@rumah.akka: Membalas @cahaya⭐️ jadi mixer Samono ini bisa juga buat bikin adonan roti,pizza, donut pun juga hayuuk 🚀 Buruan cekout selagi restock🫶🏻 #mixer #handmixer #handmixersamono #samono #samonoindonesia
aku punya mixer ini udah hampir 1 tahun dan berkali2 aku pakai...memang ada +- nya..
+ nya kalok buat adonan bolu2 brownis cepet banget dan ngga gampang panas
- nya kalok buat ngadonin adonan roti atau donat gampang panas
cuman aman nya kalok panas secara otomatis mixernya akan berhenti sendiri & setelah di tunggu beberapa menit bisa di pakai lagi
2026-01-18 13:09:29
6
🍫🧀 :
Bsa tp cepat pnassss
2025-08-05 04:33:47
2
MamBolita :
Untung gak jadi beli 🤣 tnytaa cpt panas 😂 dah lah beli yg sekalian mahal tp gak cpt panas dan rusak
2025-08-07 11:16:22
39
G3NDUT :
choper samono mudah panas ... g tau mixernya
2025-08-29 10:21:30
8
t biyah :
KK kuat g utk adonan 2 kg donat
2025-10-05 08:50:29
0
Y :
yg minat , baru beli, dijual karena ga jadi jualan
2026-02-03 11:18:41
0
ranipuspita490 :
ka ko punya aku cepat panas kenapa ya,apa emang bgtu aku cobain bikin donat
2025-08-10 02:26:16
2
S🦩 :
aq bli udah panas mati nyala lagi klo udah dingin mndg klian pikir2 lagi deh😂
2025-11-08 14:23:54
0
tikaame :
gampang panas woy gua baru beli cm 1 mnt langsung panas
2025-08-22 09:38:43
4
Cahaya Wallpaper :
awet ga siii ?
2025-08-13 15:14:41
1
made by yan :
g bisa bikin donat, kmrin coba adonanya ke atas semua
2025-09-01 23:49:17
1
NAYA bakery. :
kak ada stok lagi ngg kak.. mau beli udah habis aja🥺
2025-08-06 01:52:56
2
Yashinta🌹 :
beneran bisa buat adonan donat ka ?
2025-08-07 00:43:23
0
🩷gemini91🩷 :
q pny enk k,cm stick nya hilng mau cari susah amat...😂
bener sih ngadon agak berat dikit lgsung panas trus muternya juga agak lambat klo panas,punyaku baru ku pakai
2025-08-25 05:04:33
1
🍂 :
aku pernah beli Kak,, mixer yg murah trus agak kecil dri yg aku punya... baru di pake 5 menit udah panas dan bau kebakar mesin nya 😩
2025-10-04 10:55:29
1
Sri rizkii :
aku pake mixer dari samono kak,lebih cepet ngembang klo kocok telur buat bikin kue,pernah pke merk lain TPI lebih cepet pake samono,bunyinya pun ngga berisik🥰
2025-11-06 03:50:29
1
To see more videos from user @rumah.akka, please go to the Tikwm
homepage.