@mms_irpan: #fyp #mobilelegends #mlbb #storymlbb #mobilelegend #qoutesmlbb #storyml #qoutes

Ayano mlbb
Ayano mlbb
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 14 July 2025 08:11:40 GMT
1052800
116707
510
9581

Music

Download

Comments

ramzywithepep
Ramm. :
epep era or emel era?
2025-07-14 12:25:22
750
anotherkannjt
k2nnjt :
exp era or jungler era?
2025-07-15 07:18:10
83
pepekkkkk1123
karepku :
butterfly era☹️
2026-02-04 08:08:07
1
alzpi
alfi :
jungle -single era gold lane -butterfly era
2025-07-16 09:16:08
20
user071234572
Nn1épp :
prime and now
2026-01-22 12:26:41
1
baywni
always bay :
gold, karna bisa lepas dri dunia percintaan asek😭🗿
2025-07-14 10:28:02
212
taaxml_
TàaXml- :
the gold lane era is better
2025-07-16 08:40:11
8
adzz_cihuyy
—Adzz d Lyonerè :
roam era or gold lane era
2025-07-14 21:55:57
6
thadjulfuqoha5
kohull :
siapa pun liat story gw
2025-07-14 22:32:07
12
dixpriktw_
dxprta :
roam era or exp era?
2025-07-16 05:26:32
6
ipawmautenang
panggil aja ipaw :
no, jungler era or roam era 🙁
2025-07-15 02:42:10
9
brotherhood_om1
Brotherhood of MLBB :
ada yg minat join grup ml?
2025-07-16 03:39:11
7
aku.kaya673
kyy can't be moved :
mau ke Jungle tapi takut tim pick hanabi, miya, Layla mau ke gold tapi takut Jungle indomaret😹
2025-07-14 12:18:07
51
annrz_1anz
._ :
semakin fokus ke realife sekarang udh ga takut kalah rank atau pun kalah jago sekarang main kalo ada waktu
2025-07-14 14:03:05
8
gsjshvajd
Dress :
2017 stuck gm 2018 stuck epic 2019 stuck mawi bintang 10 2020 mulai bisa main party main roamer stuck glory 655 2021 mulai jago main roam+bintang 900+masuk jateng kufra 2022 ada yg deketin user mid 2023 di selingkuhin dengan alasan "cowo cuman bisa roam" dan mulai main jung sampe sekarang wkwk
2025-07-16 01:39:02
8
luciferxilentofficial
𝐋𝐔𝐂𝚰𝐅𝐄𝐑 𝐗𝚰𝐋𝐄𝐍𝐓 :
setiap role ada eranya
2025-07-16 05:51:58
8
sadboy1_49
hem_ :
jungler era si bng kalo aku
2025-07-14 11:40:03
17
kyyy_503
kyyy_10 :
bingung mau pilih gold Lane apa jungler
2025-07-14 09:10:43
6
okesiihhhhh
NAMANYA SATYA🍁 :
dulu main gold sekarang main mid😁
2025-07-15 10:26:26
6
no1ree_kizuu
Hadess :
Fanny or Natan?
2026-04-07 15:28:39
1
nazzzzzz_55
nazz !dgaf⛓️🪙 :
gold lane era pas di roamin dia😹
2025-07-16 09:38:56
3
dzaky_archive
user86026959236 :
dulu main jungler sekarang main gold😁
2025-07-15 11:25:42
3
souyoy120
️soyou :
berawalan dari roamer ke explane dari exp ke Jungler dari jungler ke dari gold laner ke mid tidak mungkin
2025-07-16 09:11:37
2
rafaaja_19
rafa :
blood strike era or emel era or epep era?
2025-07-16 08:54:53
2
itsjiro243
Jirø. :
mga naging gold laber dahil sa failure ni kelra at gustong ipag bawi
2025-07-15 22:54:26
4
To see more videos from user @mms_irpan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About