@jevinnkaa: mukbang naspad 🤤🙆🏻‍♀️ #fyp #fypシ゚

dede
dede
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 16 July 2025 11:04:54 GMT
1472826
121743
173
1255

Music

Download

Comments

vera.sianti
Jev moms :
Bahagia banget mami liat dede makan selahap ini 😍😘
2025-07-16 11:34:55
4759
itiscantiq
Awitistwo :
Tp justru kalo ngak makan seharian terus makan , cepet kenyang nga si
2025-07-16 13:45:09
2227
tiaraluminia
tiaraa🦥 :
takirain ini magang day 6,ternyata mukbang naspad😙
2025-07-16 11:52:59
983
tikasaraswati37
Tikaaaa :
diet apa tu kak 26 jam 🙏
2025-07-16 11:22:22
231
panggilsajavidsya
♓ :
ga kebayang kenyangnya🤔
2025-07-16 12:52:20
616
ohsngminn
kitsunaneˣʰ :
dia agak mirip jaksa kang di taxi driver s1 ga si?
2025-07-16 13:15:49
280
spyi05
ipo :
ternyata dia bisa makan banyak guys
2025-07-16 11:58:54
104
clara_321.sarinah
.’ :
mkn sllu bnyak, tp bdn nya ttp stabil
2025-07-16 12:42:57
6
cadani22
Erica :
ada ayam, udang, cumi, sapi, cuma kurang ikan aja 😭
2025-07-16 11:37:16
77
mithanotmita
mitu🫧 :
KOK BISA ANJAY SEHARIAN KUAT GA MAKAN😭😭😭
2025-07-17 05:26:05
70
pinkurluv_
cutiesenimesn :
pernah mikir, dia kerja apa ya awalan juga udah banyak bgt stok makan
2025-07-16 12:27:45
17
liuzhichuan_
han_ :
26 jam ga makan tu bner2 gada yg masuk ke perut kah, buah atau apa gitu....
2025-07-17 06:18:55
159
nelli.fathatina
￴￴￴￴￴￴￴￴￴ :
apa cmn gw aja yang ga terlalu suka naspad?
2025-07-16 12:52:20
22
miranda.kerr47
Mirandaa Kerr :
hah makan sehari sekali? kamu lagi persiapan debut idol atau gimana 😯
2025-07-16 11:45:29
7
minikongg
PutriRizkiAmalia :
sebagai bumil, aku tiap liat masakanmu yg banyak macem gini, selalu mikir ini tensi aman kah makannya kayak gitu 😭 bumil tm 3 can't relate, napas aja rasanya tensi naik
2025-07-18 11:46:38
1
alfi.1700
alfi.1700 :
ngiler bgt😭😭😭
2025-07-16 12:11:57
3
historysbuff_
nazz_ :
makan nasinya di seruput bjir😭
2025-08-19 06:56:09
2
my_lovve24
tauroire :
ga makan 26 jam ? 😭
2025-07-16 12:14:59
6
username2124222
Niaaa :
Jadi gini kalau menurut saya, ini menurut saya lho Gak tau kalo menurut orang lain karena orng lain tidak sama dengan saya. Jadi ini menurut saya aja, bukan menurut orang lain, karena ini asli dari pemikiran saya aja ya, Jadi pemikiran saya tidak sama dengan pemikiran orang lain. Kalo pemikiran saya sama dengan orang lain berarti orang lain berfikir sama dengan saya ya kan. Jadi ya gitu lah bahwa fikiran saya tidak sama dengan orng lain, apa yang orang lain fikirkan belum tentu sama dengan saya. Jangan di samakan ya, saya berfikir begini belum tentu sama dengan orang lain. Ya iyalah ini kan menurut saya bukan menurut orang lain. Harus di garis bawahi bahwa ini cuma pemikiran saya sendiri, Karena menurut saya tidak ada yang perlu saya sampaikan. jadi menurut saya, saya akhiri pembahasan ini. Itu aja si menurut saya. Jadi gini kalau menurut saya, ini menurut saya lho. Gak tau kalo menurut orang lain karena orng lain tidak sama dengan saya. Jadi ini menurut saya aja, bukan menurut orang lain, karena ini asli dari pemikiran saya aja ya, Jadi pemikiran saya tidak sama dengan pemikiran orang lain. Kalo pemikiran saya sama dengan orang lain berarti orang lain berfikir sama dengan saya ya kan. Jadi ya gitu lah bahwa fikiran saya tidak sama dengan orng lain, apa yang orang lain fikirkan belum tentu sama dengan saya, Jangan di samakan ya, saya berfikir begini belum tentu sama dengan orang lain. Ya iyalah ini kan menurut saya bukan menurut orang lain. Harus di garis bawahi bahwa ini cuma pemikiran saya sendiri, Karena menurut saya tidak ada yang perlu saya sampaikan, jadi menurut saya, saya akhiri pembahasan ini, Itu aja si menurut saya. Jadi gini kalau menurut saya, ini menurut saya lho. Gak tau kalo menurut orang lain karena orng lain tidak sama dengan saya. Jadi ini menurut saya aja, bukan menurut orang lain, karena ini asli dari pemikiran saya aja ya, Jadi pemikiran saya tidak sama dengan pemikiran orang lain. Kalo pemikiran saya sama dengan orang lain berarti orang lain berfikir sama dengan saya ya kan. Jadi ya gitu lah bahwa fikiran saya tidak sama dengan orng lain, apa yang orang lain fikirkan belum tentu sama dengan saya Dah Ah Cape Ngetik 😩😩😩
2025-07-16 12:31:38
9
alwayssely_
Alwayssely_ :
Pingin bngt naspad 😭
2025-07-16 11:31:46
3
innmylife
Bubblewrap :
Kak saran kalo bisa makan yg lembut2 dulu kasian pencernaannya, kaya bone broth, atau chicken broth gitu kak
2025-09-09 09:22:56
1
ntzra
nita.Zira :
sedep banget😭
2025-07-16 13:11:59
3
2938a19
f-fai🐙⭐️ :
suka bgt sm naspad tp pling g suka klo pas cuci tgn hbs makan bau ny g ilang²🗿🗿
2025-09-09 10:22:42
1
nurisu91
nurinurrria :
harus bgt gw nonton jam segini de? 😭 22:16
2025-07-16 15:17:05
2
To see more videos from user @jevinnkaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About