heii kenalin aku masuk PT tanpa orang dalam saingan ku 54 yang ikut tes dan interview 27 alhamdulillah nilai ku yang tertinggi, di sini aku cuman mau bilang emng susah cari kerja tapi selagi kita usaha dan doa insyaallah di kabulkan aku lulus 2023 tahun 2025 baru dapat kerja, nangis pasti ada ratusan lamaran aku masukan stok di interview alhamdulillah sekrang bisa kerja tanpa orang dalam 😭 semangat buat kalian jangan pantang menyerah doa dan minta doa sama orang tua muliakan orang tua insyaallah di permudah
2025-07-31 00:28:38
193
M :
dulu impian ku krja di PT,tapi skrng ah sudahla
2025-07-30 03:04:02
126
C :
EEH LEWAT KE PELAKU NYA😔
2025-07-30 13:58:19
31
mariaaa🐬 :
kak?aku bisaaa masuk PT tnpa org dlm walaupun ngantr lamaran nya bulan 8 di panggil interview akhir bulan 11,puji Tuhan skrng masih kerja disitu,doain smoga bertahan ya kakk
2025-08-02 17:57:32
7
devita :
ya gimana, namanya juga orang perantau😭😭
2025-07-30 15:39:30
34
Ayu Hutabarat✨ :
Aku masuk PT tanpa ordal sama sekali, sampe ditanyain terus bawaan siapa dan mereka gak percaya, sampe kaget “kok bisa”?🥵, jalur langit dan usaha ni boss
2025-07-31 04:40:40
21
🤷🏻🤷🏻 :
yamaha gada ordal/calo tuh, cobain deh yamaha
2025-07-31 01:18:33
5
sinannn. :
tapi beneran bisa ga sih jujur, gw gada relasi dr keluarga samsek, tulang punggung, butuh banget gw 😞
2025-07-30 15:03:27
29
VirgoMan :
Tim mandiri anti calo🤙
2025-07-30 04:40:57
25
vaaa :
Mau tag diri sendiri😩
2025-07-30 17:50:37
10
phianxzz :
kalo mau masuk besty an aj sama kades, biasanya kades ada dapat bagian buat masukin beberapa orang ke dlam pt 😭 semangat
2025-07-31 03:15:13
7
aquee :
doa ibu memang penting tapi orang dalam lebih pasti satset😭
2025-07-30 10:40:14
10
witwod03 :
6bulan baru tembuss anjj jalur murni emng sakitt poll capee tapi nikmatnya bukan maennn
2025-07-30 17:06:26
6
User000 :
Masuk PT mh gampang kalau jdi karyawan lapangan kalau jdi mandor dll mah susah🤣
2025-07-31 03:46:02
11
Aku siapo? :
itu salah satu harapan aku yang mustahil🤣
2025-07-29 02:51:18
5
Rull_ :
selagi bisa di usahakan ga ada yang ga mungkin
2025-07-30 04:26:18
15
ahmdapriki :
fyp buat teman❌
fyp buat sendiri✅🥲
2025-07-30 02:26:06
10
@jajanomaly :
GUA ADOH CAPE NYARI LOKER BISA LANGSUNG KAYA GA BISA APA😭😭
2025-07-30 04:20:14
11
awaahfzh :
sempet nyoba murni blas gaada yang tembus, akhirnya nyerah pake ordal😭
2025-08-11 06:44:17
8
Coklat :
aku pernah mbak tanpa org dalam😭, tapiiii sebelumnya udh 50an lebih di tolak sana sini 🤣
2025-07-31 13:08:08
7
To see more videos from user @i_ya0701, please go to the Tikwm
homepage.