@i_ya0701: Besar Nyalinya #palembang #oganilir #infoloker #fypage

puput22
puput22
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 28 July 2025 12:07:38 GMT
941647
98801
1518
9771

Music

Download

Comments

slebew_0141
صالح ادريانسياه :
doa ibu emang penting tapi orang dalam?
2025-07-29 23:30:31
2275
abcdefghojklmnopqrstuvw
好人 :
itu bukan temenku kak tapi akuu😭🙏
2025-07-31 02:11:48
974
sucipto.herlamban
Sucipto Herlambang :
@𝐌𝐄𝐎𝐇𝟕𝟖𝟗꧂_🌈🎆🀄Mantap Bossku🀄🎆🌈💫💯7777
2025-08-05 13:37:29
190
mumun_288
Mumun :
@𝐌𝐄𝐎𝐇𝟕𝟖𝟗_🪭🧧Mantap Bossku🧧🪭
2025-08-05 13:37:33
95
ardhiaditya4
Wann :
justru itu letak asik nya🗿
2025-07-30 04:18:39
262
pipipiioo
fifi🎀 :
heii kenalin aku masuk PT tanpa orang dalam saingan ku 54 yang ikut tes dan interview 27 alhamdulillah nilai ku yang tertinggi, di sini aku cuman mau bilang emng susah cari kerja tapi selagi kita usaha dan doa insyaallah di kabulkan aku lulus 2023 tahun 2025 baru dapat kerja, nangis pasti ada ratusan lamaran aku masukan stok di interview alhamdulillah sekrang bisa kerja tanpa orang dalam 😭 semangat buat kalian jangan pantang menyerah doa dan minta doa sama orang tua muliakan orang tua insyaallah di permudah
2025-07-31 00:28:38
193
me21_07
M :
dulu impian ku krja di PT,tapi skrng ah sudahla
2025-07-30 03:04:02
126
_chynn200
C :
EEH LEWAT KE PELAKU NYA😔
2025-07-30 13:58:19
31
tiarasigiro179_
mariaaa🐬 :
kak?aku bisaaa masuk PT tnpa org dlm walaupun ngantr lamaran nya bulan 8 di panggil interview akhir bulan 11,puji Tuhan skrng masih kerja disitu,doain smoga bertahan ya kakk
2025-08-02 17:57:32
7
devita.h19
devita :
ya gimana, namanya juga orang perantau😭😭
2025-07-30 15:39:30
34
ayumariatihtb
Ayu Hutabarat✨ :
Aku masuk PT tanpa ordal sama sekali, sampe ditanyain terus bawaan siapa dan mereka gak percaya, sampe kaget “kok bisa”?🥵, jalur langit dan usaha ni boss
2025-07-31 04:40:40
21
farrelfathanaldebaran
🤷🏻🤷🏻 :
yamaha gada ordal/calo tuh, cobain deh yamaha
2025-07-31 01:18:33
5
sinannn1
sinannn. :
tapi beneran bisa ga sih jujur, gw gada relasi dr keluarga samsek, tulang punggung, butuh banget gw 😞
2025-07-30 15:03:27
29
virgo4510
VirgoMan :
Tim mandiri anti calo🤙
2025-07-30 04:40:57
25
_biscoffaddict
vaaa :
Mau tag diri sendiri😩
2025-07-30 17:50:37
10
phianxzz
phianxzz :
kalo mau masuk besty an aj sama kades, biasanya kades ada dapat bagian buat masukin beberapa orang ke dlam pt 😭 semangat
2025-07-31 03:15:13
7
aijo_27
aquee :
doa ibu memang penting tapi orang dalam lebih pasti satset😭
2025-07-30 10:40:14
10
witwod03
witwod03 :
6bulan baru tembuss anjj jalur murni emng sakitt poll capee tapi nikmatnya bukan maennn
2025-07-30 17:06:26
6
thrycallme8
User000 :
Masuk PT mh gampang kalau jdi karyawan lapangan kalau jdi mandor dll mah susah🤣
2025-07-31 03:46:02
11
188.2_5
Aku siapo? :
itu salah satu harapan aku yang mustahil🤣
2025-07-29 02:51:18
5
arull_54r
Rull_ :
selagi bisa di usahakan ga ada yang ga mungkin
2025-07-30 04:26:18
15
ahmd_apriki
ahmdapriki :
fyp buat teman❌ fyp buat sendiri✅🥲
2025-07-30 02:26:06
10
madebyysepiii
@jajanomaly :
GUA ADOH CAPE NYARI LOKER BISA LANGSUNG KAYA GA BISA APA😭😭
2025-07-30 04:20:14
11
alfzhnssa
awaahfzh :
sempet nyoba murni blas gaada yang tembus, akhirnya nyerah pake ordal😭
2025-08-11 06:44:17
8
co_klattt
Coklat :
aku pernah mbak tanpa org dalam😭, tapiiii sebelumnya udh 50an lebih di tolak sana sini 🤣
2025-07-31 13:08:08
7
To see more videos from user @i_ya0701, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About