Cecil sama Xavier masih berlanjut sampe sekarang 🗿
2025-08-04 00:27:51
134
(The Composite) i am Nobody :
apalah gw pake zetian udah full item mage masih lembek depan pharsa, skill 2 pharsa lebih pedes ketimbang semua skill zetian 🗿
2025-08-04 01:07:08
78
Zysean :
beda jauh banget brok cd ulti pharsa sama zetian😹
2025-08-04 02:37:06
15
مامن :
pharsa mage top tier skrg, klo by 1 zetian tau la yg menang siapa 😂
2025-08-04 03:32:29
4
Call me Di :
Rival gini ketemu GS mid juga ketar ketir 😹
2025-08-31 06:07:50
0
Onmyouzii. :
kagura sama lunox sampe lumutan🗿🗿
2025-08-05 14:35:53
0
A4KANE :
zetian ULTI,pharsa fliker ULTI kelar dh 🗿
2025-08-04 03:52:55
2
butterfly 𐙚 :
jrg nemu org main yve skrg bjir
2025-08-05 03:27:59
0
ιzαα 𐙚 :
rival kaguraXlunox ga kelar² dari zaman batu 😭
2025-08-27 11:13:06
0
𝚆𝚊ʏᴏᓍ :
lah parsa/yve masih bisa solo kill lawan mm , zetian?
2025-08-06 02:40:05
0
Hi, ini ikaak :
@𝐋𝐮𝐱𝐳𝐲 𝐯’𝐚𝐫𝐜 kasih tau phrsa ku wak😹
2025-08-04 05:19:42
1
່rasyid :
zetian no damage dibilang rival
2025-08-04 13:10:03
37
Maelzen :
lebih sakit parsha sih aku yang pake zetian kesusahan
2025-08-04 01:03:58
9
_YUDHA_ :
yve perlu di revamp. sekelas Cosmic entity masa skill nya kek gitu
2025-08-04 01:33:05
8
Dwii Aq. :
Musuh sesungguhnya itu bukan dari musuh tapi dari team sendiri 😭✊
2025-08-05 07:11:28
7
misterius :
ulti zetian bisa cancel ulti pharsa🗿
2025-08-04 01:26:41
6
Moeα` :
kalo zetian tau pharsa ulti, zetian ulti jadi ke cancel ulti pharsa
2025-08-06 04:33:39
6
siapa? :
kadita : kalian berdua 2 juga gua gasin 🗿
2025-08-05 07:26:45
5
iris :
mungkin rival dari segi position pas team fight? tapi daripada zetian aku prefer ambil vale kalo mau flexibel position atau kagura kalo mau gampang keluar masuk buat incer si pharsa
2025-08-04 04:25:22
4
𝐄𝟒𝐂 chico :
rival? enakan enakan Kagura lawan pahrsa
2025-09-24 12:39:02
4
𝙎𝙃𝙄-𝙎𝙠𝙮𝙮𝙆𝙖𝙜𝙚𝙣𝙤𝙪 :
Xavier sama Cecil juga pas itu sengit🗿
2025-08-04 08:25:03
4
Ihiiirrr :
masih kuatan Pharsa jir 🗿
2025-08-04 13:03:45
3
wannn udah imo :
Karena real world manipulation nya di perkecil kah? makannya jarang di pake sekarang?
zetian itu kaya zhuxin, hero nya tergantung tim. mau sebagus apapaun pilotnya, kalo tim nya gabisa bantu ya susah 😇👋🏻
2025-08-05 09:11:09
3
matahari biru :
kalo timnya enak kalo ini mah pengen nangis 😭😭
2025-09-23 13:08:00
2
hemm..... :
itu counter njir bukan rival😹😹
2025-08-04 00:02:03
2
R1zenn :
Zetian mah kroco, yve vs pharsa 🔥
2025-08-04 06:42:15
2
park pen :
rivalnya zetian itu luo yi
2025-08-04 08:43:10
2
zzzz.angell🍵 :
gw nabrak prhsa pake zatian kok menang zatian ya?
2025-08-24 13:03:11
2
van cassano :
jauhh pharsa masih di atas
2025-08-04 09:26:34
2
🐣 :
Zetian nya tergantung pilot gak sih 😁 kebanyakan nemu Zetian yg agak2 oleng dia 😅 justru ak pake pharsa klo ketemu dora/kadita agak ketar-ketir 😁 tp selagi purify ku ready mah ya tetap petantang-petenteng lah gue 😆😆😆
2025-08-04 15:54:09
2
∆ :
tetep rival nya antara eudora, yve, atau kadita
2025-08-04 19:31:14
2
mie ayam :
yve itu enakk bgt cuma user nya sedikit
2025-08-04 23:36:38
2
mika can :
menurutku zetian kalah ama pharsa karna ulti pharsa itu cd nya lebih cepat dari zetian, jd ga 100% counter sih menurutku yaaa
2025-08-05 02:29:53
2
zull 4twenty :
zetian mah makanan Kadita gada skill kabur pasif bisa ke trigger skill 1 kadita
2025-08-04 03:52:05
2
Dvad :
cara makek Sintia gimana sih
2025-08-03 23:09:16
2
nattwoilahcik :
@ahmadaris pharsa diatas segalanya🤭
2025-08-04 08:19:30
1
Idannnn :
pharsa rival kadita🥵🔥
2025-08-23 06:48:11
1
⋆𐙚𝐍α𝖾𝗋𝗒𐓣✨˚ :
wow😁
2025-08-23 07:46:39
1
riski kretex :
2025-08-04 10:41:13
1
🅣🅞🅟🅐🅐_ :
kagura parsha knp suka kek berasa rival juga jir skrg
2025-08-25 00:00:36
1
Matthew :
yg g ngerti main zetian gini dia itu tipikal Hero CC dia ga berdamage emng sengaja dia cuma ngasih damage tambahan ke tim tapi kalo mau berdamege bisa juga tapi saran item nya jgn ngikutin yg di moonton karena kurang sakit, lebih baik custom sendiri dan zetian tipikal hero yg gold nya harus banyak biar item nya jadi dulu.. untuk item nya aku rahasiain y 🤭 bisa search aja
2025-08-09 12:05:29
1
Kicau Mania 🐦 :
Pharsa : Mau cobain 123333 Flamshoot gak?
2025-08-04 23:20:12
1
SS :
tetep Yve x pharsa
high ground mereka kuat sama² punya area of effect(AOE),damege late sakit,apalagi sekarang yve abis direvamp😁😁
2025-08-08 14:08:14
1
Abidindzz :
pharsa ULTI,zetian ULTI,pharsa pun pury,dan win lah pharsa
2025-08-04 21:16:34
1
👽 :
zetian ga ada damagenya bro, kalo ga ada back up ya sama aja buang" ulti
2025-08-04 08:15:11
1
Wu Zetian X Tik Tok :
wu zetian team fight>>>
2025-08-04 23:50:49
1
ayatiramissu :
yg ngerendahin zetian lu pada main di tier apa njir glory imo ke ats tu hero cuma 2 kondisi doang, diban atau direbutkan
2025-08-27 22:07:10
1
onic🤝AE :
kalo parsha ULTI duluan di kensel ULTI zetian kalo zetian ULTI duluan parsha tinggal tetes seenak nya
2025-08-06 12:20:31
1
Vieroouw_BTBV🐓 :
skil nya mirip co🗿
2025-08-31 03:41:24
1
Shoo :
lawak amat sejak kapan pharsa rival sama zetiann bro?🤣
2025-08-04 13:46:45
1
☪︎ 𝐙𝐚𝐢𝐝𝐞𝐧 𝐀𝐫𝐜𝐡𝐞𝐫𝐫 :
Zetian bisa cancel ulti aja dibilang imbang 😂 Pdhl lebih better kadita dll zetian dipick karena hero baru aja, skill gk ada damage jauh dari pharsa, cd ulti yg dibanggain lama. Kalau sama2 udh ulti pharsa lebih cepet bisa balikin buat kill balik.
2025-08-22 04:13:12
1
To see more videos from user @rexx4290, please go to the Tikwm
homepage.