@mrizki_13: CEPET BANGET NGE-CHARGE MOTOR LISTRIK INI @WEDISON #wedison #wedisonsupercharge #motorlistrik #motorlistrikindonesia

Muhammad Rizki
Muhammad Rizki
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 11 July 2025 00:59:18 GMT
166680
2167
247
412

Music

Download

Comments

ara_delapanbelas
ARA 18 :
Njiirr plek ketiplek Xmax Mini 😂🔥 boleh juga nih
2025-07-13 03:22:24
47
budinapitupulumr15
budinapitupulumr15 :
agak bertanya nada bingunk "10-80% hanya sekitar 15menit" nah pertanyaan nya 100% penuh berapa lama ATAU BERAPA JAM tepatnya 🫣
2026-03-29 15:18:10
0
cicakoprol78
Cicakoprol :
anjay xmax listrik, ada sewa milik buat ojol ga ni?
2025-07-11 01:41:26
13
honeycapt
Kimpul Chewy :
sesusah itukah bikin motor dengan tipe ccs2?
2025-07-13 05:04:24
4
hasanfahreziii
03 Muhammad Hasan Fa :
berarti hanya bisa cas di charger wedison aja ya, di spklu umum ndak bisa?
2025-07-11 07:02:31
2
abdul.manaf1059
mang dull :
maaf di harga berapa kaa
2025-08-17 11:54:44
0
novelgondrong
OJOL PINGGIRAN KOTA :
program ojol bisa gak
2026-04-20 17:26:49
1
dayz6612
n'day :
kalo mocin biasanya nanti bakal ga laku, baik motor baru atau motor bekas.
2025-07-11 12:01:43
4
renny4950
RennyRais ❤️ :
Baguss, punyaku polytron fox R ngebantu banget sih gak beli bensin gak boros listrik 🥰
2025-07-20 13:07:28
9
ferrydida
🤑😎 ferry 😎🤑 :
roda penggerak apa kak... belakang atau tengah
2025-10-15 20:49:15
0
arzaqih
Arzaqi❤️‍🩹 :
plek ketiplek xmax🤣
2025-07-13 00:10:52
4
r0r604
RRRrRrR :
sisi positifnya motor design gado gado begini kalo body ada yg pecah atau mau ganti gampang, beli aja body xmax, jadi sparepart ga susah 🤣🤣🤣
2025-07-12 04:35:58
2
pramana_43
pramana_43 :
baru tau punya kembaran 🗿
2026-04-09 08:51:22
2
noebandoeng
Amdan Arkananta :
kalau ngecharge bayar apa gak?
2026-04-18 10:39:51
1
kambing_270
1997♑️ :
halo ka untuk batre ya 1 apa 2 ka dan untuk klau chas di rmh motor ya brpa jam
2026-04-09 10:31:19
1
lord_kaizar_
KaiZar :
bagus ya mirip xmax
2025-07-11 09:41:14
7
babythreelila
Nu 🦖_____🦖_____🦖 :
ko bisa mirip xmax😏
2026-04-02 05:48:13
1
edward.htb
971 lainnya :
kirain gedenya kaya xmax ternyata kecil😅
2026-04-18 00:23:40
1
den.bagus5230
denbagus :
sewa mil buat ojol, kalo bisa tanpa dp
2025-07-11 06:24:42
0
muhammadarlan703
muhammadarlan703 :
wooow sudsh semakin canggih , bikin makin cinta nih 😍😍😍😍😘
2025-07-19 17:17:00
2
hendra_purwadinata
Hendra :
ijin posting ulang bang 😍🙏
2025-07-11 12:21:41
2
sergana
Sergana Odnan Sinaga :
sewa batre apa gimana tuh, bingung after salesnya aja si bg
2025-07-11 12:00:23
2
theredrocket150
theredrocket :
xmax listrik
2025-07-11 10:39:38
2
primansuryatno
primansuryatno :
saya heran ini modelnya kaya xmax... tapi pas di pameran giias modelnya kaya polytron fox 500 yg bener yg mana nih 🤣
2025-07-27 03:24:41
0
leoimelda2
🦋 :
wkwkwkwk, mending beli motor bensin. terus kalo batrai ny habis harus kesitu ngecasnya y repot
2025-07-11 12:25:28
0
To see more videos from user @mrizki_13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About