@devinaureel: Atas restu mama papa, aku menikahimu malam ini

bibidev
bibidev
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 01 August 2025 09:04:18 GMT
417218
16606
381
86

Music

Download

Comments

sassssque
ᥫ᭡✩°。urllovergirl🧸𓏲⋆.🧺𖦹 :
BENSO BERLAYARRR, TAPI KENAPA SALLY SAD ENDING WOYYYYY💔🥺 GA RELAAAAA!!!!
2025-08-01 09:30:12
492
devinaureel
bibidev :
abi 🤗✨
2025-08-01 12:35:54
144
ariesdoang17
kaum halu🌷 :
benso berlayar Andin berlayar juga gak nih?
2025-08-01 09:18:13
148
cmw_capr01
🫧✨iichiie✨ :
ayo gaess nonton malam nih,nonton nya di tv ya kita ksih hadiah terakhir buat mereka dgn rating terbaik 🥰💪
2025-08-01 11:42:06
84
airaa_588
airaa_ :
aaaa luka cinta udah selesaiii🥺
2025-08-01 16:17:31
42
alpurple_
pϋrpleaal💜 :
nyesek sih endingnya ga sama william 😭, kalau soal visual emang Salma cocok sama Wiliam, chemistrynya juga dapat kalo sama Wil, tapi ingat ya guys ini sinetron, sinet dibikin karena ada pesan yg harus terkandung dan tersampaikan kepada penonton, pesan dr sinet Luka Cinta ingin menyampaikan ke penonton kalau KDRT gak baik dalam rumah tangga, yg pada bilang kasihan wil dia kan udah effort buat sembuh harus berobat ke luar negeri, nah ini pointnya kalau wil gadibikin berobat dia tidak akan bisa menyesali kesalahannya selama ini, yg ada pasti wil ganggu salma lagi bisa2 wil mencelakai argo supaya argo ga nikah sama salma kan, makanya itu udah paling pas wiliam berubah lebih baik meskipun ada penyesalan, kan namanya penyesalan pasti di akhir gasih
2025-08-03 02:24:29
39
meliasari030
Happy•_•Girl💫 :
smua ya berlayar kecuali Sally 😭💔
2025-08-01 16:13:56
15
serikkdisini
Srihrtn♡🌻 :
akhirnya Ben lah yg bsa menaklukkan hati Dewi kahyangan ini
2025-08-01 09:30:52
73
tiktoknyajule
Jule🌴🌺🫧 :
roy sama siapa guys akhirnya
2025-08-01 16:26:59
5
flaamnda
hy.fla🌻 :
hari ini luci terakhir gaess jngn sampe ketinggalan kita harus nntn😭
2025-08-01 11:12:56
8
ainiasonia
soniaa :
kirain jiso bakal sama pae brewok
2025-08-01 09:36:06
6
trianty889
kyi89🍒 :
Ini oppa2 yg dicari jiso😂cocok bingittt
2025-08-01 09:41:30
32
noniistiani95
MamaKembar :
jadi pemenangnya oppa gadungan? bukan pa'e brewok.. kenapa gak dapet 2²nya si jiso, kasian pak e brewok gak ke pilih 😭😭
2025-08-01 09:37:27
22
sundanese061
Sundanese :
LUCU BANGET KALIAN BERDUA,COCOK.. VIBES NYA KEK DRAKOR KERAJAAN 😍😍
2025-08-01 13:38:02
8
recsi.richardo
Gemini☺ :
bakal kangen jiniso😟 baru kali ini nangisin sinetron tamat🥲
2025-08-01 13:36:13
7
apinkkk00
avingg000 :
baru kali ini ngikutin dari awal sama akhir walau gedeg sama penulisnya tpi pemainnya luar biasa🥰
2025-08-01 13:02:59
6
riskamulya204
rii :
jadi yg berlayar benso bukan sally ?
2025-08-01 09:19:11
5
bayangansemu05
bayangansemu05 :
kak jisoooo🥺 belum rela ini kalau luci tamat🥺 aaaaaaaaaa😫😫😫😫😫😫
2025-08-01 14:19:13
8
novri.riyanti4
Novri Riyanti💜🪻 :
malam ini banyak yang berlayar antara bahagia dan sedih Luci episode terakhir malam ini 😭😭😭😭
2025-08-01 09:12:05
8
lukacinta02
sallyhargamati :
vibesnya juga kayak drakor yaa🥰🥰
2025-08-01 09:21:31
21
prawena_littlestep
prawena_littlestep🐬 :
udah jarang nonton,trus airis Ama siapa ? ada yg tau 😅
2025-08-01 11:33:13
1
cutfitri958
cutfitri.co.id :
sad ending bikin nyesek😭😭
2025-08-01 16:10:55
3
lokepoin
icecoffe :
YaAlloh bener² nangis Bombay liat eps terakhir luka cinta malam ini 🥺
2025-08-01 16:13:47
4
virgo18z
SeptianiZf🌼 :
andi gimanaaa
2025-08-01 18:05:29
1
To see more videos from user @devinaureel, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About