@indrselly: Nginep di Hotel Horison Ultima Semarang cuma Rp200ribuan udah bisa akses kolam renang GRATIS! 😍 
Aku kemarin dapet Rp333.000 udah termasuk sarapan 2 orang—makanannya enak-enak banget, beneran worth it! 💯 🔥 Checkout via TikTok biar makin hemat: 1. Klik tag lokasi di video 2. Pilih merchant yang kamu mau 3. Kalau pilih Agoda, masukin kode promo AGDTTID buat diskon 10% 4. Lanjut pembayaran deh! ✨ Bonus: Diskon 10% + Cashback hingga 150K buat pengguna baru TikTok!
 📍Lokasi: Hotel Horison Ultima Semarang, Deket Java Mall, Semarang
 #HorisonUltimaSemarang #HotelMurahSemarang #StaycationSemarang #tiktoktravel #PromoHotelTikTok #HotelDekatJavaMall #DiskonHotel #LiburanHemat #hotelenakmurah #jelajahhepi @Horison Ultima Semarang

Selly || Mampir 🥢
Selly || Mampir 🥢
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 24 July 2025 04:32:14 GMT
1138596
9655
257
5443

Music

Download

Comments

boosterlook
Boosterlook :
Ngga kuat aku disini. SEREM BANGET. sampe kryawan situ membenarkan lantai 8.9.10 HOROR banget. Aku cek in jam 15.00 langsung chek out jam 18.30. Ngga kuat asli.
2025-09-29 14:48:06
63
indrianiif
Fitri Indriani :
Orang smrang yg gamau nginep disini lagi 😭
2025-09-16 10:20:18
39
rr_nagatama
Rere nagatama :
aku pernah nginep disitu. trus lift nya berhenti di satu lantai yg terbengkalai ga dipake 😭
2025-07-25 18:51:57
38
user6126808562158
inul susianti :
cara bookingnya gimana?
2025-09-11 09:59:19
2
gendutnihuy
BUNGAketcilkok :
Aku 3 kali nginep kesini setiap kesemarang , tapi 3kali juga ngalamin hal2 aneh , dan setiap ada kejadian aneh , pihak reseptionis selalu ngang ngong , tapi aku pilih kesini karna aku sneng sama vibes nya di kolam renang , tapi pas kejadian nginep terakhir udah bener2 gak mau kesini lagi
2025-09-23 08:33:31
19
tegarramadan66
Garrrrrrr :
angkerr😭😭
2025-09-22 07:09:57
4
apurnadi
APPe :
masih ada ga?
2025-12-06 04:20:07
1
158281715
iw.putry :
baru kmren kesana di lt 12 kamar 1212 .dari habis magrib sampe pagi suara geret2 meja dan jalan
2026-01-23 11:54:38
2
putrajawa043
mas san :
kalau mau renang tok boleh g
2026-02-08 13:10:32
0
fathiyahhayatii
Fahay :
DEMIALLAH AKU BARU CEK IN LANGSUNG CEK OUT!
2026-01-25 10:27:14
0
apotek.fauzan.far
Apotek Fauzan Farma :
pernah nginep disini 3 hari, saat msh namanya hotel star 😁
2025-07-26 02:09:01
21
hotel_sekitar
Hotel Sekitar :
Sarang rebahan paling aesthetic🥰
2025-11-18 19:06:41
0
_wwhtsappy
? :
kalo cuman pengen renang aja htm berapa?
2025-07-30 08:44:39
1
pbthuang7m
周深小-LV :
Renang doang bisa ga si kak?
2026-03-15 15:41:15
1
soleha_cirebon
Soleha*Cirebon❣ :
Saya pernah nginep disini ,aman” saja tidak ada hal aneh
2025-09-23 06:20:09
5
bukan_sitimadona
Veeronika :
lift nya lemot pdhal bagus city light e
2025-07-26 04:13:08
8
df190619
arsya :
klw nginep di situ mau renang bayar lagi GK kak
2025-08-22 01:30:34
1
leoina27775
Mommy_Ina :
dulu star hotel ya namanya ?
2025-08-18 10:01:34
3
sellinva
SellinJunior :
dah pernah nginep d situ ,biasa aja ..g ada horor horornya
2025-10-26 16:33:01
4
qenan.zyo
Armandtyoo Ch. :
1 kamar bisa diisi 5 orang kak
2025-10-28 13:35:48
0
dekdnaa
nhaaadinaa✨ :
itu misalllll misal kak sama orang lainn brp kak kalo 3 harian
2025-10-15 13:17:25
0
evanrhimitch
evan :
bawa pasangan boleh?
2025-08-06 12:46:08
0
muhammad_fayy7
skyy Fay :
agak horor hotelnya
2026-03-07 02:59:57
0
ririskusuma28
ririskusuma :
kak itu cashbacknya itu berupa apa ya??
2025-08-23 11:02:44
0
bunda.muhajira
muhajira :
bagusnya
2025-09-29 15:50:29
0
To see more videos from user @indrselly, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About