@serbamurahstore7: #skintific #bedakskintific #skintifictwowaycake #twowaycake #skintificpowderfoundation

serbamurahstore7
serbamurahstore7
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 22 July 2025 07:47:27 GMT
2949127
5872
331
514

Music

Download

Comments

raesgandara
Safitri🕊🕊🕊 :
aku bisa Tampa bedak,tapi g bisa Tampa lipstik😂😂😂
2026-05-24 05:41:13
15
maulidzasaadzah
maulida saadah :
mana ada 80,di aku 100 lebih
2026-07-31 03:56:34
0
zahra_lauraa
zahra_lauraa :
guys aku mau preloved shade yg 01 Vanila baru sekali pake, di aku kurang masuk shade nya🥲
2025-11-02 09:30:24
6
jeonharie12
Jeon Harie :
knp sih komennya pada prelove semua? jd ragu mau beli
2025-11-13 00:22:04
5
wde177
E L D A :
PL shide ivory , baru tak pakai sekali ajaaaa , murceees
2026-03-12 12:38:24
0
manusiaawam04
🙂 :
mn ada 80
2026-05-11 04:52:19
0
widhiputu
Widhi Putu :
kalau kulit kuning Langsat kak...
2026-08-15 09:42:45
0
melinachawchaw
melinachawchaw :
buat kulit putih tp ga putih bgt apa ka
2026-08-13 03:40:31
0
blue_ocean945
Blue_Ocean🌐🌊 :
135 di bioang 80 wkwk
2026-07-14 12:23:46
0
nitchh__
ᅠᅠᅠᅠ :
aku beli shade petal, baru 2x coba try on, jual murah aja karena salah shade
2026-05-26 10:15:01
0
mut111aa
ciptaantuhan :
aku beli 01 vanila pdhal sawo matang 😭
2026-06-01 16:32:59
0
bunda_gita1
user35374949243 :
kemaren co 110 ini tiba2 80 haruskah aku co lagi😭😭😭 murah bgt 🥰
2026-07-07 02:16:02
0
mememen887
mememen887 :
aku dpet 50k
2026-06-06 04:00:01
0
dindaamartinez
dins :
ada yg mau beli ga punyaku shade 02 ivory shade nya salah di aku☺️
2026-06-07 08:49:29
0
siapaaaajabolehh5
early :
klo keringetan muka cocok nya bedak apa cushion
2025-09-27 07:28:06
6
libra12283
libra :
kata nya 80,bgitu mau di co tetap aja 135😳
2026-07-08 12:14:53
0
gungdesi0
Milocuteeeee :
GUAA BELI 2 130
2026-06-07 02:42:41
0
annisarahayu120
siti rahayu :
gda cermin ny yah?
2026-05-25 11:34:24
0
ika_1208
Ika_prawita :
itu shade apa kk
2026-05-05 11:20:16
0
ailatiktokshopp13
Aila702🇮🇩🇪🇭 :
aku udh co kk 🥰🥰🥰
2026-03-08 10:41:30
0
restiaulia856
Restiaulia :
aku dapet di harga 75 huhuuuu
2026-06-16 11:09:11
1
lili.s93
Hai LiLi :
itu bisa langsug di terapin ke muka atau sblumnya mesti pake apa dlu gtu?
2026-04-06 07:21:25
0
dewialyakrnwn
ayaaa :
aku mau PL-in yang 03 petal kondisinya masih baru/segel ya Kak, baru tadi sore dateng aku salah shade jual 90k aja
2026-02-25 15:57:34
1
dump._.0oo
michele :
hi aku pl bedaknya shade ivory 02 ya baru sekali swipe ke muka dan ga kepake bgt aku jual 100 aja salah shade
2026-01-11 06:25:41
0
kiyominaaa
♡ 𓂃 :
aku pl shade petal belum kepake samsek masi baru, jual murce🙏🏻
2026-02-20 12:47:30
2
To see more videos from user @serbamurahstore7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About