skolah yang kuanggap rumah kedua
malah menjadi tempat penghancur masa depan gw
2026-07-12 07:54:30
451
𝐑𝐄𝐗𝐙𝐘 :
mulai besok gw akan nabung buat beli tas gitar doain berhasil ya
2026-09-01 04:50:44
8
utahime :
ah udah biasa ga usah di pikirin,gw dah biasa juga😹😹😹
2026-04-14 12:10:37
73
USER1112011 :
masa sma gua kacau bgt co, beda bgt sama masa smp
2026-07-29 16:05:55
10
Evar :
Saya bolos sekolah karena takut dibully
2026-07-27 10:25:30
7
𝙍𝙖𝙥𝙯𝙯 𝙘𝙪𝙚𝙠𝙠18 :
gimana ya caranya nggak dibully lagi cape cukk dibully mulu
2026-08-02 15:36:09
5
LML😹 :
3 tahun di smp dihina 😹 ditambah 3 tahun lagi dihina di sma 😂 hahaha gabakal kebayang seberapa berat nya dan sesedih apa nya gua menghadapi 6 tahun yang suram
2026-07-17 11:00:27
8
Garage🔟⚡ :
gimana ya rasanya kalo gak ada pembuly
2026-02-28 11:30:14
12
DerkMuse⚡ :
saking troma nya sampe ke bawa mimpi😭
2025-12-29 00:21:48
83
sçylith :
pas hari kelulusan cuma gw yang gak nangis, cuma gw yg gak bikin kartu, cuma gw yang gak post video kenangan kelas, cuma gw yang gak kangen kelas.
2026-06-24 02:20:12
13
paisukasuka :
bro gw cape pen pinda sekolah
2026-06-15 10:58:13
5
Guts! :
gw setiap hari sebelum tidur mikirin kapan lolos dari pembully
2025-11-22 04:10:51
30
zhaf💫 :
bukan lu doang gw juga.udsh biasa.diemin aja.
2026-06-08 04:19:37
5
Nall. :
sering bolos bukan berarti malas skolah cmn krna mls ketemu kang bully
2026-07-20 13:24:39
5
MoGiTUd :
nasib lu sama kek gua broo, tapi gua selalu ngelawan ketika di bully
2025-10-30 12:03:29
9
🅁🄰-🄳🄾🄽 おえ :
gw gak tau teman gw ini ngebully gw apa kagak soalnya gw cuma jadi bahan gabut dia kadang dia baik kadang jahat🗿
2026-02-08 02:15:51
5
🕷💤💤💤 :
lawan bro jangan takut kau adalah laki laki bangkit dan buktikan kalau kau itu hebat jangan menyerah
aku perna di posi si mu bro aku perna kena bulyy tapi aku lawan😅😅😅 lawan kawan😅
2026-08-06 13:32:45
3
BILKIS :
aku mau cerita
waktu itu kami yg cewek sama cowok di kasih kuis sampai 7 soal yg udah sampai tujuh boleh yg kalah piket ,pulang poin cewek 4 cowok 5
jadi aku gak sengaja ngomong terus dikurangi poin cewek jadi aku di benci sama cewek satu kelas tapi aku masih punya teman 2 itu teman aku satu satunya itu pas hari Senin hari Selasa aku di ejek sama cewek yg bully aku hari Rabu kan aku olahraga di luar orangnya ejek aku ,sampai aku di lempar bola dia bilang mampus biarin aja dia gak usah teman dia terus aku di bilang kayak monyet dan sok asik sampai hari kamis aku di lempar batu kaki aku sampai membiru hari Jumat aku gak mau bilang sama mama aku takut kena marah ,pas malam Sabtu aku lapor ke mama aku jadi mama aku datang ke sekolah bilangi ke ibu guru langsung mereka kena marah dan orang nya minta maaf tapi aku gak maafin di dalam hati
terimakasih yg sudah membaca 🫰🏻🩷🤓
2026-08-26 14:20:35
3
ig:just_apelz99 :
lawan bg gw pernah diposisi lu sekarang gw bebas dari semua itu
2026-08-03 13:27:05
1
ZARR😝😝 :
hanya gwa yg di jadiin bahan bully setiap hari 😹😹 dan selalu di ejek 😹😹
2026-07-21 16:20:46
0
mr zeosh :
😳 kebetulan banget lewat nya
pas banget posisinya 😭
2026-08-21 19:27:01
0
To see more videos from user @thabakhos, please go to the Tikwm
homepage.