gold, karna bisa lepas dri dunia percintaan asek😭🗿
2025-07-14 10:28:02
212
TàaXml- :
the gold lane era is better
2025-07-16 08:40:11
8
—Adzz d Lyonerè :
roam era or gold lane era
2025-07-14 21:55:57
6
kohull :
siapa pun liat story gw
2025-07-14 22:32:07
12
dxprta :
roam era or exp era?
2025-07-16 05:26:32
6
panggil aja ipaw :
no, jungler era or roam era 🙁
2025-07-15 02:42:10
9
Brotherhood of MLBB :
ada yg minat join grup ml?
2025-07-16 03:39:11
7
kyy can't be moved :
mau ke Jungle tapi takut tim pick hanabi, miya, Layla
mau ke gold tapi takut Jungle indomaret😹
2025-07-14 12:18:07
51
._ :
semakin fokus ke realife sekarang udh ga takut kalah rank atau pun kalah jago sekarang main kalo ada waktu
2025-07-14 14:03:05
8
Dress :
2017 stuck gm
2018 stuck epic
2019 stuck mawi bintang 10
2020 mulai bisa main party main roamer stuck glory 655
2021 mulai jago main roam+bintang 900+masuk jateng kufra
2022 ada yg deketin user mid
2023 di selingkuhin dengan alasan "cowo cuman bisa roam" dan mulai main jung sampe sekarang wkwk
2025-07-16 01:39:02
8
𝐋𝐔𝐂𝚰𝐅𝐄𝐑 𝐗𝚰𝐋𝐄𝐍𝐓 :
setiap role ada eranya
2025-07-16 05:51:58
8
hem_ :
jungler era si bng kalo aku
2025-07-14 11:40:03
17
kyyy_10 :
bingung mau pilih gold Lane apa jungler
2025-07-14 09:10:43
6
NAMANYA SATYA🍁 :
dulu main gold sekarang main mid😁
2025-07-15 10:26:26
6
Hadess :
Fanny or Natan?
2026-04-07 15:28:39
1
nazz !dgaf⛓️🪙 :
gold lane era pas di roamin dia😹
2025-07-16 09:38:56
3
user86026959236 :
dulu main jungler sekarang main gold😁
2025-07-15 11:25:42
3
️soyou :
berawalan dari roamer ke
explane dari exp ke
Jungler dari jungler ke
dari gold laner ke
mid tidak mungkin
2025-07-16 09:11:37
2
rafa :
blood strike era or emel era or epep era?
2025-07-16 08:54:53
2
Jirø. :
mga naging gold laber dahil sa failure ni kelra at gustong ipag bawi
2025-07-15 22:54:26
4
To see more videos from user @mms_irpan, please go to the Tikwm
homepage.