@mr.diamanta: Solusi Motor Matic Ketika di Gas Bergetar #yamaha #matic #xride125

Mr. Diamanta
Mr. Diamanta
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 13 July 2025 23:58:44 GMT
42371
722
62
28

Music

Download

Comments

noutfoundnotavaileable
🤫 :
kesalahan pertama adalah percaya sama bengkel resmi🗿😅
2025-07-14 04:00:29
23
izwantoarieenugroho_1992
◥▶ ‿ ◀◤IZWANTO_ARI◥▶ ‿ ◀◤ :
klo rutin ganti oli 2 bulan sekali ,servis cvt,gakan mungkin habis 3 jutaan,,,, itu kemungkinan gegara telat ganti oli / kena oli palsu,,, inti ny jadwal servis motor itu 2 bulan sekali,jgn lebih dri itu,,, klo motor dpake ojolll wajib sebulan sekali krna jam terbang tinggi
2025-07-14 05:15:08
8
bukanmekanik62
Bukan Mekanik Motor :
kl yg botolnya merah, grease honda/ahm. ya sama2 aja sih 😁
2025-07-14 04:37:16
1
rahasiabang00
110⚜️ :
jangan salah om bengkel resmi juga bnyk anak magang jdi kualitas mekanik kadang gabagus asal"lan dan kadang bengkel resmi juga kdang ada yg nakal😁
2025-07-14 11:28:13
2
lekas_sembuh0011
sleepsilent :
aku pernah disuruh turun mesin. padahal mesin ga ada masalah. masalahnya hanya di gigi rasio roda belakang. dia minta 5 JT bengkel resmi Yamaha Alfa di SM raja Medan. kacau kali
2025-07-14 13:55:29
6
tomiysp_14
Tomi.ysp_14 :
smngtt
2025-07-14 01:34:34
1
geri_kalumata
𝔸𝕞𝕓𝕣𝕠𝕤 𝕂𝕒𝕝𝕦𝕞𝕒𝕥𝕒 :
bengkel resmi itu jualan motor sama jualan sparepart bukan benerin motor
2025-07-15 15:19:44
2
yoseph_tjandra
Yoseph Tan Tjandra :
link holdernya bg
2025-07-30 16:26:19
0
allalalalppp7
al :
sebenarnya di bengkel resmi itu minim skill perbaikan apalagi perbaikan besar, mereka kebanyakan cuma menetapkan service rutin. jadi kalo-
2025-09-09 09:44:39
0
endriosyahrulloh
om endri :
saya udh kapok service ke bengkel resmi dan Kapok banget😂
2025-07-14 12:38:03
1
rvmvl_
iLoVeProcastinating :
bengkel resmi bikin baut ilang anying, motor gw jadi geter
2025-08-16 03:07:13
0
owner_vakamm
hikammm :
errrrrrrrrr
2025-09-06 05:29:41
0
sekilas_herwi
Herwi Ametro :
ga paham alur cerita nya 🤔
2025-07-16 03:33:32
1
iqball0922
Iqbal :
wkwk udah 3x beli motor cuman sekali seumur hidup ke bengkel resmi itu cuman masalah sepele karna baut mangkok cvt kendor dan lepas alhasil motor ngga mau nyala eh malah diganti satu set sama dia 🙂 tau gini saya bawa aja kebengkel pinggir jalan karna terhubung semua bengkel lagi tutup mau ngga mau🙂
2025-08-06 09:36:30
2
kainhijau
Kain Hijau :
Saya gak percaya lg bengkel resmi 😂 kapok
2025-07-30 00:24:36
1
gungalitputra
Gung Alit :
bergetar ngeretek maksud nya . itu karena kotor aja biasanya.. di akalin dengan menggunakan mangkok kampas ganda yang banyak lubang . agar kotoran lebih gampang keluar..
2025-07-18 16:16:21
1
b3rn1ag4
BERNIAGA :
bengkel biasa bagus banget kok asal cari info nya dulu
2025-07-29 16:48:46
0
aryasutama7
aryasutama7 :
salep 88?
2025-09-10 02:38:35
0
dacok_kabeh
Gareng :
semua beres itu ada target penjualan yg tidak seharusnya ganti minta ganti kalau tembus target dapat bonus.
2025-08-14 08:08:43
0
yoga_tiktok89
Yoga Prattama :
Rejeki terbesar rider adalah ketika punya teman/kenalan mekanik yg bisa servis motor kita 😁
2026-01-28 12:59:25
0
didiiii1777
didu :
ke bengkel resmi cuma buat bersihin injeksi aja sih
2026-05-17 02:50:17
0
fbirikoafandi
RIKO AFANDI :
mudah ngerawat xride tuh apalagi yang 115
2025-08-20 10:46:49
0
glev___g
glev :
bengkel resmi itu cuman buat pergantian jadi emang mhal partnya
2025-09-17 13:04:19
0
duniafana527
emboh 🐦‍🔥 :
nama bengkel ya apa bang
2025-09-06 03:03:11
0
rudiistijalanjajan
Mas Rudi W | Reviewer :
mantaap pak ,sukses selalu
2025-08-01 05:55:57
0
To see more videos from user @mr.diamanta, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About