sblm nikah emg udh gemoy ketambahan hamil jd makin gemoy nama nya jg lg hamil, sehat2 bumil
2026-01-31 10:02:10
6
Lhy :
cctv kak jgn lupa
2025-07-25 19:41:28
29
firdaaa.de :
kak, mau ingetin ketimbang nyesel kaya aku, kalau mau pakekin prodak bayi apa aja, cobain di punggung tangan baby ya, biar tau dia alergi apa enggak. love u❤️
2025-07-26 00:14:23
19
cumicumi :
Kak mending kasur baby yang nempel sama tempat tidur kita aja. Karena bayi dbf nya sering
2025-07-30 16:09:09
18
Sri mardalena :
bakalan banyak yg nggk ke pake😁 saat babynya lahiran
2025-07-26 05:26:02
14
Novinsca🦋༘ :
saran ya ka tambahin anak gajah bier si kelinci ada tmnnya 🥰
2025-07-25 13:49:30
83
abda.alf :
Clarissa hamil makin cantik, itu Sandro makin gemoy
2025-07-26 09:09:07
21
Momy Liaa :
Ka baby nya cwe cwo
2025-07-26 11:01:45
1
shibal.annyeong? :
cantik bgt rambutnya
2025-07-25 13:29:01
9
DevinaAgustien :
Kalo liat ginian rasanya pen hamil lagi tapi kalo inget masa toddlernya aampuunnnnnn😩😩😩
2025-07-27 07:28:15
3
Resty :
aku beli kapas yg bulet" 2 ga kepake 😭
2025-07-27 08:18:31
0
taroloverz🐧 :
gemezzzz
2025-07-25 12:04:52
3
yuul_ :
kaa vacum nya merk apaa??
2025-07-25 22:47:45
2
churinin06 :
yaampunn sepreinya sama lagii kaya punya akuuu 😭
2025-07-25 18:01:04
2
mickey101912 :
Bagus bgt 😍
2025-07-26 02:19:13
1
nceptyy :
sebulan sekali ganti temaa😭
2025-07-26 06:15:07
1
Random VindesPung :
Pengen jugaaaa🥹🥹🥹
2025-07-25 15:43:15
1
Denysaa🦄 :
first, dapat apa ini❤️❤️
2025-07-25 12:03:48
1
To see more videos from user @clarissaputrih, please go to the Tikwm
homepage.