top 1 ga tertarik sm cowo kecuali gw yg suka duluan
2025-08-01 09:20:15
1382
rl_wyznnaa🎀♒️ :
bnyak duit ga menjamin setia,rata² dia pnya duit dia pnya kuasa😭
2025-08-02 10:12:47
206
A-bout you :
pernah di iming imingi warisan rumah
dia pikir aku gelandangan yang bakalan tergiur wkwk🤣
2025-08-01 12:50:54
34
ig:stsrhy_ :
lebih suka sama yang ga bnyak janji tapi ngebuktiin klo dia ngeusahain apapun biar cwe nya bahagia🫰🏻
2025-08-02 04:32:24
129
triaa :
jemput pake portun besok nya minjem duit😭
2025-08-03 03:31:35
20
_lisanuralimah :
Umur segini udah berani nolak laki laki yang pamer mobil dan uang aja udah termasuk pencapaian, karena gue lebih suka cowok yang koe profil tapi beneran royal dari pada bacot dan pamer doang.
2025-10-20 14:27:16
6
fina sparkle⭑ :
cewe setulus ini mana minat sama flexing hartanya😔
2025-08-01 15:16:01
152
ceyaaaaa. :
@ig:ayuuu_rhyu_01:lebih suka sama yang ga bnyak janji tapi ngebuktiin klo dia ngeusahain apapun biar cwe nya bahagia🫰🏻
2025-08-02 13:06:49
9
hi, ini sintiaaaa✨ :
mobil brio gliran nongki di cafe gue yg bayarin😭
2025-09-25 17:49:07
26
bintang kecil :
apalgi cumn omongan doang njir😭
2025-08-01 23:50:00
21
nana :
dikira semua cewe haus harta?
2025-10-03 17:14:58
7
wntlin_ :
iyaaa, pdhal dah tau emg tajir. tp malesssss bgt, cewenya sanaa sini. emg gw apaan
2025-08-02 06:16:26
7
sun.flower :
nolak ajakan nikah ma orang yg selalu up story rumah baru,sawah,mobil. pikirku toh ga dikasihkan ak🤭 Tpi langsung gassss ktika yg datang, langsung nawari untuk beli rumah, mobil atas namaku sndri.
2025-09-28 03:07:48
5
reey∆🤍 :
setujuuu siii...yg sederhana tapi punya segalanya...merendah utk meroket