finally found you bagus tapi ga ramah di kantong pelajar😭
2025-12-07 05:39:28
462
🫧 :
galau bgt ya Allah milih ss 😭
2026-04-13 14:23:15
163
vee_shop :
gloow&be dong..
nyata hasil'n..
2026-08-31 00:26:40
1
Vhyvhy :
facetology dong
2026-07-14 05:13:55
0
lok11 :
bingung bgt mau beli sunscreen yg mana, takut karena iklan aja😭
2025-08-28 02:18:25
258
Lan✨ :
tolong kasi tau Sunscreen yg bagus buat kulit kering dan ada tone up nya🙏🙏🙏
2025-10-22 04:31:13
10
👅 :
scora di aku ringan+gabikin sumuk, tp oilyy dii akuu😭😭😭
2026-03-30 14:08:58
14
Nurhaliza Elsyifa :
aku langganan facetology bgt dr dlu eh pas nyoba scora jdi pindah haluan ku ke scora sekarang kecintaan bgt toneup natural bgt gampang di blend dan nyaman gak sumuk samsek
2026-08-11 11:24:43
1
amel :
ya allah aku nyari sunscren kaga ada yang cocok😭
2026-08-08 05:34:23
4
𝗮𝗱𝗲𝗹𝗶𝗮𝗸 :
omg kek biasa aja ga keliatan tone up nya
2026-06-01 10:41:05
3
adinnn :
sukaa sm sunscreen scora🫶
2025-07-30 05:21:47
30
Dean🦩⊹ ᮫࣭﹆ֹ :
gloowbee gda 0bat sih
2025-07-23 05:00:17
38
.. :
aku semenjak pake unitary muka nya cerah
2026-03-18 19:23:16
9
Dhe⚘️ :
d aku scora bikin close komedo bnyk bnget 😭😭
2025-12-02 08:45:49
13
🥀💕 :
kalau scora luntur tidak kak
2026-07-02 13:17:18
0
meongidup✨️ :
review jujur aku pake sunscreen ffy udah 1 bulan dan sering banget upply pas siangnya dan gong banget nih sunscreen bagus bangett, saat ini aku paling cinta sama sunscreen ffy krn gk bikin kusam kalau lama" dipake + ada efek glowingnya juga 💗💗🫰
2025-08-18 14:19:26
22
rara.ulayysaa :
facetology mantul siii
2026-01-13 02:05:36
5
Feby Aulia putri :
dah capek aku sama ss.kusem semua di aku woilahhh
2025-09-02 03:04:40
17
fusionwithela🫧 :
saranin sunscreen buat kulitku Kaka, tipe kulit nya biasa" aja ga kering banget ga berminyak, tapi kadang ada minta dikit, terus chicken skin di area hidung atas, terus di hidung ga boleh asal pegang keluar bentol" gitu, terus yang bisa cerahin juga
2026-08-27 06:09:07
1
ꪱׁׁׁׅׅׅ݊ꪀժׁׅ݊hׁׅ֮ɑׁׅᨮׁׅ֮_ :
bagusan gloww&be atau scora
2026-05-28 16:14:13
0
whteveloafyifu 🍞 :
kaa ituu yang facetology ada tone up nya ga?
2026-06-28 00:30:57
1
Megi Ayu Tiarani :
ffy jujur banget dikulit aku oily bagus banget terus ngilangin beruntusan sebelum pake ffy aku ga cocok sm produk sebelah bikin beruntusan sampe mau nangis karena banyak banget cmn kureng ffy di aku ga bikin cerah udah gitu aja
2026-05-29 12:47:35
0
Er💋 :
glowbeee termasuk ss apa yaaa
2026-02-12 09:09:25
2
Lalaaaww :
rekomen dong buat kukit berminyak + berjerawat 😭
2026-06-15 09:18:12
0
Not Mee :
plis minta tolong rekomenin yang tahan lama dan GK luntur pas kringetan yang mna
2026-06-09 10:26:23
0
To see more videos from user @skincarerivw_aarsyi, please go to the Tikwm
homepage.