@rexx4290: siapa yang ulti duluan dia yang kalah☠️#kalennd #fypage #MerdekaMabar #MerdekaBarengMLBB #MLBBIDCreator

Kalennd👀
Kalennd👀
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 03 August 2025 22:32:00 GMT
70490
5352
796
77

Music

Download

Comments

ohmygio3
ohmygio :
malah zetianya yg sering kena solo kill njir🤣
2025-08-04 02:21:45
926
ilhamsyahh46
ilham :
user nya yve udah punah njir
2025-08-04 04:19:12
313
geurinmlbb
GEURIN🎐 :
hah rival? mana bisa Zetian lawan pharsa🤣🤣
2025-08-04 03:24:09
547
_kyraa2233
複•|ꜱʜɪʟツ :
Cecil sama Xavier masih berlanjut sampe sekarang 🗿
2025-08-04 00:27:51
134
otakunime.official
(The Composite) i am Nobody :
apalah gw pake zetian udah full item mage masih lembek depan pharsa, skill 2 pharsa lebih pedes ketimbang semua skill zetian 🗿
2025-08-04 01:07:08
78
zyseann
Zysean :
beda jauh banget brok cd ulti pharsa sama zetian😹
2025-08-04 02:37:06
15
jhhi_
مامن :
pharsa mage top tier skrg, klo by 1 zetian tau la yg menang siapa 😂
2025-08-04 03:32:29
4
wiiii_101
Call me Di :
Rival gini ketemu GS mid juga ketar ketir 😹
2025-08-31 06:07:50
0
onmyouzii
Onmyouzii. :
kagura sama lunox sampe lumutan🗿🗿
2025-08-05 14:35:53
0
a4kane
A4KANE :
zetian ULTI,pharsa fliker ULTI kelar dh 🗿
2025-08-04 03:52:55
2
poyoyoiiiaaaa
butterfly 𐙚 :
jrg nemu org main yve skrg bjir
2025-08-05 03:27:59
0
izaalwayshere
ιzαα 𐙚 :
rival kaguraXlunox ga kelar² dari zaman batu 😭
2025-08-27 11:13:06
0
ayrus_anaskac.iw
𝚆𝚊ʏᴏᓍ :
lah parsa/yve masih bisa solo kill lawan mm , zetian?
2025-08-06 02:40:05
0
ikaaakyapssss
Hi, ini ikaak :
@𝐋𝐮𝐱𝐳𝐲 𝐯’𝐚𝐫𝐜 kasih tau phrsa ku wak😹
2025-08-04 05:19:42
1
bimacyl.com
່rasyid :
zetian no damage dibilang rival
2025-08-04 13:10:03
37
kitty19127
Maelzen :
lebih sakit parsha sih aku yang pake zetian kesusahan
2025-08-04 01:03:58
9
_yudddha_
_YUDHA_ :
yve perlu di revamp. sekelas Cosmic entity masa skill nya kek gitu
2025-08-04 01:33:05
8
wanderlust.soul_
Dwii Aq. :
Musuh sesungguhnya itu bukan dari musuh tapi dari team sendiri 😭✊
2025-08-05 07:11:28
7
misterius_jk
misterius :
ulti zetian bisa cancel ulti pharsa🗿
2025-08-04 01:26:41
6
moea.cutie
Moeα` :
kalo zetian tau pharsa ulti, zetian ulti jadi ke cancel ulti pharsa
2025-08-06 04:33:39
6
muehehejajaja
siapa? :
kadita : kalian berdua 2 juga gua gasin 🗿
2025-08-05 07:26:45
5
anthaher
iris :
mungkin rival dari segi position pas team fight? tapi daripada zetian aku prefer ambil vale kalo mau flexibel position atau kagura kalo mau gampang keluar masuk buat incer si pharsa
2025-08-04 04:25:22
4
matchico.0v0
𝐄𝟒𝐂 chico :
rival? enakan enakan Kagura lawan pahrsa
2025-09-24 12:39:02
4
skyy_vnv
𝙎𝙃𝙄-𝙎𝙠𝙮𝙮𝙆𝙖𝙜𝙚𝙣𝙤𝙪 :
Xavier sama Cecil juga pas itu sengit🗿
2025-08-04 08:25:03
4
zinx69_
Ihiiirrr :
masih kuatan Pharsa jir 🗿
2025-08-04 13:03:45
3
callmewann._
wannn udah imo :
Karena real world manipulation nya di perkecil kah? makannya jarang di pake sekarang?
2025-08-04 02:09:04
3
suditsi_adit
𝙳𝙸𝚃𝚉_𝙺𝙾𝙲𝙰𝙺🫩'𝑹𝑭𝒎 :
Gw Pake Gord ga takut ketemu hero mage apapun kecuali dora🗿
2025-08-06 06:32:59
3
ccaurlovs
𝜗𝜚 :
zetian itu kaya zhuxin, hero nya tergantung tim. mau sebagus apapaun pilotnya, kalo tim nya gabisa bantu ya susah 😇👋🏻
2025-08-05 09:11:09
3
matahari.biru41
matahari biru :
kalo timnya enak kalo ini mah pengen nangis 😭😭
2025-09-23 13:08:00
2
lugh6298
hemm..... :
itu counter njir bukan rival😹😹
2025-08-04 00:02:03
2
_r1zennn
R1zenn :
Zetian mah kroco, yve vs pharsa 🔥
2025-08-04 06:42:15
2
gipxz8
park pen :
rivalnya zetian itu luo yi
2025-08-04 08:43:10
2
anglver4
zzzz.angell🍵 :
gw nabrak prhsa pake zatian kok menang zatian ya?
2025-08-24 13:03:11
2
bacdefg.h
van cassano :
jauhh pharsa masih di atas
2025-08-04 09:26:34
2
innocent.na12
🐣 :
Zetian nya tergantung pilot gak sih 😁 kebanyakan nemu Zetian yg agak2 oleng dia 😅 justru ak pake pharsa klo ketemu dora/kadita agak ketar-ketir 😁 tp selagi purify ku ready mah ya tetap petantang-petenteng lah gue 😆😆😆
2025-08-04 15:54:09
2
tgk_4295
∆ :
tetep rival nya antara eudora, yve, atau kadita
2025-08-04 19:31:14
2
momozaa.26
mie ayam :
yve itu enakk bgt cuma user nya sedikit
2025-08-04 23:36:38
2
inikangrebahan
mika can :
menurutku zetian kalah ama pharsa karna ulti pharsa itu cd nya lebih cepat dari zetian, jd ga 100% counter sih menurutku yaaa
2025-08-05 02:29:53
2
im.zuxxx
zull 4twenty :
zetian mah makanan Kadita gada skill kabur pasif bisa ke trigger skill 1 kadita
2025-08-04 03:52:05
2
dvtokiy
Dvad :
cara makek Sintia gimana sih
2025-08-03 23:09:16
2
nooneanyshit
nattwoilahcik :
@ahmadaris pharsa diatas segalanya🤭
2025-08-04 08:19:30
1
_idannn
Idannnn :
pharsa rival kadita🥵🔥
2025-08-23 06:48:11
1
llvy.ryzz
⋆𐙚𝐍α𝖾𝗋𝗒𐓣✨˚ :
wow😁
2025-08-23 07:46:39
1
riskixananda
riski kretex :
2025-08-04 10:41:13
1
basereng033
🅣🅞🅟🅐🅐_ :
kagura parsha knp suka kek berasa rival juga jir skrg
2025-08-25 00:00:36
1
andrewyouung
Matthew :
yg g ngerti main zetian gini dia itu tipikal Hero CC dia ga berdamage emng sengaja dia cuma ngasih damage tambahan ke tim tapi kalo mau berdamege bisa juga tapi saran item nya jgn ngikutin yg di moonton karena kurang sakit, lebih baik custom sendiri dan zetian tipikal hero yg gold nya harus banyak biar item nya jadi dulu.. untuk item nya aku rahasiain y 🤭 bisa search aja
2025-08-09 12:05:29
1
akuninidijualhubungi0819
Kicau Mania 🐦 :
Pharsa : Mau cobain 123333 Flamshoot gak?
2025-08-04 23:20:12
1
.wanzzsh
SS :
tetep Yve x pharsa high ground mereka kuat sama² punya area of effect(AOE),damege late sakit,apalagi sekarang yve abis direvamp😁😁
2025-08-08 14:08:14
1
abidindzz
Abidindzz :
pharsa ULTI,zetian ULTI,pharsa pun pury,dan win lah pharsa
2025-08-04 21:16:34
1
akunakmakanmieayam
👽 :
zetian ga ada damagenya bro, kalo ga ada back up ya sama aja buang" ulti
2025-08-04 08:15:11
1
kiw5236
Wu Zetian X Tik Tok :
wu zetian team fight>>>
2025-08-04 23:50:49
1
aryrfs14_
ayatiramissu :
yg ngerendahin zetian lu pada main di tier apa njir glory imo ke ats tu hero cuma 2 kondisi doang, diban atau direbutkan
2025-08-27 22:07:10
1
raki00776
onic🤝AE :
kalo parsha ULTI duluan di kensel ULTI zetian kalo zetian ULTI duluan parsha tinggal tetes seenak nya
2025-08-06 12:20:31
1
vieroouw.content
Vieroouw_BTBV🐓 :
skil nya mirip co🗿
2025-08-31 03:41:24
1
shouyaaa8
Shoo :
lawak amat sejak kapan pharsa rival sama zetiann bro?🤣
2025-08-04 13:46:45
1
z.archerr404
☪︎ 𝐙𝐚𝐢𝐝𝐞𝐧 𝐀𝐫𝐜𝐡𝐞𝐫𝐫 :
Zetian bisa cancel ulti aja dibilang imbang 😂 Pdhl lebih better kadita dll zetian dipick karena hero baru aja, skill gk ada damage jauh dari pharsa, cd ulti yg dibanggain lama. Kalau sama2 udh ulti pharsa lebih cepet bisa balikin buat kill balik.
2025-08-22 04:13:12
1
To see more videos from user @rexx4290, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About