tapi wanita yang stabil financialnya tuh pasti di sia sia in mulu😭🤣
2025-08-08 04:03:33
210
Ani namanya :
emng ada wanita bilang inlove you krna lapar🙃🙃
2025-08-07 02:32:01
109
Yayaaaa :
Serius nanya, emg ada yg bilang begitu cuma karna ada maunya gak yg tulus gitu ? 😭😩
2025-08-07 02:53:44
19
Nty🍃 :
Ga tenang gmna hidupmu perempuan mu ini gasuka ini dan itu
2025-08-07 05:52:13
23
putttnovvvv_ :
Tapi aku ttp mintain duitnya😭🙏
2025-08-07 08:32:06
41
Evo, S.F.U🐬 :
Apakah ini standart tiktok?😌
2025-08-07 14:31:51
0
Niyakonya :
Fakta !!!
2025-08-07 03:34:19
2
Cancer@82 :
Fakta..itulah bedanya mana yg pasangan hidup & beban hidup 🤭
2025-08-07 00:21:41
18
Asa :
Ga sih, aku bilang "I love you" Karena gabut
2025-09-30 06:44:40
4
•Justmeplaa🌸 :
gatenang hidup gw, gw ngerasa gw modalin mulu njir. di kisah berikutnya gw gk mau lagi. please yakali gw udh effort ugal ugalan feedback nya gaada. tolong itu bikin capek
2025-09-29 14:15:04
5
love_Soreby💕 :
yessss semakin kita stabil semakin pasangan tau tanpa meminta dan lebih tepatnya insecure
2025-11-07 09:02:03
0
Wahyumubarok :
Tetapi ini bukan tentang makanan 🔥
2025-09-07 09:11:46
3
inaa :
walaupun kadang gada duit,tapi anti bgt minta2 cowoku🤟😜
2025-08-07 23:51:13
2
𝓻𝓮𝓿𝓪 🌷 :
@EvaDestyaSiregar: tapi wanita yang stabil financialnya tuh pasti di sia sia in mulu😭🤣
2025-08-09 12:13:26
1
Daiiyaaaa :
Salah tau. Cewe kalo lapar justru sensi😭
2025-08-07 16:51:23
1
b4ndit 🐥 :
emgnya ada yg bilang I Love U dengan tulus 😳
2025-08-07 13:38:19
2
Naoki😊 :
logis
2025-08-26 10:49:41
1
Puuttt🐊 :
Eh gimana.. Giman kak?
2025-08-06 12:12:57
0
Rizkyamelia :
good
2025-08-10 07:27:34
0
tukang cilok :
kalo lapar aku makan ka😭😂
2025-09-28 11:33:09
0
🔪mamah_ku🔪 :
true
2025-09-14 15:06:36
0
HiItsHana :
tp banyak yg mundur dan insecure 🙏
2025-09-11 14:55:54
0
777 :
true kak
2025-08-07 03:33:42
0
Nanailsbar :
jdi mksd lo cwe yg ga brduit nyatain prsaan krna laper?smoga kau jdi bgian dri cwe2 yg gbrduit it
2025-10-18 15:51:55
0
𝓨𝓪𝓪𝓪 💋 :
Queen😘
2025-08-07 06:17:40
0
To see more videos from user @cipapei_, please go to the Tikwm
homepage.