200jt jadi 6M itu artinya bagger 29x atau naik 2900%...mana ada saham yg multibagger 29x dalam waktu 2 bulan..wkwkwkw...Pani ok lah klo buy di 500 ke 19000 itu bagger 38x tapi itu 3 Tahun,kuat gak hold 3thn? bukan 2 bulan..wkwkw
2025-07-15 15:01:37
105
imadewidhana :
Ini influencer dia dibayar , ujung ujungnya masyarakat yg dirugikan. Hati2 kawan
2025-07-13 08:48:26
99
𝐌𝐌 :
hati hati dengan kt kt org ini, yg mau mencoba akan hancur sehancur hancurnya
2025-07-16 15:05:32
2
thimasfu :
ini adeknya Pak Jefri Hakim , Leany Hakim dan papahnya Pak Racmat Hakim , kalau kagak salah , dulu pemilik Bank HARDA , memang keluarga yg bermaen di sektor keuangan , bibit bebek , bobotnya emang jagonya di sektor keuangan ,.masih belia sudah hebat 👍👍👍sukses selalu ya Dek 🙏🙏🙏
2025-07-13 06:21:04
52
Bang Ay :
kalo menurut gua ini kaya indraken menunjukkan ke masyarakat kekayaan dan kehebatan dia agar masyarakat tertarik main saham entar ujung2nya rugi
2025-07-11 09:59:27
21
kang nawi :
200jt jd 6M dlm 2bln?
apa ARA tiap hari?
emang gak di suspend BEI? 🙃
2025-07-11 15:03:33
32
Caramellatte :
Cakep bgt anjir andry hakim🥰
2025-07-12 02:12:25
18
TMSKY :
retail mana bisa beli sahamny pak PrJogo di kunci terus
2025-07-12 16:09:41
2
Raymon_lee5678 :
ini nih yg buat masyarakat tersesat, padahal utk bisa melakukan hal tsbt butuh pengalaman dan analisa yg tdk semudah yg dikatakan dalam VT itu
2025-09-06 03:02:17
1
Firdaus :
Bisa di jelasin lebih detil ga itu gimana prosesnya 200 jta 2 bln jadi 6 m .
2025-07-13 16:11:32
3
Budi33 :
CBRE 1 tahun beli 200 juta jadi 80 M
2025-09-09 21:40:11
0
𝙅𝘼𝙉𝙂𝙆𝘼𝙍𝙎𝘼𝙈𝙐𝘿𝙀𝙍𝘼 :
200 jta 2 bulan bisa dapat 6 M. perusahaan ny punya bokap ny dia
2025-07-16 00:54:00
0
Aji Kajongan :
trading adalah judi yang di legalkan dengan kedok investasi, satu orang di kasih untung puluhan milyar, untuk menarik masyarakat bermain saham. ... ketika masyarakat terpancing main saham, maka bandar akan meraup ke untungan puluhan trilyun, .. itulah system marketing perjudian dengan berbagai macam kedok,
2025-08-10 05:20:53
1
Adisugih :
supaya orang indo main saham semuanya
2025-07-16 17:19:44
0
!Easy! :
scalping ataupun swing memang sangat sangat bisa,gak ada yg mustahil,,,tergantung mental disiplin,pengalaman, dan ketajaman intuisi si trader.
2025-11-29 16:06:39
1
Koko_Selatan :
koh saya invest donk 200jt dlm 2 bln jd 6 milyar, kasi sy 3 milyar aj deh, sisany ambil buat koh aj
2025-07-24 12:57:37
4
AbsolutVodka :
kalian percaya??wkwkwkw gw beli bitcoin aja dr harga rendah dlm 2 bln aja gk jd 6m wkwk
2025-07-27 05:37:20
3
Adimas Agusti :
kenapa yaa.. kok setiap omongan2 nya.. kok kayak sulit untuk di percaya yaa..🤣🤣🤣
banyak juga temen2 yg bilang begitu..
termasuk saya juga kayaknya..😂🤭
tapi yaa ngga apa2.. namanya juga Konten..
2025-07-31 12:04:05
2
😇Imas Rosita,S.H❤ :
hebaat bangeet🥰
2025-07-14 09:22:32
2
Maryanto :
iklan trs org ini
2025-07-17 03:40:41
1
f.a :
Modalnya beda, dia org kaya ada yg back up, kalo orang kaya gua rugi udah selesai besoknya, mending buat makan sehari2 dan kebutuhan hidup 😂
2025-07-14 02:38:25
3
Grandma :
Tergantung hokky jg ko
2025-07-17 06:56:51
1
Ilham Safar TheLuckylaki :
ati2 dia sdh tau permainannya..bg yg awam jgn kecuali uang dingin..uang yg hilang g ngaruh k hidup kita😁🙏
2025-07-13 06:52:52
2
Dipohon :
2 bulan wow
2025-07-23 03:16:32
1
Destro_Boy :
pengen belajar tp GK tw dari mna
2025-07-28 01:18:13
1
To see more videos from user @zeplinnandapratama_, please go to the Tikwm
homepage.