59
7
aleenafatimahsuci
princess aleena :
gitaa... minta sisaan nyaa yg digelas kaca.. 🫴🏻
2025-07-06 14:00:59
16
mhmd_dzak
zaki :
kalo mau jadi formulator skincare di indo kuliah jurusan apa ya? farmasi/cosmetic science?
2025-07-09 02:51:07
5
shalsabilapr
Sasa :
kak gita sebagai orang yg ngrrti formula2an kaya guni aku mau tanya karena penasaran kutek yg ga water resistant itu benerann ada ga sih sebenernya? karena banyak yg masih pake kutek buat solat krn klaim halal / breathable
2025-07-06 16:38:34
6
ups.04
￴ :
Kok “hi semuanyah” 😡😡
2025-07-06 08:15:32
10
upo.id20
Akun Toko :
ini yg kuliah smpe ke LN, trial and error formulanya.... yang viral malah skinc5 abal-abal 😶
2025-07-09 05:11:54
12
usertwshc.grl
usertwshc.grl :
kak gitu coba donggg bikin lipcream
2025-07-06 06:46:47
10
opy_sastrodinomo
Opy Sastrodinomo :
lama nggak liat, mukamu makin bagus git 🥺🥰
2025-07-06 12:14:49
5
iintandwitaa
Intan 💍 :
Kak gitaaa aku udh capek bgt sm muka ku, jerawat on off muluuuu. Aku harus pake skincare yg ingredients apa ya kak atau aku pake basic skincar aja? Tolong notice komen aku kak gita 😭
2025-07-06 14:22:30
1
sitiiainiy
Aini 🍉 :
jadi pengen kuliah jurusan kimia oyyy, sayang udah 29 thn😅
2025-07-10 13:38:46
1
meisjenay02
Meisjenay02 :
kalo buat ujung2 bibir dan lipatan ujung hidung kering gitu, jadi kaya ngelupas dan bekasnya kaya ada warna aga kehitaman gitu pake apaaa yaaaah? bisa gak ya pake moin buat ngelembapin gitu?
2025-07-10 16:44:50
0
mayranihasanah
MAY✨ :
gabut bikin skincare sendiri dirumah iy ka
2025-07-16 21:19:29
1
aleeakkkk
Alekkkk :
lahh serum bisa stik? ternyata semua skincare bisa jadi stik di tangan dia🥲 *pengen banget lagi🥹
2025-08-25 16:05:07
1
only25safira4
Lovely_Saff :
Mukamu impianku kaaa gitaaaa😭 MasyaAllah
2025-07-09 03:16:35
2
faayshaa
fay | lucky girl ⋆.𐙚 🌷 :
hai semuanyahh /🙏🏻
2025-07-06 12:08:06
1
To see more videos from user @therealgitasav, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About