Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@socialbuterflyy: Duh MABA masa kini makin enak bgt yah ada Wardah di pkkmb nya 😍 #poltekkeskemenkes #pkkmb #poltekkestasikmalaya #maba #pmb #infotasikmalaya #wardah #sunscreenoftheyear
socialbuterflyy
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 07 July 2025 03:38:48 GMT
54356
2494
80
829
Music
Download
No Watermark .mp4 (
4.32MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
4.32MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Sugar Beaute :
ini mah selama kegiatan dijamin bakal ttep glowing sm wardah 😭❤
2025-07-07 08:53:02
75
cutiesunshinee :
katingnya bisa ikut ga ya😭
2025-07-07 11:33:41
17
Pikahagi♥︎♡ :
aku pake symradiance moist dan serum nya baru seminggu, adem bngt di kulit. ini free face mist kah? ya allah mau😭
2025-07-07 10:58:13
3
Lina ✿ :
enak banget yahh maba sekarang, pkkmb ada booth wardah 😭
2025-07-07 08:41:08
1
Tina Prmt :
pkmb no kusam kusam club malah jadi glowinkkkk🥰😍😍
2025-07-17 04:11:44
0
balleee :
emng wardah nggak ada abisnya ngasih promo,,, ehh btw ada stand kahf juga yaa dan ada promo juga gk main main diskon up to 20℅
2025-07-07 07:34:03
0
Zvolshop :
Emang nggk ada habisnya wardah
2025-07-07 08:56:19
2
username1120989 :
di Cirebon ga ada.....💔💔💔😔😔😔
2025-07-08 10:19:39
1
ᥴᥲᥴᥱᥱεïз :
polkestama nih booth wardah cuma sebentar, ospek ga boleh makeup samsek 😔 gimana atuh akang teteh
2025-07-13 08:44:53
0
yuyunfebriani :
rame sekali... madara nya menarik ternyata 🥰
2025-07-13 09:26:44
0
Bubi :
yg bukan maba bisa ga ikut2 kesana 😭
2025-07-24 13:16:41
0
Mbak Tosca :
memang yaa wardah kalo bikin acara gapernah gagal , dibikjn semenarik mungkin dan bikin ketagihan kalo ada acara2 kaya gini🔥
2025-07-15 12:02:22
0
tnamryna :
Real no kusam2 ini mah😭
2025-07-14 01:25:33
0
ne :
Fiks pulang” no kusam”
2025-07-14 03:38:37
0
nanamunawaroh_ :
Salfok sama hadiah nya,face mist favoritku bikin make up auto flawless 😍
2025-07-13 15:25:35
0
ipechan :
Wah keren bgt sih acaranya, mana bisa coba testernya juga🥰
2025-07-14 01:59:24
0
Tity | Warm Spring :
wahhh,, promo nya 😍😍 kapan ngadain di Cirebon kak
2025-07-13 16:15:26
0
deviliani :
aku pake SYMRadiance yg moisturizer nya enakan di kulit aku, ada sensasi dingin segar
2025-07-13 04:25:06
0
itzaprilinky :
Adain di crb kak plizzz
2025-07-09 15:59:32
0
elis.lisnawati :
Mantaap wardah ada booth nya, banyak promonya lagi 😍
2025-07-09 15:02:20
0
RACUN GLASTING :
ini di kuningan kapan yaaa ada acara kek gini disekolah sekolah
2025-07-14 03:55:20
0
Nopitasari :
Wardah paling keren masuk semua kalangan😍
2025-07-12 23:07:23
0
diah.restiii :
pas bgt aku pake symradiance, mauu bgt free face mist lgi😭
2025-07-13 02:18:54
0
Shelafeb :
Waaaa pas jaman aku kuliah ga adaaa 😭
2025-07-09 16:58:52
0
isasisuseso :
maba sekarang kyanya auto glowing semua, soalnya lepek dikit bisa langsung ke booth wardah 🤩
2025-07-07 08:45:57
0
To see more videos from user @socialbuterflyy, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Episode 1 THE CURSE OF A MOTHER #aistory #ai #viral #stroytelling
Giving away 3 golf 8 gtis with @Astron Energy watch the whole video for how to enter #astronenergy
one side love....!! 🥹💔🥀 #anime #TikTok #views
#policebodycam #bodycam #copsontiktok #copsoftiktok
Sắm đôi tạ này về tập mỗi ngày thì lốp có mà căng đét ae ạ 😎 #tạ #tataptay #gym #thethaomoingay
Dibikin merinding sama aktingnya Acha Septriasa saat adegan kesurupan 😱 #munafikmelawaniblis #bahayajadimunafik #filmhoror #rekomendasifilm #fyp #editfilm #hororindonesia #munafiknyaindo
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy