@socialbuterflyy: Duh MABA masa kini makin enak bgt yah ada Wardah di pkkmb nya 😍 #poltekkeskemenkes #pkkmb #poltekkestasikmalaya #maba #pmb #infotasikmalaya #wardah #sunscreenoftheyear

socialbuterflyy
socialbuterflyy
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 07 July 2025 03:38:48 GMT
54356
2494
80
829

Music

Download

Comments

annismldn_
Sugar Beaute :
ini mah selama kegiatan dijamin bakal ttep glowing sm wardah 😭❤
2025-07-07 08:53:02
75
alinzikey01
cutiesunshinee :
katingnya bisa ikut ga ya😭
2025-07-07 11:33:41
17
pikahagi
Pikahagi♥︎♡ :
aku pake symradiance moist dan serum nya baru seminggu, adem bngt di kulit. ini free face mist kah? ya allah mau😭
2025-07-07 10:58:13
3
izzahlinaa
Lina ✿ :
enak banget yahh maba sekarang, pkkmb ada booth wardah 😭
2025-07-07 08:41:08
1
tinaprmt
Tina Prmt :
pkmb no kusam kusam club malah jadi glowinkkkk🥰😍😍
2025-07-17 04:11:44
0
ikbaalfn
balleee :
emng wardah nggak ada abisnya ngasih promo,,, ehh btw ada stand kahf juga yaa dan ada promo juga gk main main diskon up to 20℅
2025-07-07 07:34:03
0
rini_maryani01
Zvolshop :
Emang nggk ada habisnya wardah
2025-07-07 08:56:19
2
username1120989
username1120989 :
di Cirebon ga ada.....💔💔💔😔😔😔
2025-07-08 10:19:39
1
shitdedayyy
ᥴᥲᥴᥱᥱεïз :
polkestama nih booth wardah cuma sebentar, ospek ga boleh makeup samsek 😔 gimana atuh akang teteh
2025-07-13 08:44:53
0
yuyunfebri1
yuyunfebriani :
rame sekali... madara nya menarik ternyata 🥰
2025-07-13 09:26:44
0
bubicindy
Bubi :
yg bukan maba bisa ga ikut2 kesana 😭
2025-07-24 13:16:41
0
resisriandini
Mbak Tosca :
memang yaa wardah kalo bikin acara gapernah gagal , dibikjn semenarik mungkin dan bikin ketagihan kalo ada acara2 kaya gini🔥
2025-07-15 12:02:22
0
tnamryn
tnamryna :
Real no kusam2 ini mah😭
2025-07-14 01:25:33
0
bytha
ne :
Fiks pulang” no kusam”
2025-07-14 03:38:37
0
tehnana__
nanamunawaroh_ :
Salfok sama hadiah nya,face mist favoritku bikin make up auto flawless 😍
2025-07-13 15:25:35
0
brushbyurifah
ipechan :
Wah keren bgt sih acaranya, mana bisa coba testernya juga🥰
2025-07-14 01:59:24
0
tity.alghifary06
Tity | Warm Spring :
wahhh,, promo nya 😍😍 kapan ngadain di Cirebon kak
2025-07-13 16:15:26
0
deviliani20
deviliani :
aku pake SYMRadiance yg moisturizer nya enakan di kulit aku, ada sensasi dingin segar
2025-07-13 04:25:06
0
itzaprilinky
itzaprilinky :
Adain di crb kak plizzz
2025-07-09 15:59:32
0
eliisl74
elis.lisnawati :
Mantaap wardah ada booth nya, banyak promonya lagi 😍
2025-07-09 15:02:20
0
anggiagrn30
RACUN GLASTING :
ini di kuningan kapan yaaa ada acara kek gini disekolah sekolah
2025-07-14 03:55:20
0
nopitasarikhj7
Nopitasari :
Wardah paling keren masuk semua kalangan😍
2025-07-12 23:07:23
0
blushedbeauty4
diah.restiii :
pas bgt aku pake symradiance, mauu bgt free face mist lgi😭
2025-07-13 02:18:54
0
shelaf97
Shelafeb :
Waaaa pas jaman aku kuliah ga adaaa 😭
2025-07-09 16:58:52
0
isasisuseso
isasisuseso :
maba sekarang kyanya auto glowing semua, soalnya lepek dikit bisa langsung ke booth wardah 🤩
2025-07-07 08:45:57
0
To see more videos from user @socialbuterflyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About