@therealgitasav: Bikin solid serum stick pakai bahan baku yang udah gue pingin banget punya dari dulu! 😁 #cosmeticchemist #diyskincare #serumstick #waterlessskincare #solidskincare #gitasav #fyp #fypdong
Apalah daya otakku langsung mikir si micin dijadiin skincare😅
2025-07-06 06:49:05
1034
paul partohap :
cool bgt mamacantikkkkk💗
2025-07-06 06:44:10
509
Savitri ·͜·⋆ :
ka gitaaa..huhuuu.. do you have any plans to make moin available internationally, or perhaps offer shipping to Thailand? 😭
2025-07-09 04:25:07
61
ara☆ :
ukhti gita gamau bikin parfum kah buat di moin?🙏
2025-07-06 11:12:24
577
cloudya ⋆𐙚 ̊. :
hi sist u lebih pakai skincare buatan sendiri or beli d luar?
2025-07-06 07:14:05
5
Fan aesthetic content product :
enak juga ya skincare abis bikin sendiri 🥰
2025-07-06 13:01:00
215
black cat lovers :
Terpantau di first comment ada yg bucin 😭🙏🏻
2025-07-06 07:52:19
29
Friska Collins :
Ini loh yg beneran formulator skincare😌
2025-07-09 07:19:47
4
bella🌼 :
Gemes banget wkwkw tiba tiba “hi semuanyah 🙏🏻”
2025-07-06 06:47:42
78
Jejeny :
kak gitt, gmn cara lu buat2 formula kaya gini? dpt resep dr mana?
2025-07-23 12:51:30
5
zeta. :
kalau mau kaya gini, belajarnya di jurusan apa ya?
2025-07-08 19:23:59
7
princess aleena :
gitaa... minta sisaan nyaa yg digelas kaca.. 🫴🏻
2025-07-06 14:00:59
16
zaki :
kalo mau jadi formulator skincare di indo kuliah jurusan apa ya? farmasi/cosmetic science?
2025-07-09 02:51:07
5
Sasa :
kak gita sebagai orang yg ngrrti formula2an kaya guni aku mau tanya karena penasaran kutek yg ga water resistant itu benerann ada ga sih sebenernya? karena banyak yg masih pake kutek buat solat krn klaim halal / breathable
2025-07-06 16:38:34
6
:
Kok “hi semuanyah” 😡😡
2025-07-06 08:15:32
10
Akun Toko :
ini yg kuliah smpe ke LN, trial and error formulanya.... yang viral malah skinc5 abal-abal 😶
2025-07-09 05:11:54
12
usertwshc.grl :
kak gitu coba donggg bikin lipcream
2025-07-06 06:46:47
10
Opy Sastrodinomo :
lama nggak liat, mukamu makin bagus git 🥺🥰
2025-07-06 12:14:49
5
Intan 💍 :
Kak gitaaa aku udh capek bgt sm muka ku, jerawat on off muluuuu. Aku harus pake skincare yg ingredients apa ya kak atau aku pake basic skincar aja? Tolong notice komen aku kak gita 😭
2025-07-06 14:22:30
1
Aini 🍉 :
jadi pengen kuliah jurusan kimia oyyy, sayang udah 29 thn😅
2025-07-10 13:38:46
1
Meisjenay02 :
kalo buat ujung2 bibir dan lipatan ujung hidung kering gitu, jadi kaya ngelupas dan bekasnya kaya ada warna aga kehitaman gitu pake apaaa yaaaah? bisa gak ya pake moin buat ngelembapin gitu?
2025-07-10 16:44:50
0
MAY✨ :
gabut bikin skincare sendiri dirumah iy ka
2025-07-16 21:19:29
1
Alekkkk :
lahh serum bisa stik? ternyata semua skincare bisa jadi stik di tangan dia🥲
*pengen banget lagi🥹
2025-08-25 16:05:07
1
Lovely_Saff :
Mukamu impianku kaaa gitaaaa😭 MasyaAllah
2025-07-09 03:16:35
2
fay | lucky girl ⋆.𐙚 🌷 :
hai semuanyahh /🙏🏻
2025-07-06 12:08:06
1
To see more videos from user @therealgitasav, please go to the Tikwm
homepage.