@livia.kosmetik.se:

LIVIA KOSMETIK SEPUTIH_RAMAN
LIVIA KOSMETIK SEPUTIH_RAMAN
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 24 July 2025 02:27:22 GMT
921607
22038
543
1582

Music

Download

Comments

ajist_esport
Azhizt Khan :
kemakan iklan😭😭
2025-10-05 08:43:53
537
userrrr4293838
aull💋 :
before
2026-07-21 15:02:09
3
pcg_official1
𝙋𝘾𝙂🌸 :
hri pertama pke nanti ak balik lagi kalo ad perubahan
2026-07-30 10:44:59
3
nayystecu
𝙗𝙪𝙡𝙨𝙞𝙩𝙩𝙩!!! :
plis kulit aku mangkin itam😭😭
2025-12-23 20:12:27
71
nurrrrrrrrrrrr1106
⠀ ⠀ ⠀᠌ᅠᅠ⠀᠌ᅠ᠌⠀᠌ᅠ :
aku hari pertama pake kalo ada perubahan aku kabarin ya
2026-04-11 08:33:37
21
mizaaalyaa
Mieeayam :
hri pertama nnti ak balik lagiii
2026-08-12 09:51:27
3
bhapp_c
c :
lagi di pencarian yaa?
2025-10-12 05:46:24
343
mbslwti6
Queen²⁷ :
yuhuu diaku ngaruh nih 🥰
2026-05-11 15:31:25
6
aulia063010
xyzz_liaa😵‍💫 :
kakk tolong jawabb yaa.. itu di pakai nya setiap hari???
2025-11-05 11:28:38
29
ameliarahmadan2
uni amel💦 :
kak. kalo ngak pakai AHA nya bisa kan kk saya cuman pakai hembodi nya aja kk
2025-09-11 16:01:39
23
imarola._
imarola🦋 :
Kok aku tambah hitam ya😭😭😭 padahal udah rutin😭 yang awalnya ga belang sekarang malah belang😭
2025-12-26 15:46:35
14
sheeee1220
zcaz :
Langsung campurin ke botol white in nya boleh gasi??
2025-08-26 22:17:15
15
intanpr8
shogzeee3 :
Pke rutin deh after nya bkin kulit jd lembut
2025-10-23 06:30:34
6
nayyla.30
Nayylaglow :
knp gak langsung di campur aja kedalam botolnya
2025-08-15 16:36:16
14
kuciingfunny
Cookiemeoww :
kak ini duo combo bisa ngurangin kulit kusam nggak?
2026-04-24 03:56:34
1
boorahebts
bangtanzone :
kak racikanya banding berapa itu lotion plus serumnya?
2026-04-29 04:26:16
1
saviraa133
ririiiiiww :
di combo kya gtu mntep bgtt emg tuhh lotion bestt texture nya bkin kulit jd lembut
2025-10-17 03:35:56
5
123_alyacomel
Alya🫧 :
kak ini di pakai sesudah mandi
2025-08-09 08:26:27
6
nanaali655
🦋 :
boleh di campur dengan aha body white serum kak?
2026-08-17 13:44:37
1
syahh_0.5
⚊ 𐙚 ִ ۫ ּ:⋆. ˚ᑲᥣᥙᥱᑲ3rrᥡ🍓 :
before
2026-05-30 03:58:48
3
amoibebiii
Bebiii🍭 :
Ak malah campurin semua dalam botol jadinya cair kak tapi ttp aku pke krna cair 😭😭😭
2026-04-16 12:38:48
4
laaforwan
spider laa :
hasilnya😭🌷
2025-12-28 04:11:07
3
wendi13_05
WEN_DY :
Emang Ga Ba Haya Kk
2026-05-15 02:55:07
0
its_sylss
SylsaAng :
aha ny boleh dipake pagi hri?
2026-01-18 10:46:31
3
aira_suka_matcha2
mbak airaa ajaaa :
izin nanya kak kalok cuman pakek lotion nya aja gak usah yang ahax itu nggaruh gak
2026-01-13 10:58:46
0
To see more videos from user @livia.kosmetik.se, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About