@zazviraaa:

viraa
viraa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 10 July 2025 13:19:41 GMT
6627529
1225430
1628
55881

Music

Download

Comments

bina_aqill
kilaa :
udah cape, males nanggepin, dibilang brisik, mending diem
2025-07-10 13:27:10
18887
danielcaesarszzz
daniel :
kadang gua diem sendirian aja bisa nangis😞
2025-07-10 22:46:01
11730
lia.auliaaaaaaaaa
𝓪𝓾𝓵𝓲𝓪 :
pantes akhir² ini jadi cengeng bgt
2025-07-11 03:25:25
4080
celys990
silaa :
bengonggg dikittt ajaa langsungg nangis 😕
2025-07-11 10:08:45
1972
yess_han
𝙃𝙖𝙣𝙮𝙮✰ :
ga nyaman bgt hidup dgn mental rusak:)
2025-07-12 14:34:08
2439
cccaaaaaap
🧚‍♀️ :
kadang nangis tanpa sebab
2025-07-11 09:59:00
852
whenketikaselalualways
dipanggil nengok :
kasian bgt mental ku
2025-07-11 14:06:23
1172
djuarsih_
D :
dulu berisi, eh tb² kurus karna cape batin
2025-07-11 18:14:44
920
_.naiyo0
𝐧𝐢𝐧𝐨𝐲𝐲 :
diem aja udah, diem tenang nangis.
2025-07-11 12:22:27
329
nuraafsiiiii13_
hi, i'm afsii𐙚 :
hal sekecil itu pun bisa bnjir di mata wkwk
2025-07-11 12:30:16
276
rozmxly
Meli :
ih pantes tbtb ga mood and nangis tbtb
2025-07-11 14:55:54
234
anewwoesies
mie ayam :
gimana si biar ilangin cengengnya, cukup batik aja yng cape, cengengnya gausa ikut ikutan😞😞😞
2025-07-14 13:26:26
43
vania_xar
cancantika :
cape banget bjir di salahin mulu
2025-07-12 13:20:08
65
thiziztya
𝜗ৎ•𝐇𝐈𝐊𝐀𝐑𝐈•𝜗ৎ :
pantes sering nangis yaa
2025-07-11 11:01:36
42
travfly
v :
ya Allah pas bgt lagi capee
2025-07-12 14:07:57
72
milkitacklttt
AL :
bacaa ginii ajaa nangiss ka
2025-07-11 11:57:12
23
anak.orabg5
Betris aja🍫 :
iy plis aku dikit² nangis pdhl cuma hal kecil:(
2025-07-13 00:18:13
11
chokichokiapel
orang aneh :
ditambah lagi haid😞
2025-07-12 14:56:53
81
lovepeachhh_
Ƙҽιʋα (2teepip child) :
sorry oot...aku cuma mau bilang(maaf alay), aku dikatain anak setan satu jam yang lalu terus kalo berantem sama adek ku cuma aku yg dimarahin dikata katain kaya ga pantes la aku lahir gitu anjirr maaf ya cuma numpang ngetik aja....terus kalo aku nangis dibilang cuma bohong air mata palsu, tadi aku sempet nangis tapi ga jadi keinget kalo aku ga boleh nangis ntar dikira boongan lagi wkwk. kaya gitu deh makasi ya kalo yg udah baca😋🥰
2025-07-13 14:06:36
123
lunasukabebek
luna :
mnding cape fisik drpd capek batin
2025-07-15 13:12:06
9
zyxytatax
spy :
oke kali ini aku curhat Aku capek, Bener-bener capek Sama semuanya. Capek pura-pura senyum, padahal hati udah retak. Capek jadi kuat terus, padahal pengen nyerah aja. Capek selalu jadi tempat sandaran orang, tapi saat aku butuh, semuanya menghilang. Aku capek ngertiin orang lain, tapi aku nggak pernah benar-benar dimengerti. Aku capek selalu ngalah, seolah aku nggak punya rasa capek juga. Capek dengerin sabar ya dari orang yang nggak tahu apa-apa tentang apa yang aku tahan. Capek sama rutinitas yang itu-itu aja, setiap hari tapi semuanya sama aja, hampa. Capek sama ekspektasi orang. Yang selalu minta aku jadi versi terbaik, padahal aku bahkan udah kehilangan versi asli diriku. Capek nyari alasan buat bertahan, padahal semuanya makin berat. Aku cuma pengen diem jauh dari semua. Kadang aku mikir, mungkin aku cuma butuh waktu. Atau mungkin aku cuma butuh dimengerti. Nggak dinasihati, nggak disalahkan, cuma dikasih ruang untuk merasa. Kalau soal itu, siapa sih yang benar-benar peduli? Pada akhirnya aku sendiri lagi. Berjuang sendiri, nangis sendiri, sembuh sendiri. Dan meski capek, aku tahu besok aku bakal bangun lagi. Lebih kuat lagi. Karena dunia nggak peduli seberapa capeknya aku. Dalam sebuah hubungan, hal yang paling penting adalah komunikasi. Jika dua orang tidak bisa saling mengerti satu sama lain, maka hubungan itu akan sulit bertahan lama. Komunikasi bukan hanya soal bicara, tapi juga tentang mendengarkan. Ketika pasangan kita berbicara, kita harus benar-benar mendengarkan, bukan hanya menunggu giliran untuk berbicara. Sering kali masalah kecil bisa jadi besar hanya karena salah paham. Makanya penting banget buat selalu terbuka dan jujur. Jujur bukan berarti harus selalu menyakitkan, tapi bagaimana cara menyampaikannya dengan baik. Dalam perjalanan hubungan, pasti ada naik turun. Kadang kita bahagia, kadang kita kecewa, tapi kalau kita berdua mau berusaha, semua bisa dilewatin bareng-bareng. Capek. Bener-bener capek. Sama semuanya. Capek pura-pura senyum, padahal hati udah retak. Capek jadi kuat terus, padahal pengen nyerah aja. Capek selalu jadi tempat sandaran orang, tapi saat aku butuh, semuanya menghilang.
2025-07-16 14:55:13
110
_rstieeviii
rEsti :
IYA BGTT☹️😔😔
2025-07-11 13:58:09
9
ayu_ajalah02
y :
kmna yaa aku yang ceria kmrn???
2025-07-11 11:56:19
15
my.la_a
밀라 :
minta maaf sama diri sendiri...
2025-07-11 13:17:26
7
To see more videos from user @zazviraaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About