@skincarerivw_aarsyi: Review sunscreen viral #fyp #sunscreen #sunscreenviral #skincare #lewatberanda

𐙚namearsyi_spil2skincare
𐙚namearsyi_spil2skincare
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 23 July 2025 04:56:00 GMT
3487037
19389
449
1466

Music

Download

Comments

letth4go0dgirl
🦢° 𝓓ell | 𝑨𝒖 :
finally found you bagus tapi ga ramah di kantong pelajar😭
2025-12-07 05:39:28
462
_innaraaaa
🫧 :
galau bgt ya Allah milih ss 😭
2026-04-13 14:23:15
163
febria4713
vee_shop :
gloow&be dong.. nyata hasil'n..
2026-08-31 00:26:40
1
vhyvhy69
Vhyvhy :
facetology dong
2026-07-14 05:13:55
0
sln397
lok11 :
bingung bgt mau beli sunscreen yg mana, takut karena iklan aja😭
2025-08-28 02:18:25
258
ranranran317
Lan✨ :
tolong kasi tau Sunscreen yg bagus buat kulit kering dan ada tone up nya🙏🙏🙏
2025-10-22 04:31:13
10
sipaimupsss_
👅 :
scora di aku ringan+gabikin sumuk, tp oilyy dii akuu😭😭😭
2026-03-30 14:08:58
14
nurhalizaelsyifa
Nurhaliza Elsyifa :
aku langganan facetology bgt dr dlu eh pas nyoba scora jdi pindah haluan ku ke scora sekarang kecintaan bgt toneup natural bgt gampang di blend dan nyaman gak sumuk samsek
2026-08-11 11:24:43
1
amellcnk
amel :
ya allah aku nyari sunscren kaga ada yang cocok😭
2026-08-08 05:34:23
4
syaakkliee
𝗮𝗱𝗲𝗹𝗶𝗮𝗸 :
omg kek biasa aja ga keliatan tone up nya
2026-06-01 10:41:05
3
adinsukacholate
adinnn :
sukaa sm sunscreen scora🫶
2025-07-30 05:21:47
30
racundean_02
Dean🦩⊹ ᮫࣭﹆ֹ :
gloowbee gda 0bat sih
2025-07-23 05:00:17
38
isnyxbai
.. :
aku semenjak pake unitary muka nya cerah
2026-03-18 19:23:16
9
dhe7746
Dhe⚘️ :
d aku scora bikin close komedo bnyk bnget 😭😭
2025-12-02 08:45:49
13
aquariuswhisper5
🥀💕 :
kalau scora luntur tidak kak
2026-07-02 13:17:18
0
makhlukidup.shsh
meongidup✨️ :
review jujur aku pake sunscreen ffy udah 1 bulan dan sering banget upply pas siangnya dan gong banget nih sunscreen bagus bangett, saat ini aku paling cinta sama sunscreen ffy krn gk bikin kusam kalau lama" dipake + ada efek glowingnya juga 💗💗🫰
2025-08-18 14:19:26
22
rrhwlq
rara.ulayysaa :
facetology mantul siii
2026-01-13 02:05:36
5
febbieshope
Feby Aulia putri :
dah capek aku sama ss.kusem semua di aku woilahhh
2025-09-02 03:04:40
17
fusionwithela
fusionwithela🫧 :
saranin sunscreen buat kulitku Kaka, tipe kulit nya biasa" aja ga kering banget ga berminyak, tapi kadang ada minta dikit, terus chicken skin di area hidung atas, terus di hidung ga boleh asal pegang keluar bentol" gitu, terus yang bisa cerahin juga
2026-08-27 06:09:07
1
in.dah_32
ꪱׁׁׁׅׅׅ݊ꪀժׁׅ݊hׁׅ֮ɑׁׅᨮׁׅ֮_ :
bagusan gloww&be atau scora
2026-05-28 16:14:13
0
nauranaura700
whteveloafyifu 🍞 :
kaa ituu yang facetology ada tone up nya ga?
2026-06-28 00:30:57
1
megiayutiarani
Megi Ayu Tiarani :
ffy jujur banget dikulit aku oily bagus banget terus ngilangin beruntusan sebelum pake ffy aku ga cocok sm produk sebelah bikin beruntusan sampe mau nangis karena banyak banget cmn kureng ffy di aku ga bikin cerah udah gitu aja
2026-05-29 12:47:35
0
hiiakuerni
Er💋 :
glowbeee termasuk ss apa yaaa
2026-02-12 09:09:25
2
_elaaaja_
Lalaaaww :
rekomen dong buat kukit berminyak + berjerawat 😭
2026-06-15 09:18:12
0
bluee_446
Not Mee :
plis minta tolong rekomenin yang tahan lama dan GK luntur pas kringetan yang mna
2026-06-09 10:26:23
0
To see more videos from user @skincarerivw_aarsyi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About