iyaa njyy lucu aja gtu ada orng kya gtu ternyata yaa
2025-07-21 13:56:22
620
arthnty :
semua cowo gitu ya?
2025-07-22 01:11:06
427
miw :
jelek"in di postingan, di temen, di cwo barunya, sedangkan gw di sini masi puji" dia di depan temen" gw, sehina itu kah gw di mata dia😅
2025-07-21 14:21:32
287
Cindy :
Ga! Gabisa! Gue org nya dendam an. Yakali gue di selingkuhin tapi dia cuma bilang ‘maaf’ doang.
2025-07-22 02:49:21
86
ssyaa :
kita ga bales dia aja kita udah menang
2025-08-20 05:34:35
75
rossie :
selagi ga ngerugiin kita gausah dipikirin
2025-07-21 23:11:40
99
s :
semoga kamu lebih baik and lebih bahagia.
2025-09-20 09:03:43
5
𝐬𝐡𝐞𝐲 :
proud of you, guys! kalian lebih memilih diam dan tenang tanpa harus menjelaskan kenyataan dan mencari validasi sudah menang. mulai jalani hari' tanpa memikirkan pandangan orang lain, fokus upgrade diri dan tunjukkan bahwa kamu lebih baik dari yg dia ceritakan.
2025-07-22 09:25:31
59
tawiiee :
skit bgt rsanya yg di ingt cuma kejelekannya:(
2025-07-21 22:32:57
38
dapanibous🇩🇪 :
waduu semuaa cewee gituu yaa
2025-07-22 07:31:30
9
nyslmnna :
real bgt co.
2025-07-22 08:47:06
15
k :
emg cwo anj 😔☹️
2025-07-26 05:04:35
12
avehs. :
aku sakit tapi aku ga berisikk🥺
2025-07-23 03:32:41
6
gtw :
manis bgt buset abangnya
2025-07-22 05:08:24
5
🎸 :
man for man, semangat 🔥
2025-07-21 22:29:41
30
hai! ini rifki :
gapapa sih biarin aja,diriku jg udh spek toji🗿
2025-07-22 02:56:52
40
dimz :
sakit bgt sumpah wkwk
2025-07-22 03:25:59
6
arulsnjayaaaa26 :
bngst emg
2025-07-21 16:43:56
14
who's_00 :
proud of you kakkk 🫰
2025-07-22 07:08:12
5
zyy. :
knp ya cwo setia sllu dpt cwe nakal bgtupun sebaliknya🙂🙏
2025-07-22 01:35:59
32
ulya parker :
you win brad👑
2025-07-21 23:03:52
5
To see more videos from user @444.vann, please go to the Tikwm
homepage.