@ceweknyamarkle: #kpopers

raincouver
raincouver
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 02 August 2025 13:43:47 GMT
312700
77695
985
3245

Music

Download

Comments

littaaae_
Lita🦋 :
sampai kadang lupa tanya nama lohh🥺🥺
2025-08-02 19:45:50
8199
gardenprinces
luluujungeunwon :
kaya langsung akrab gitu ga si klo ketemu nyambung nyambung aja
2025-08-03 00:17:25
4183
copepodaa
copepoda. :
Ada temenku suka kpop, pokoknya aku tau apaanlah itu, suka drakoran dll, pokoknya suka cowok2 oppa2 gitu, dulu dikelas dia pendiem bgt karena dikelas ga ada yang suka sm kpop, tapi karena aku dukung apa yg dia sukai, jadi kalau lagi sm aku aku biarin dia halu, aku biarin dia joget2 nyanyi, wlpun di kelas pendiem aku pengen dia jadi dirinya dia sendiri. Kadang kalau tidur dikosku dulu dia suka crita suami atau pacar halunya, galeri penuh cowok2 yang aku gatau, “pacar aku cakep kan? suami aku nih”. Awalnya agak aneh bgt 😭 tapi lama2 biasa aja, dan aku tau kalau dia udah secinta itu sm dunianya dia. Wkwkwk, kadang dia suka ngedance sendirian, trus aku bilang “dance kamu bagus, coba deh buka latihan dance gitu target marketnya anak smp/SMA yang suka kpop”. Eh beneran dia nurut, skrg sampingan dia kayaknya joget2 dapat duit wkwk ngakak bgt. Dia belajar sendiri dari youtube tapi konsisten bgt. Keren juga sih dia wlpun suka halu ga ketulungan😪
2025-08-03 08:02:18
295
salisa.gita
Salisa Gita :
rebutan suami malahan yang ada
2025-08-03 01:04:54
1760
riefasya7
Aasya :
seintrovert apapun, kalo udah dilingkungan kpopers ngerasa lebih safe
2025-08-03 05:01:27
1925
pinkskiesss0
LH 🐰 :
sampe akhirnya lupa nanya nama + mutualan sosmed 😭
2025-08-02 21:08:04
1038
esmilodingin__
pacar nanon :
gabakal ada yang nanya kpan nikah 😭
2025-08-03 02:22:03
322
nanakyuping
Nana☆ :
bener banget😭 mau di RL atau di sosmed pun yg ditanya line berapa, dari mana, biasnya siapa wkwk😭klo biasnya sama kadang bersaing kadang malah ngereog bareng"😭😭
2025-08-03 03:37:33
77
ardiansy_08
1106 :
cuman di kpop, janjian di komen sosmed trus ketemu udah berasa kayak kenal lama dan Deket banget.
2025-08-03 03:00:33
132
uknowmesoowell
사라 사르르르르🫠 :
Kita ga kampungan soalnya😭🙏🏻
2025-08-03 04:58:09
359
seolhee231
½%🐣 :
tpi aku malu di tanyain line berapa...aku udah bude2 soalnya😭
2025-08-03 04:05:33
53
matchaniyoo_n
matchanihae :
nanya nama aja engga, tbtb sokap dan jadi cegil bareng 😭😭😭
2025-08-03 04:54:06
348
abcd.exo
Permfox_EXO 🐧🐬 :
jika laki" mudah akrab dengan meminjam korek, maka perempuan bisa mudah akrab dengan ngomongin bias...
2025-08-03 07:54:11
69
sarniantiudzaa
Anniekyuu :
Dua pertanyaan ini yang selalu aku tanyakan sama cwe kpop🤣🤣🤣
2025-08-02 15:52:56
91
itzhrrf
zarr :
se pendiam dan pemalu apapun kalo udah ikut event KPop tuh kaya udah beda orang, karna kita Nemu sisi lain dari diri kita sendiri, dan ini kebahagiaan yang gabisa diitung
2025-08-05 03:31:56
70
inikhesyaa
cacalov :
setenang ituu jadi kpopers, biasnya sama ajaa tetep berbagii 😭
2025-08-03 01:53:07
52
alliya_99
Aliya SparkyuHae :
Lingkar pertemanan paling positif, nggak ada kasus kpopers terus macem² mentok kita itu cuman di boros aja sama duit, sisanya aman karena jadi anak rumahan.
2025-08-03 01:31:27
18
dian.kadja
Dian Kadja :
Dan dari kita dari berbagai ragam , etnis , serta bahasa tapi bisa nyambung satu sama lain kalo bahasa kpop😭😭😭😭 yg introvert pun bisa jadi bahasa extrovert mendadak
2025-08-03 13:18:06
6
ysulhwang
🐻ysulhwang🥟 :
isinya orang waras semua ,gada yg iri2an gada yg nyinyir❤️❤️❤️
2025-08-03 06:23:55
6
hafzud
- Haf - :
keasyikan ngobrolin bias, lagu fav, kenapa ngestan, dll.... pertanyaan terakhir namanya siapa kak? wkw. itupun kalau inget... 🤣
2025-08-03 17:19:30
6
iamnisa34
Nissa Mustika :
tim blom pernah dateng ke even apapun
2025-08-03 04:43:35
22
ttriee_
gyu_gulugulu :
kpop menyetarakan semua profesi, sampe kita ga sadar ada yang jadi dokter, arsitek, artis, influencer, bahkan sampai kalangan bawah, dan kita ga peduli karna di kpop kita semua sama 🩷
2025-08-03 03:17:48
9
_ayunina_
YOONAYU :
malah sering denger orang bilang wah fangirl/ fanboy nya cantik dan ganteng😭😭😭
2025-08-03 07:43:32
6
raaa.aa_a
raa♡ :
IYAA SESERU ITUU KALO KE EVENT KPOP, orang yang tadinya ga kenal bisa kayak bestian, trus sambil oversharing tentang bias😭💕
2025-08-03 00:48:35
18
noubsly
suka jamur kuping :
aku kmrn pas ke acara chenle dtg sndiri dan lgsg dpt tmn+lgsg akrab makasih bgt udh mau nemenin aku kmrn😭🫶🏻
2025-08-03 02:21:10
17
To see more videos from user @ceweknyamarkle, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About