@asof_m: vanbelt baru tapi kendor #asomotor

aso motor
aso motor
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 02 August 2025 09:40:22 GMT
592958
4210
96
189

Music

Download

Comments

faiz13372
Faiz :
belt tiruan mungkin. guna belt yg original
2025-08-02 15:18:38
0
erikalifian
MasErix96 :
per CVT berapa km hrus gnti om
2025-08-02 15:39:12
4
matsumbul77
Elon Mas :
klo putaran roda kenceng banget apa kira² bang🙏
2025-08-03 07:38:57
0
bayuseno815
BAYUSENO81 :
trimakasih ilmunya😍
2025-08-02 12:24:26
11
mirah5468
Dedy :
klo getar saat start awal ato jalan pelan, itu masalah van belt kah?
2025-09-12 12:40:25
2
user5071613981230
wahyu :
terimakasih kk saya ngalamin gtuh malah kena k cerences bak cvt JD bunyi ngeng ngeng d kilometer 60
2025-11-01 11:53:23
0
hyjarrs
Jarr" :
bang motor saya di bagian mangkok bunyi saat getar kaya ada yg kendor padahal udh di cek nggk ada. kira kira apa tu. bunyi nya cring cling gitu
2025-10-12 18:31:45
0
dragonnaga8639
ekho bladas :
tadi sy kayak gitu sy ganti per kampas garda. mudah2an gx kendor lagi vanbelt nya
2026-01-03 12:49:25
0
izzi.kebab.bhayan
Izzi Kebab Bhayangkara :
Mio S sudah hampir 10thn..blm pernh ganti per cvt... dah kyk ny udh harushganti udh turun posisi belt
2026-07-08 08:01:16
0
pean_atur
Dinz🥀 :
klo efek pakai v-belt yang lebih kecil apa ya om saya beli v-belt 5tl di kasi yang 54p punya mio j masi awam jadi ga tau saya ukur sama yang ori 5tl lebih panjang 5tl🙏
2025-08-02 16:14:24
0
akukaya221
AKUKAYA :
izin tanya mas, punya saya udah di gnti per cvt,per sentri, karet slider, pulley baru, roller baru. van belt masih bagus tpi masih getar² seperti itu. kira2 penyakitnya dibagian apa ya mas?🙏🙏🙏
2025-10-20 09:47:12
0
u.y.a.b8
U Y A B :
spil impact nya om
2025-08-02 15:14:30
1
kang_zzalu
Kang Zzalu | Mekanik Misterius :
Thank u bro ilmunya, salam satu profesi
2025-08-02 23:23:09
4
arfan.nasrullah7
Arfan Nasrullah :
bang, mau tanya, kalo beat k44 di gas akselerasi spontan ada bunyi getaran kaya suara gardan truk kenapa ya? padahal pas di bongkar gak ada yang oblak, suaranya di bagian pully belakang,
2025-08-03 15:32:09
0
mul.yadi705
HRUS BISA!!!! :
klu buat x ride 125 bisa pake per sviti nya pke lexy
2025-08-02 13:08:56
1
tismatoro
tismantoro :
kasih rantai bosku
2025-08-03 05:01:24
1
rajadannissa
💞 RAJA dan Nissa 💞 :
persis punya ku
2026-01-09 13:12:17
0
bayuizzy
izzybay 🇮🇩 :
mesin 2PH ya... emang gitu per CVT nya lentur bgt.. oke klo di ganti ma 1000rpm atau 1200rpm
2025-08-08 00:56:49
1
khunkhnaphailap
ไทยซี ภูป้า🐉 :
nah bang klo motor gw Mio j tapi make V-Belt Mio sporty.terus klo di rpm tinggi getar dan motor terasa berat apkh V-Belt nya yg bermasalah?
2025-10-01 13:50:07
0
wiro.sableng813
Wiro Sableng :
cara memperbaiki dinamo start padahal dinamo baru taoi sdh dioasang putarannya lambat
2025-08-08 04:27:00
0
giant99_99
giant99 :
bang motor saya adv 160 ,KM baru 2000 vanbeltnya kayak kendor gitu apa penyebabnya ya
2026-06-16 15:33:58
0
hallybabakids
Hallybabakids :
ko bunyi ya ngiung gtu
2025-10-21 15:51:38
0
adenikial
adenikial :
Itu per cvt yamaha lexi yg versi mana?
2025-09-19 00:13:35
0
whyu_fourtwenty
|| Whyu ||_💫 :
kalo saya berisik awal gas doang bang kira kira kenapa iyah🙏
2026-02-15 04:14:31
0
r0ni82_sby
r0ni_SMA7 :
V160, pnp per cvt motor apa bang??
2025-08-03 06:38:12
0
To see more videos from user @asof_m, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About