@dapeng.alghiffary: Mas ade dikatain sama udil unschool sama malak kayak preman? inilah tanggapan mas ade tentang statement tersebut. #udilsurbakti #adesetiawan #balabalaesport #aeudil
mau dia berkomentar abcd ga ada ngaruh gess, tetap kawal kasus pertama jangan sampai tenggelam 🤣
2025-07-24 13:35:03
52
🚩PULU PULU :
sebenernya si ade ini juga picik ngambil situasi
2025-07-24 11:54:45
15
Rachmad Shoffi :
itu kenapa di mute🗿
2025-07-24 10:13:47
4
ryozz :
gw yg denger komentar dia panjang lebar msh gk ngejawab knp dia bisa buat gaduh dari evos pdhl kejadian setahun yg lalu smp dia buat surat pernyataan pdhl gd titik terang apalagi pas waktu itu homebois smp investasi tp gd hasil apa gmn gt mknya wajar mas ngomong gt karna y aneh aj kyk tb" gt
2025-07-24 12:23:48
33
King Barca :
malah keliatan banget UNSCHOOL nya wkwkw
2025-07-26 12:58:59
2
Ntra :
udil pemain terbaik bro, udil vs everybody gini
2025-07-24 16:35:49
3
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀᠌ᅠᅠ :
emang si udil itu ada masalah kah sama streamer sampe buat statement kaya gitu?
2025-07-24 23:18:59
5
asshokyy :
udil > all player dunia #faktakids😜
2025-07-24 16:18:02
5
sunrise :
yok pakar bibir,waktu dan tempat dipersilahkan
2025-07-24 11:41:24
9
SoulzY :
awokaowkw malas menanggapi
2025-07-24 12:26:12
4
Smiley :
pembaca gerak bibir, ini gimana ini, tolong diartikan perkataan mas ade
2025-07-24 13:26:23
9
RIPURU :
pas diakhir video yg tau apa kata mas ade: Hanya di Membership Yeeeyyy🤣🤣🤣
2025-07-24 13:08:02
2
phoenix :
suara hanya bisa di dengar di member jago ya adik2
2025-07-25 10:32:58
1
Diki Aditya Wijaya :
"Jawabannya hanya/ada di membership yeaayy" itu kalimat terakhir nya😂
2025-07-24 18:00:13
1
Who is Alfa? :
mas ade ga bikin tanggapan biar ga nyari konflik,bayangin kalo dia ga ngasih nominal, rugi doang ngasih tanggapan yg bisa buat kericuhan.
jadi kalo ngasih 1 jt bisa di bilang ada untungnya walau sama aja🧐
liat aja stremer² yg ikut drama udil yg langsung cuan mas ade🗿
2025-07-26 16:47:16
0
Edelweis :
Betul bgt, setuju gw sama tanggapan lu mas!
2025-07-24 18:55:39
1
kyy :
gw tau nya "ya lagian mau gimana lagi bro namanya juga butuh beras"
2025-07-24 23:39:22
2
No Name Yet :
sama percis 😂
2025-07-24 16:23:07
1
ChikentNugget :
mas ade gaada idea itu mahu bahas apa, udil win bro
2025-07-26 09:05:05
0
first :
😂
2026-01-13 15:58:07
0
A R S Y A :
🥰
2025-07-26 01:10:38
0
dickysetiandika93 :
kepintaran menjadi senjata mendapat cuan, apa ada yg lebih picik dari ini
2025-07-24 12:35:21
2
nrlazz :
iya lagi nyet
-nada ade😹
2025-07-25 19:57:59
1
Fusion F :
gw baca dari gerak bibir yg pertama sih " katanya udil gk usah sok cari panggung karna gw tau lu itu hanya menutupi kasus selingkuh lu " #bibircore
2025-07-24 15:36:42
2
Z_A :
gaje bet
2025-07-24 14:34:52
1
To see more videos from user @dapeng.alghiffary, please go to the Tikwm
homepage.