BENSO BERLAYARRR, TAPI KENAPA SALLY SAD ENDING WOYYYYY💔🥺 GA RELAAAAA!!!!
2025-08-01 09:30:12
492
bibidev :
abi 🤗✨
2025-08-01 12:35:54
144
kaum halu🌷 :
benso berlayar Andin berlayar juga gak nih?
2025-08-01 09:18:13
148
🫧✨iichiie✨ :
ayo gaess nonton malam nih,nonton nya di tv ya kita ksih hadiah terakhir buat mereka dgn rating terbaik 🥰💪
2025-08-01 11:42:06
84
airaa_ :
aaaa luka cinta udah selesaiii🥺
2025-08-01 16:17:31
42
pϋrpleaal💜 :
nyesek sih endingnya ga sama william 😭, kalau soal visual emang Salma cocok sama Wiliam, chemistrynya juga dapat kalo sama Wil, tapi ingat ya guys ini sinetron, sinet dibikin karena ada pesan yg harus terkandung dan tersampaikan kepada penonton, pesan dr sinet Luka Cinta ingin menyampaikan ke penonton kalau KDRT gak baik dalam rumah tangga, yg pada bilang kasihan wil dia kan udah effort buat sembuh harus berobat ke luar negeri, nah ini pointnya kalau wil gadibikin berobat dia tidak akan bisa menyesali kesalahannya selama ini, yg ada pasti wil ganggu salma lagi bisa2 wil mencelakai argo supaya argo ga nikah sama salma kan, makanya itu udah paling pas wiliam berubah lebih baik meskipun ada penyesalan, kan namanya penyesalan pasti di akhir gasih
2025-08-03 02:24:29
39
Happy•_•Girl💫 :
smua ya berlayar kecuali Sally 😭💔
2025-08-01 16:13:56
15
Srihrtn♡🌻 :
akhirnya Ben lah yg bsa menaklukkan hati Dewi kahyangan ini
2025-08-01 09:30:52
73
Jule🌴🌺🫧 :
roy sama siapa guys akhirnya
2025-08-01 16:26:59
5
hy.fla🌻 :
hari ini luci terakhir gaess jngn sampe ketinggalan kita harus nntn😭
2025-08-01 11:12:56
8
soniaa :
kirain jiso bakal sama pae brewok
2025-08-01 09:36:06
6
kyi89🍒 :
Ini oppa2 yg dicari jiso😂cocok bingittt
2025-08-01 09:41:30
32
MamaKembar :
jadi pemenangnya oppa gadungan? bukan pa'e brewok.. kenapa gak dapet 2²nya si jiso, kasian pak e brewok gak ke pilih 😭😭
2025-08-01 09:37:27
22
Sundanese :
LUCU BANGET KALIAN BERDUA,COCOK.. VIBES NYA KEK DRAKOR KERAJAAN 😍😍
2025-08-01 13:38:02
8
Gemini☺ :
bakal kangen jiniso😟
baru kali ini nangisin sinetron tamat🥲
2025-08-01 13:36:13
7
avingg000 :
baru kali ini ngikutin dari awal sama akhir walau gedeg sama penulisnya tpi pemainnya luar biasa🥰
2025-08-01 13:02:59
6
rii :
jadi yg berlayar benso bukan sally ?
2025-08-01 09:19:11
5
bayangansemu05 :
kak jisoooo🥺 belum rela ini kalau luci tamat🥺 aaaaaaaaaa😫😫😫😫😫😫
2025-08-01 14:19:13
8
Novri Riyanti💜🪻 :
malam ini banyak yang berlayar antara bahagia dan sedih Luci episode terakhir malam ini 😭😭😭😭
2025-08-01 09:12:05
8
sallyhargamati :
vibesnya juga kayak drakor yaa🥰🥰
2025-08-01 09:21:31
21
prawena_littlestep🐬 :
udah jarang nonton,trus airis Ama siapa ?
ada yg tau 😅
2025-08-01 11:33:13
1
cutfitri.co.id :
sad ending bikin nyesek😭😭
2025-08-01 16:10:55
3
icecoffe :
YaAlloh bener² nangis Bombay liat eps terakhir luka cinta malam ini 🥺
2025-08-01 16:13:47
4
SeptianiZf🌼 :
andi gimanaaa
2025-08-01 18:05:29
1
To see more videos from user @devinaureel, please go to the Tikwm
homepage.