@dapeng.alghiffary: Mas ade dikatain sama udil unschool sama malak kayak preman? inilah tanggapan mas ade tentang statement tersebut. #udilsurbakti #adesetiawan #balabalaesport #aeudil

DAPENGCLIPPER
DAPENGCLIPPER
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 24 July 2025 10:06:50 GMT
43660
963
72
22

Music

Download

Comments

rz092d2
Rz:092 :
mau dia berkomentar abcd ga ada ngaruh gess, tetap kawal kasus pertama jangan sampai tenggelam 🤣
2025-07-24 13:35:03
52
luizvanpii19
🚩PULU PULU :
sebenernya si ade ini juga picik ngambil situasi
2025-07-24 11:54:45
15
madsfyy
Rachmad Shoffi :
itu kenapa di mute🗿
2025-07-24 10:13:47
4
mohammad.bagus.sa
ryozz :
gw yg denger komentar dia panjang lebar msh gk ngejawab knp dia bisa buat gaduh dari evos pdhl kejadian setahun yg lalu smp dia buat surat pernyataan pdhl gd titik terang apalagi pas waktu itu homebois smp investasi tp gd hasil apa gmn gt mknya wajar mas ngomong gt karna y aneh aj kyk tb" gt
2025-07-24 12:23:48
33
barcaalwayskings
King Barca :
malah keliatan banget UNSCHOOL nya wkwkw
2025-07-26 12:58:59
2
natraaja28
Ntra :
udil pemain terbaik bro, udil vs everybody gini
2025-07-24 16:35:49
3
tzunade0
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀᠌ᅠᅠ :
emang si udil itu ada masalah kah sama streamer sampe buat statement kaya gitu?
2025-07-24 23:18:59
5
asshokyy
asshokyy :
udil > all player dunia #faktakids😜
2025-07-24 16:18:02
5
sunriseisme
sunrise :
yok pakar bibir,waktu dan tempat dipersilahkan
2025-07-24 11:41:24
9
soulzysiuu
SoulzY :
awokaowkw malas menanggapi
2025-07-24 12:26:12
4
darkblonde3
Smiley :
pembaca gerak bibir, ini gimana ini, tolong diartikan perkataan mas ade
2025-07-24 13:26:23
9
ryper270
RIPURU :
pas diakhir video yg tau apa kata mas ade: Hanya di Membership Yeeeyyy🤣🤣🤣
2025-07-24 13:08:02
2
jphoenix045
phoenix :
suara hanya bisa di dengar di member jago ya adik2
2025-07-25 10:32:58
1
diki.aditya.wijaya
Diki Aditya Wijaya :
"Jawabannya hanya/ada di membership yeaayy" itu kalimat terakhir nya😂
2025-07-24 18:00:13
1
alfahusni31
Who is Alfa? :
mas ade ga bikin tanggapan biar ga nyari konflik,bayangin kalo dia ga ngasih nominal, rugi doang ngasih tanggapan yg bisa buat kericuhan. jadi kalo ngasih 1 jt bisa di bilang ada untungnya walau sama aja🧐 liat aja stremer² yg ikut drama udil yg langsung cuan mas ade🗿
2025-07-26 16:47:16
0
sebastianrhe
Edelweis :
Betul bgt, setuju gw sama tanggapan lu mas!
2025-07-24 18:55:39
1
4rensuke
kyy :
gw tau nya "ya lagian mau gimana lagi bro namanya juga butuh beras"
2025-07-24 23:39:22
2
__nitnot__
No Name Yet :
sama percis 😂
2025-07-24 16:23:07
1
chikentnugget
ChikentNugget :
mas ade gaada idea itu mahu bahas apa, udil win bro
2025-07-26 09:05:05
0
firstacc97
first :
😂
2026-01-13 15:58:07
0
aresmlbb1
A R S Y A :
🥰
2025-07-26 01:10:38
0
dickysetiandika93
dickysetiandika93 :
kepintaran menjadi senjata mendapat cuan, apa ada yg lebih picik dari ini
2025-07-24 12:35:21
2
stecuu_938
nrlazz :
iya lagi nyet -nada ade😹
2025-07-25 19:57:59
1
fusion.f4
Fusion F :
gw baca dari gerak bibir yg pertama sih " katanya udil gk usah sok cari panggung karna gw tau lu itu hanya menutupi kasus selingkuh lu " #bibircore
2025-07-24 15:36:42
2
abcd109238
Z_A :
gaje bet
2025-07-24 14:34:52
1
To see more videos from user @dapeng.alghiffary, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About