@a2n290: Jangan salah pilih sunscreen‼️#sunscreen #sunscreenviral #sunscreenreview #skincare #skincareroutine #skincaretips #reviewskincare #fyp #4u #trending #viral

anna ˚ ༘♡
anna ˚ ༘♡
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 19 July 2025 11:26:19 GMT
4795464
196617
1330
6672

Music

Download

Comments

user2627373890
aleaa :
physical sunscreen manaaa😫
2025-07-23 06:33:05
930
lusilestrr
lusii_tryy🦩 :
𝗃𝖾𝗇𝗂𝗌 𝗄𝗎𝗅𝗂𝗍 𝗌𝖾𝗇𝖽𝗂𝗋𝗂 𝖺𝗃𝖺 𝗀𝖺𝗍𝖺𝗎😞
2025-07-23 13:24:01
1337
_.lethaaa._
￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
scora bikin penasarann 😩💗
2025-07-20 04:11:48
663
pinkywhopsyy_
neyya𐙚。 :
sunscreen facetology selalu jadi favorit😻😻
2025-07-19 11:33:47
88
kael_adl
Borntoplay :
SUNSCREEN SCORA BAGUS BANGET PLIS😫 sukaaa bnget sama finish nya bikin glowing
2025-07-29 11:35:01
93
xyuh164
♋ :
𝘁𝗶𝗺 𝗰𝗵𝗲𝗺𝗶𝗰𝗮𝗹 𝘀𝘂𝗻𝘀𝗰𝗿𝗲𝗲𝗻☝💗
2025-07-19 14:42:57
5
istiqomahmemperbaikidiri
𝗛𝗔𝗠𝗕𝗔 𝗔𝗟𝗟𝗔𝗛🇸🇦🕊 :
tim yg skinaqua mana
2025-07-20 06:21:54
26
baek_yuu
DENNN. :
muka gua berminyak tapi pake chemical sunscreen kok malah jadi hitam kusam gitu?😅
2025-07-25 06:17:53
6
hey.piti
hey.piti :
Yaelah, cocok d loh belum tentu cocok d org yah. Gk usah ngasi rating2 dgn dalili jangan sampai salah beli😭🤣
2025-07-26 13:47:42
8
dimsumenaktau100
dimsummmentaii :
beruntusan +jerawat kombinasi apaa pls😔
2025-07-27 10:03:07
8
lia_rawrrrv
ᥴᥴᥙ⍴ᥴᥴᥲkᥱs ' ˃ 𖥦 ˂ :
Klo berminyak di bagian hidung doang gimn donk😭
2025-07-23 13:23:37
16
raxxylin__
lana del ra 🍒 :
skin berier, berminyak, bruntusan,oily skin, sensitif. pake apaa plisss?😔
2025-07-28 10:27:51
8
syawaliasalsa_
mii :
kalo disuruh milih yang paling bikin cerah itu ya ss scora 😍😍
2025-07-29 16:40:50
22
widya.atikk
𐙚 — er🅾️g𝅄★ :
kalau yg berminyak, kusam, close komedo apa ya namanya?
2025-08-06 06:46:34
6
im.urzha
Jajaa :b :
berminyak, bruntusan, kombinasi pake yg mana?
2025-08-10 09:31:13
5
kyszy_yy
jaTUh pURa PurA pUs up💜 :
pokoknya harus sesuai jenis kulit
2025-07-19 13:16:30
5
4u_ccpaa
cypa :
klo tipkul kusam, berminyak, bekas jerawat pie sama pih pke jenis apa yh??
2025-08-16 04:02:28
5
ctsyf.m
✿rahmii✿。*゚ :
sunscreen OMG masih menjadi favorit💖
2025-07-19 11:32:23
6
ismaniia
nia :
recommend tinted sunscreen tadi gak ada😭
2025-07-20 21:53:56
40
itsmecabila
Ta :
aku sunscreen pke myseries bagus bangettt bkin glowing dan ga dempul, tp underrated
2025-07-26 08:11:31
7
enha_gfxx
ziahh 🐣 :
klo kulit kusam, kulit kering, beruntusan pake nya apa?? hybrid atau physical??
2025-07-23 11:51:30
6
viaaa_303
_vyaaa_ :
physical sunscreen apa aja sihh tp yang harga pelajar plss😔🙏
2025-07-26 11:36:16
5
christinnainggol4
Christin Nainggol485 :
chemical sunscreen "Wardah spf 35 acne calming ringan ngontrol minyak bngt 👍👍
2025-08-01 13:18:02
7
rr41syyaaqq_
ilybylmf :
akuu pake Chemical sunscreen malah tambah berminyak & bikin kusem,jdinya pindah ke physical sunscreen
2025-07-20 07:54:43
76
To see more videos from user @a2n290, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About