Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@mbari_news: A day at sea on film with MBARI Postdoc Olivia Soares Pereira 🌊📸 #Film #FilmPhotos #FilmPhotography #LifeOnFilm #OceanPhotography
MBARI
Open In TikTok:
Region: US
Tuesday 05 August 2025 21:29:51 GMT
6122
289
9
9
Music
Download
No Watermark .mp4 (
4.87MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
4.44MB
)
Watermark .mp4 (
4.92MB
)
Music .mp3
Comments
braiding.seagrass :
I love this!
2025-08-05 23:38:31
5
phdpaigey :
So cute 💙✨
2025-08-20 17:24:22
2
Lila :
The film is so prettyyy
2025-08-06 06:21:05
1
🚦🌻✨️clam✨️🫁🪩 :
i want to go to there 🥹✨
2025-08-18 16:43:54
2
Jamie / Andy / JA :
Love these pics. I miss being at sea 😩
2025-08-05 21:41:48
1
Krystle :
This is awesome 🫶
2025-08-05 22:37:36
1
Musk Ismail Houari Musk :
🥰🥰
2025-08-11 00:48:19
1
CatNap 🐱 :
🥰
2025-08-12 01:26:02
1
hypatia :
so cool to see what it looks like on the packard, I see it everyday on my drive and I wonder what it's like
2025-08-20 06:03:55
1
To see more videos from user @mbari_news, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
femme célibataire #femme #célibataire #celibataire
Артикул Wildberries: 1449043317 #вайлберис #вайлдберриз #вб #wb #wildberries
Kalo kalian jadi kurir udah pingsan liat paket yang terakhir 😭🫵🏻#paketsantet #filmpaketsantet #dikiriminpaketsantet #filmhoror #horormovies #yasaminjasem #fikinaki #fadlyfaisal #fyp #xyzbca
jadi critanya tuh aku baru pertama kali banget mau nyoba buat ngegym karna itu will shit aku dari 2023 kemarin. singkat cerita aku tertarik nih sama salah satu tempat gym di jakarta timur tempatnya ok, bersih, rapih, alatnya banyak komplit, kamar mandinya bersih ada foto studio nya juga pokoknya betah deh klo di sana. pas awal dateng kita bakal di sambut dg hangat sama mbak² trus di tanyalah sm dia "sebelumnya kk udh pernah gym/baru pertama kali nih?" trus spontan aku jawab belum pernah yaaa karna emg belum pernah ngk lama kemudian mbak² nya ini manggil 2tmn dia (personal trainer) pokoknya setelah itu mereka bakal ngejelasin tentang pola makan kebugaran tubuh sm olahraga apa yg cocok buat kita ntar dan pada akhirnya mereka merekomendasikan aku buat ikutan join bareng mereka yaitu di bawah bimbingan pt setiap latihan bakal di ajarin sm mereka aku sih awalnya oke² aja karna emg ngk tau cara mainin alatnya dan nggk paham juga. nggk lama kemudian mereka ngejelasin rincian harganya dan di situlah mulutku cuman bisa mlongo🥲. aku beraniin diri buat bilang "wahh ngk yakin nih kak sama Budget segitu hhhhe" habis ngomong gitu sambil nyengir dikit. "oh yaudah" jawaban singkat dri mereka dg wajah ketus😅nggak habis disitu aja mereka juga sempet nawarin beberapa produk kaya susu yg khusus buat anak gym dan disitu mereka bilang "kk wajib beli ini deh minimal harus cobain satu dulu semua orang yg gym di sini udah pernah nyoba" karna aku orang nya gak enakan dan kasian juga karna mereka dri tadi udah inisiatif banget buat ngejelasin detail tentang seputar gym jadinya aku nanya harga produk mereka dan kalian tau nggk berapa harga susu nya? 500rb woilahhh mana kecil banget dan itu cuman dapet 1 kotak kecil buat 5hri doank mana di saku cuman bawa 300k🥲 karna ngk ada cara lain akhirnya aku beraniin lgi buat bilang "wahhh enggak dulu deh kak" . kalian tau gk respon mereka kek apa😅😅😅 "kk nya di sini kerja apa sih gaji perharinya brpa kalo Budget masih tipis cari tempat gym yg kecil² aja dulu" sambil ketawa ngledek dan pergi dg wajah jutek mereka ngk langsung pergi tapi juga bisik² sama mbak mbak yg pertama. pas disitu aku nyoba buat tanya tanya lagi sm mbak yg pertama kira kira boleh gk yaaa pngn gym tapi tanpa dampingan pt trus mbak² nya pura pura sibuk mainin hp "bentar ya kak ini ada yg telfon barusan" dan akhirnya di tinggal pergi begitu aja berasa nggak di anggep😂😂karna aku nya juga udah keburu ngk mood yaudah cabut aja deh males. Ada yg pernah ngalemin juga ngk? #gympemula #fypppp
I told myself no more grammar videos after Memorial Day (that seems like school year ONLY kind of content). HOWEVER, I keep seeing people using “more” and “-er” together in the wild. Wrong. Get out. #EduTok #grammar #english #teacher #writing
djshutay – Sen Trope x Peshta x Aziz Yar (Vostok Mashup) #xamdamsobirov #djshutay #mashup #узбекистан #кыргызстан
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy