@bluewow.ina2: Sejujurnya, video ini cukup biasa...tetapi isinya benar-benar menyelamatkan hidup!#bluewow #TikTokMadeMeBuyIt#datacable #CableProtector #TikTokMadeMeBuyIt #fyppp #foryou

BlueWow.Digital
BlueWow.Digital
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 09 July 2025 03:43:29 GMT
2089140
7416
112
1079

Music

Download

Comments

sczy87
sczy :
kalo untuk type c to type c ori samsung apakah harus pesan usb to usb ka?
2025-12-10 06:34:34
2
septiasstory.id
Tia || Teman Makanmu :
kak ada yg type c to type
2025-08-08 02:21:36
0
sriwahyuni7875
sriwahyuni7875 :
apakah ini sudah dg pelindung kabel?
2026-07-29 03:47:40
1
cappuc1no26
Egi Diawati :
kalau untuk hp Oppo A78 4gb tipe C
2026-07-17 01:49:09
0
yusufhusein56
MARKUCUP :
buat redmi note 11 pro bang yg mana USB C TO TYPE C ? 🙏
2025-10-12 02:26:36
0
bgnbbn19
borsak mangatasi :
carger pepsi bisa
2025-08-08 02:20:59
1
jnnph428dnnph428d
jnnph428dnnph428d :
untuk charger Oppo bisa nggk
2026-04-05 10:52:38
1
nina.ninta.manik
moms'A2S 💞 🌷🌷 :
pgen blik tp gk bisa cod
2026-04-05 00:53:40
1
yu_vinami
𝐘𝐮_𝐯𝐢𝐧𝐚𝐦𝐢 :
untuk android vivo ada ga yaa
2025-10-03 18:55:44
0
cancertok
wedokbiasa :
aq bca komen2 type c apalah aq g ngerti yg aq ngerti kbel cas biar bs dpke lg itu pake apa 😁
2026-02-16 11:05:56
1
r.d.2003
ᴷ𝖘℘♣®️🅰️♏🅰️♣ :
bisa engga untuk infinix gt 30 pro
2026-03-13 08:29:54
1
smilleheart73
R Yusran 🏸 :
bgm beli kalau beda warna ?
2025-09-09 15:56:31
0
fitri..jambak
🌹🌹FITRI JAMBAK 🌹🌹 :
hp sy Oppo a16 kepala cajer ny besar SM yg d vidio tp KLW AQ pesan takut slh lagi
2026-07-10 05:43:52
0
mitripakai_m
Welder's Wife :
Oppo A6 Pro itu charger nya jenis apa ya namanya ?
2026-02-15 10:52:33
1
leonard0824
Virgo24Leon :
Kemahalan ongkirnya.. Ongkirnya bisa beli 4 pcs lg..😂😂
2025-08-18 10:05:42
2
aries_boy.83
﷽ 🐐𝕬𝖗𝖎𝖊𝖘 ♈ ﷽ :
apa sudah dengan pelindung kabel juga kah. atau cuma case usb dan tipe C nya saja ni
2025-12-28 19:45:00
1
cindayalhabsy
cindayalhabsy :
aku beli malah dua' nyah buat yng colokan cas gk ada yng gede
2026-07-08 10:03:40
0
xabyra_aja
xabyra aja :
ini bisa utk samsung Z flip 7 kak? yg C to C?
2025-10-28 11:08:20
1
alwie229
alwi :
klo buat redmi not 10 pro ambil yg mana ka?
2026-08-29 14:38:48
0
davetimang
DaveTimang🥰🥰 :
Oppo A77S
2026-06-17 09:41:49
0
maria.nueng6
Maria Nueng :
klu hp samsung beli yg tipe apa
2026-08-14 11:19:08
0
tieyulianii
TieYulianii🍭 :
kalo utk hp realme type c75x yg mna beli type chargernya kak
2026-07-18 05:04:32
0
slayer19272
꧁༺ אָςσяρισи ༻꧂ :
masih ada ta kak yg type-C ny
2026-07-21 12:26:59
0
_milaaa1105_
miilaa💫🐼 :
op33w bisa ngk kak type c
2026-06-21 15:39:39
0
ramlizehan
RamLy :
ongkir 60 ke sulawesi
2025-08-20 01:10:27
0
To see more videos from user @bluewow.ina2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About