@aribeng: Tiap hari gaboleh skip sunscreen ya best, meskipun lagi ga keluar rumah🫶🏻 #WardahSunscreenOfTheYear #WardahSunscreenBaru2025 #SunscreenRinganTransparant #SunscreenViral #WardahSOTYReview #BestAllinOneSunscreen

aribeng
aribeng
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 28 July 2025 10:20:38 GMT
2467124
3747
76
228

Music

Download

Comments

oyaajaemin
🤍 :
kak bagi tips skintint
2025-07-28 12:22:56
2
srinariyah01
user5947040638065 :
buat kulit kering bisa ka?
2025-08-21 06:15:35
0
ssyyrfh
🛸 :
kak kok aku beruntusan ya
2025-08-25 16:22:17
0
ratu.aulia2
𐙚˚࿔ ᴜʏʏʏᴀᴀᴀ 𝜗𝜚˚⋆ :
kak reppley sunscreen brp kali
2025-07-28 12:04:14
1
wina.ajah96
Wina.Ajah :
untuk kulit berminyak Wardah warna apa y k
2025-08-23 00:23:42
0
lastrigilang6
lastrigilang :
untuk flek hitam Wardah yg warna apa 🙏
2025-08-24 06:26:35
1
aigojinjaaa3
🦈 :
fw scora ssnya itu cocok ngga sih kak
2025-08-28 03:43:58
0
si.lala00
Lala🪼 :
bkin komedoan ga ka?
2025-08-25 12:17:33
0
ulimafaatiha
Fatia | Olive Girl🫒✨ :
enak bgtt ngeblendnya
2025-07-28 10:36:58
2
wiwit.82
wiwit :
sblm pke ss pke ap
2025-08-29 12:30:40
0
winyaforger
ᰔ wiya ₊˚⊹ ᰔ :
eh barukah😍
2025-07-28 10:45:06
0
lylai.lai
ೀ𝓛𝓪𝓲𝓵𝓪𝓪 :
No whitecast ya kak?
2025-07-28 10:58:01
0
anhy534
Anhy :
pycical wardah warna apa
2025-08-25 00:23:59
0
ichunhy06
hi caaa :
tapi kok aku pake malah kusem
2025-08-30 07:38:31
1
cantykaf
cantyka :
aku team ss wardah pink bagushh bgt! tp yang kuning ini jg menarik deh kayak quick absorp bgt
2025-07-31 23:40:07
0
bundaarsya221
bunda arsya :
beli sunscreen wardah kemasan baru 3 biji satunya cuman 32rb, baik bangeett 😭
2025-08-20 02:30:31
1
christin.yanti5
Christin Yanti :
aku pake ss yg 35 soalnya jarang keluar rmh juga seriusan muka ku bersih n putih banyak yg nanya pake apa 🥰
2025-08-13 05:47:55
1
grosir.murah_id
tukang Spal Spil 🌼 :
waaa mau 🥰
2025-07-30 08:57:03
1
brownsugarcoffee77
Spill by Asdiiyah 🌻 :
dari dulu pake sunscreen wardah
2025-08-30 06:16:25
0
oi.nakky
Nakky── :
yg hybrid warna apa?
2025-08-26 05:43:17
0
_welome
astrilptsr :
kak spill pashminanya
2025-08-29 15:23:32
0
im_piraww
rasalw🅰️ :
di buat sklh cocok nggk kak?
2025-08-29 05:31:14
0
hoohhhhehehe
￶￶ :
aku malah makin kusam pakai itu
2025-08-30 02:57:26
0
t_t.098
oo :
aqu umur 69thn tetap preesss ,produk yg aku pake wardah baik serum ny
2025-08-31 10:38:01
0
rossasaniyaa
Rossa Saniya :
Jadi mau coba juga buat joggingg
2025-07-28 14:53:19
0
To see more videos from user @aribeng, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About