@rumah.akka: Membalas @cahaya⭐️ jadi mixer Samono ini bisa juga buat bikin adonan roti,pizza, donut pun juga hayuuk 🚀 Buruan cekout selagi restock🫶🏻 #mixer #handmixer #handmixersamono #samono #samonoindonesia

rumah.akka
rumah.akka
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 August 2025 09:00:59 GMT
886475
4385
224
301

Music

Download

Comments

naomi811545678572
Naomi :
kok ga mengyakinkn ya
2025-10-05 14:29:55
24
fenisabilillah
fenisabilla :
aku punya mixer ini udah hampir 1 tahun dan berkali2 aku pakai...memang ada +- nya.. + nya kalok buat adonan bolu2 brownis cepet banget dan ngga gampang panas - nya kalok buat ngadonin adonan roti atau donat gampang panas cuman aman nya kalok panas secara otomatis mixernya akan berhenti sendiri & setelah di tunggu beberapa menit bisa di pakai lagi
2026-01-18 13:09:29
6
burntcheese17
🍫🧀 :
Bsa tp cepat pnassss
2025-08-05 04:33:47
2
maammboo26
MamBolita :
Untung gak jadi beli 🤣 tnytaa cpt panas 😂 dah lah beli yg sekalian mahal tp gak cpt panas dan rusak
2025-08-07 11:16:22
39
gendyut3
G3NDUT :
choper samono mudah panas ... g tau mixernya
2025-08-29 10:21:30
8
t.biyah
t biyah :
KK kuat g utk adonan 2 kg donat
2025-10-05 08:50:29
0
kopsu.aren_
Y :
yg minat , baru beli, dijual karena ga jadi jualan
2026-02-03 11:18:41
0
ranipuspita490
ranipuspita490 :
ka ko punya aku cepat panas kenapa ya,apa emang bgtu aku cobain bikin donat
2025-08-10 02:26:16
2
faisal271219
S🦩 :
aq bli udah panas mati nyala lagi klo udah dingin mndg klian pikir2 lagi deh😂
2025-11-08 14:23:54
0
tikaame
tikaame :
gampang panas woy gua baru beli cm 1 mnt langsung panas
2025-08-22 09:38:43
4
cahaya_wallpaper
Cahaya Wallpaper :
awet ga siii ?
2025-08-13 15:14:41
1
yantiimut99
made by yan :
g bisa bikin donat, kmrin coba adonanya ke atas semua
2025-09-01 23:49:17
1
18putri17
NAYA bakery. :
kak ada stok lagi ngg kak.. mau beli udah habis aja🥺
2025-08-06 01:52:56
2
shinta_2287
Yashinta🌹 :
beneran bisa buat adonan donat ka ?
2025-08-07 00:43:23
0
gemini08852
🩷gemini91🩷 :
q pny enk k,cm stick nya hilng mau cari susah amat...😂
2025-11-23 05:06:18
0
ellaaa.152
Ella :
mending miyako atau cosmos?
2025-09-28 07:53:52
1
podomoro.25
nodle :
kok mirip setrika uap 😭
2025-08-28 09:02:12
1
allonk049
ULATBULU :
kmren sya sdh co wktu live, eh tiba2 pesenan sya hilang...
2025-08-08 04:25:04
1
shelawindasari8
mm syahmi,kayra :
wah makasih ka sudah di balas pake vt
2025-08-05 11:49:48
2
peniushura
Penius Hura :
anti panas ya
2025-09-03 22:52:54
1
benzka.rumah.anda
BenzKa |Rumah ANda :
cakepppppp
2025-08-04 23:58:28
1
farazilla_s
Ziella Kaguri :
gak bisa cod
2025-08-07 01:13:45
1
khumayra129
Sully💐 :
bener sih ngadon agak berat dikit lgsung panas trus muternya juga agak lambat klo panas,punyaku baru ku pakai
2025-08-25 05:04:33
1
bubukranginang_3
🍂 :
aku pernah beli Kak,, mixer yg murah trus agak kecil dri yg aku punya... baru di pake 5 menit udah panas dan bau kebakar mesin nya 😩
2025-10-04 10:55:29
1
sririzki1412
Sri rizkii :
aku pake mixer dari samono kak,lebih cepet ngembang klo kocok telur buat bikin kue,pernah pke merk lain TPI lebih cepet pake samono,bunyinya pun ngga berisik🥰
2025-11-06 03:50:29
1
To see more videos from user @rumah.akka, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About