@itslive_official: [it’s Live] 케이팝 국룰 벅차오르는 3절 비비지가 합니다🥹 #itsLive #VIVIZ #비비지 #KPOP #잇츠라이브

it's Live
it's Live
Open In TikTok:
Region: KR
Monday 21 July 2025 08:10:00 GMT
103200
22842
239
500

Music

Download

Comments

zzaamine
meng :
eunha adlibs is a treasure trove, the adlibs are really very gentle on my ears
2025-07-21 10:05:47
685
michinyeon1
Napeunyeon :
Eunha can stop doing the adlibs!! my heart almost stopped 😭😭
2025-07-21 09:18:34
239
nche_eee
Cheec :
eunha disni putih banget coba yerin😭 bersinar bnget psti kulitnya😭😭
2025-07-21 09:19:21
420
roadfullofpromises
starsmissthesun :
my baby eunha 🥰 she looks so soft like milkbun 😭 help she is so cute, so pure, so pretty ❤️❤️❤️
2025-07-21 13:17:22
87
rainyaletta
Rainy Aletta :
ini perasaan gua doang apa ngga ya sinb di comeback kali ini cantik bangett, biasanya juga cantik/ganteng tapi di comeback ini lebih keliatan cantikny
2025-07-21 12:38:35
173
brxtzz03
Bratzz🧸 :
Adlibs are EATINGGGGH eunhaaa
2025-07-21 14:14:29
43
nnayvilleraa
na :
sinb klo mode girly emang cantik bgtt maniss
2025-07-21 13:02:03
182
ecclipsera
Ayy :
buset sinb cakep banget dah lu ah
2025-07-21 11:47:51
92
vitt_an
V🐣 :
Sinb cantik bgt pliss😭😱
2025-07-21 12:23:27
77
ilove.fratboylouis
×͜× ɪ ꜱᴀᴡ ʙᴛꜱ ⁷ :
mis morras hermosas y talentosas
2025-07-22 03:08:59
13
aj_rynn
aj_rynn :
putih bgtt jir eunha
2025-07-21 12:44:05
22
zodippyy
ʎddıpoz🏝️ :
Sin b cantik bettt
2025-07-22 00:03:40
10
sunshine._.2406
_sunshine_ :
eunhaaaaaaaaaa💗
2025-07-21 17:11:07
9
bubble_b1up
shhh.. :
gilaaa gilaaa eunhaaa wahh adlipsmu sihhh anjay bgt dahhh bikin canduu 😳😳
2025-07-22 10:29:01
18
buddybhebhebhe
😼🪐 :
sinb rambut panjang ga ada obat 😻
2025-07-23 04:01:20
8
caramelnara
Caramelnara :
Sinb lu tau gk sih? lu tuh cantiknya kebangetan
2025-07-21 22:06:55
17
miss.cops
SNDH :
hwang eunbi cantik bgt luhh.. 😍😍😍
2025-07-25 05:28:31
8
creamy_zxky
Creamy _zxky :
sinb lagi mode mba" emang nampol bangettt aaaaa😍😍😍
2025-07-23 02:09:37
6
junjun__123
JunJun :
ウナちゃんのハイトーンボイスすごい!VIVIZは生歌が上手いからLIVEパフォーマンス大好き♡
2025-07-21 15:09:24
17
rbaey49
Philocalister :
Mbih Cantik banget weh
2025-07-21 13:23:17
27
caramelclingy
ˡᵃˡᵃ :
EUNHA ADLIBS YOROBUNNNN🤩😚💖💖💖
2025-07-21 14:50:44
10
paul_scorpioguy71
paul cook🇬🇧 :
"Song of the year" for me !!!! I adore these ladies !
2025-07-22 15:12:19
11
ara_06l
terangbulan🌕 :
sinb cantik banget😣🫶
2025-07-21 09:31:27
49
nubiazulina
꧁ 𝒵𝓾𝓵𝓲𝓷𝓪 ꧂ ༗ :
VIVIZ merece más atención, foco y fans ☝️☝️☝️☝️
2025-07-24 18:41:57
5
To see more videos from user @itslive_official, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About