@indrselly: Nginep di Hotel Horison Ultima Semarang cuma Rp200ribuan udah bisa akses kolam renang GRATIS! 😍 Aku kemarin dapet Rp333.000 udah termasuk sarapan 2 orang—makanannya enak-enak banget, beneran worth it! 💯 🔥 Checkout via TikTok biar makin hemat: 1. Klik tag lokasi di video 2. Pilih merchant yang kamu mau 3. Kalau pilih Agoda, masukin kode promo AGDTTID buat diskon 10% 4. Lanjut pembayaran deh! ✨ Bonus: Diskon 10% + Cashback hingga 150K buat pengguna baru TikTok! 📍Lokasi: Hotel Horison Ultima Semarang, Deket Java Mall, Semarang #HorisonUltimaSemarang #HotelMurahSemarang #StaycationSemarang #tiktoktravel #PromoHotelTikTok #HotelDekatJavaMall #DiskonHotel #LiburanHemat #hotelenakmurah #jelajahhepi @Horison Ultima Semarang
Ngga kuat aku disini. SEREM BANGET. sampe kryawan situ membenarkan lantai 8.9.10 HOROR banget. Aku cek in jam 15.00 langsung chek out jam 18.30. Ngga kuat asli.
2025-09-29 14:48:06
63
Fitri Indriani :
Orang smrang yg gamau nginep disini lagi 😭
2025-09-16 10:20:18
39
Rere nagatama :
aku pernah nginep disitu. trus lift nya berhenti di satu lantai yg terbengkalai ga dipake 😭
2025-07-25 18:51:57
38
inul susianti :
cara bookingnya gimana?
2025-09-11 09:59:19
2
BUNGAketcilkok :
Aku 3 kali nginep kesini setiap kesemarang , tapi 3kali juga ngalamin hal2 aneh , dan setiap ada kejadian aneh , pihak reseptionis selalu ngang ngong , tapi aku pilih kesini karna aku sneng sama vibes nya di kolam renang , tapi pas kejadian nginep terakhir udah bener2 gak mau kesini lagi
2025-09-23 08:33:31
19
Garrrrrrr :
angkerr😭😭
2025-09-22 07:09:57
4
APPe :
masih ada ga?
2025-12-06 04:20:07
1
iw.putry :
baru kmren kesana di lt 12 kamar 1212 .dari habis magrib sampe pagi suara geret2 meja dan jalan
2026-01-23 11:54:38
2
mas san :
kalau mau renang tok boleh g
2026-02-08 13:10:32
0
Fahay :
DEMIALLAH AKU BARU CEK IN LANGSUNG CEK OUT!
2026-01-25 10:27:14
0
Apotek Fauzan Farma :
pernah nginep disini 3 hari, saat msh namanya hotel star 😁
2025-07-26 02:09:01
21
Hotel Sekitar :
Sarang rebahan paling aesthetic🥰
2025-11-18 19:06:41
0
? :
kalo cuman pengen renang aja htm berapa?
2025-07-30 08:44:39
1
周深小-LV :
Renang doang bisa ga si kak?
2026-03-15 15:41:15
1
Soleha*Cirebon❣ :
Saya pernah nginep disini ,aman” saja tidak ada hal aneh
2025-09-23 06:20:09
5
Veeronika :
lift nya lemot pdhal bagus city light e
2025-07-26 04:13:08
8
arsya :
klw nginep di situ mau renang bayar lagi GK kak
2025-08-22 01:30:34
1
Mommy_Ina :
dulu star hotel ya namanya ?
2025-08-18 10:01:34
3
SellinJunior :
dah pernah nginep d situ ,biasa aja ..g ada horor horornya
2025-10-26 16:33:01
4
Armandtyoo Ch. :
1 kamar bisa diisi 5 orang kak
2025-10-28 13:35:48
0
nhaaadinaa✨ :
itu misalllll misal kak sama orang lainn brp kak kalo 3 harian
2025-10-15 13:17:25
0
evan :
bawa pasangan boleh?
2025-08-06 12:46:08
0
skyy Fay :
agak horor hotelnya
2026-03-07 02:59:57
0
ririskusuma :
kak itu cashbacknya itu berupa apa ya??
2025-08-23 11:02:44
0
muhajira :
bagusnya
2025-09-29 15:50:29
0
To see more videos from user @indrselly, please go to the Tikwm
homepage.