anakku pakai bigroot pas aku semprot ga keluar apa apa ka dari hidungnya ? tapi hidung nya bunyi grok grok kaya mampet , tapi pas di semprot ga keluar apa apa 😢
2026-08-29 17:23:59
2
Dearvira :
guys dsa anakku tidak menyarankan ini karna takutnya cairan tersedak sama anak karna membahayakan, aku pernah mau kemakan iklan tapinpas konsul dsa anakku sangat melarang keras
2025-11-16 15:52:25
84
Hellocabi :
lebih baik pakai nose hygiene dari pada nebu
2025-09-18 11:21:47
168
Hehe :
Ka ini kadaluarsanya ga si setelah dibuka berapa lama? Di apotek atau Guardian gitu ada ga?
2026-08-23 04:25:25
0
Anugrah :
klo dr anak ku dulu resepin nya sterimar. ampuh bet. blm nyoba merk ini
2026-04-29 14:55:52
27
Riskairaaa :
Kak , aku udah beli . Tpi kenapa ga keluar ingusnya ya ? Tapi kalo malem tidur di ac grok2 kayag hidungnya tersumbat . Jdi bingung anaknya pilek apa kenapa ya . Btw anakku umur 2 bulan
2025-09-16 05:02:31
43
Tiaa_maryani🌼🌺🦄 :
sudah ada
2026-07-08 05:21:56
0
kholisshi :
guys mending cuci hidung sumpahhh✌✌✌
2025-09-30 02:55:34
9
Cancer :
bagus gak sih soalnya aku tanya ke dokter di pukesmas gak bolh beli gituan,padahal anak ku grok"terus lagi mampet juga
2025-08-30 13:57:28
23
minda⋆˚꩜。🍅 :
Guys ada cara pake nya😅 kalo bayi yg belom bisa duduk musti di miringin badan bayi nya, kalo udh bisa duduk pake nya pas duduk aja😔 gak bisa asal semprott, kalo salah bisa masuk ke tenggorokannn
2025-10-03 01:28:45
10
Mama Diptaa :
Anakku di pakein ini nangiss kejer bgttt , jd aku gamau pakeein lg , dn gak ngaruhh jg si
2025-09-21 02:27:50
7
PikaChuu🐣 :
anak aku di pakein ini ga keluar ingusnya, Malah air semprotannya aja yg keluar😥
2025-10-18 11:19:24
9
Ari ahmad ali :
mending beli alat sedot ingus, yg manual gak sampe 10rb lebih bekerja, dari pada ini mahal udah nyoba gak mempan sama sekali
2025-10-02 00:33:54
19
RezTa Shopping :
anak ku g kluar ingus nya dua2 nya anak ku gvada yg kluar nyesel beli nya🥺 udah pas cara make nya sama aj
2025-10-27 04:15:38
6
Calla Serenne :
Aku suka banget Bigroot Nose Hygiene karena super aman kandungannya, tapi efeknya luar biasa nampol. Kombinasi sempurna antara keamanan dan keampuhan buat produk anak.
2025-09-18 01:42:30
7
p🙂 :
aku pakein ini pas anak ku grok2 Alhamdulillah keluar lewat gumoh, dan kesel nya ponakan pilek suka nyium2 anak ku, jadi aku rajin cuci muka bayi ku dan slalu pakein bigroot walaupun dia blm tertular, Alhamdulillah gak pernah nular lagi, ampuh juga buat mencegah pilek grok2 ke anak ku
2025-09-13 09:12:02
13
Safa🌸 :
Ya ampun dia bisa se tenang itu🥺 anak aku baru juga dikeluarin alatnya langsung ngereog 😅
2025-09-12 18:50:19
5
Siti Maemunah :
Bigroot Ultra Relief beneran bikin hidung plong, sekarang tidur lebih nyenyak 🙌
2025-09-17 09:11:01
9
Arabella12 :
anak udah duduk begini umur berapa yaa bun?
2026-08-10 10:53:05
1
OmboyBonsai :
Malasnya alat ini nekannya keras bgt
2026-08-27 13:16:20
2
TIR... :
@@
🙏loo
2026-01-27 09:48:05
1
♍️ :
Untuk bayi 1 bln bisa ngk
2026-06-19 21:44:37
1
nur hasana :
a
2026-01-22 16:09:40
1
zafrans :
g opo
2026-01-20 06:18:05
1
To see more videos from user @deassss__, please go to the Tikwm
homepage.