@dewazz_01: Ni untuk yg nanya kemarin “settingan nya apa bisa dingin” ini ya guys 😄 #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #leptopgaming #acer #nitro #v15 #ryzen5 #6600h #invidia #rtx3050 #setting #battery #suhu #leptop

𝓓𝓮𝔀𝓪𝓮𝓵𝔃𝔃🌍
𝓓𝓮𝔀𝓪𝓮𝓵𝔃𝔃🌍
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 07 July 2025 13:36:20 GMT
109125
2622
130
94

Music

Download

Comments

zeoxz_69
ZOEXZ :
kipas nya kena layar ya?
2025-07-09 01:40:41
12
asemmlah123
prikitiw :
bang, ini nitro gue kok pas main game gpunya 0% usage
2025-09-17 16:13:21
1
sxper_cat_0..0
อยากจบวทสห. :
What is it? Explain in detail. How is it different from a 100% adjustment?
2025-07-07 14:28:32
0
fidktw
. :
kalo lg ga ngecas emg baterai nya 1 menit ngurang 2% yak? nitro v15 gw gitu jir baru beli
2025-07-16 12:49:28
8
chipacups
syifs :
bang kalau main sambbil dicas trs udah penuh, casnya perlu dicabut kagak?
2025-07-08 06:30:21
1
burnbrus
‘ :
Kak itu layarnya udah 100% srgb kah? itu acer nitro V15 r5 rtx 30 bukan ya?
2025-07-09 15:42:35
0
fahriplayz
Muhammad Fachri :
bang lu udh di kalibrasiin belum layar laptopnya? padahal udh 100% sRgb tapi kok tetep beda yah 😢
2025-07-10 18:05:16
4
abcdfeefgh
𝓌 :
bg
2025-07-07 14:52:34
2
hasnanghani208
hasnanghani208 :
bang laptop nya berat ngga kalo dibawa² di dalam tas?
2025-07-09 04:36:46
0
cleisthens
anwr aj :
bang gw ada acer nitro v15 yang rtx 2050 ram 8gb kuat ga ya buat maen game game, terus ram usage di task manager tinggi terus bisa sampe 90%an itu buat buka chrome+wa wajar ga ya? bawaan dari beli nya udah ada aplikasi aplikasi nya
2026-04-01 12:07:45
0
rayydpp_
rayy :
bang klo buat design 3d pake mode apa bang kecepatan kipasnya
2025-07-07 14:10:35
1
abstrak990
ᮘᮧᮔ᮪ᮏᮧᮗᮤ :
pake non gaming kuat brpa jam bg?
2025-07-07 14:44:44
0
gizyy1825
gizyyy :
fan nya brisik ga bg
2025-07-08 14:10:56
0
bayu.putera.p
Darknes :
bang leptop nya ada Kendala gk
2025-07-08 19:56:41
1
ppocuccupa
PpocuCcupa :
Ajarin davinci om🤭
2025-07-07 15:03:36
0
rongpulohlimo44
tmdrbs :
bang battery ku pas main aku setting max 80% sambil dicas. nah selesai main perlu dicas sampe 100% atau biarin aja terus shutdown? laptop loq 15irx9 bang
2025-07-21 09:48:48
0
skunpos11
Jsjed Jwowori :
Issue shutdown aman kah bang
2025-07-08 23:41:43
0
kamskkii
Helie de Montbel. :
klo gk main game mah emng dingi. bang
2025-09-12 17:53:36
0
vimhukblue
main yukk D :
bang ini gw pencet di keyboard logo nitro kok gak muncul ya ada tutor gak ?
2025-09-15 01:07:53
0
rio1211098
user237901198 :
bang mau nanya colokan USB Acer nitro v15 tu kan ada 2 kanan sama kiri bedanya apa?
2025-08-13 13:52:35
0
ellenawina
Ellena :
gimana ngatur batrenya bisa berhenti ngecharge sendiri di 80 persen ut Nitro lite 16 ya?
2026-04-13 02:17:52
0
..a7v
أحمد :
How did you change the color of the keyboard, brother?
2026-05-03 18:02:31
0
ciskomputer_makassar
CIS komputer Makassar :
mantaapp
2025-09-03 03:19:49
0
usuario_.anomimo
Usuario anonimo :
oye Bro tube un pequeño problema, no puedo subir ni bajar el brillo y no tengo la menor idea de que hacer , me puedes ayudar?
2025-08-27 09:23:42
0
cihuy123_567
user123456788 :
ini settingan biar ningkatin perform apa gimana bg?
2025-07-08 17:01:00
0
To see more videos from user @dewazz_01, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About