rasanya beda bngtt😭 jco promo gak enak kerassss enakan yg harga normal
2025-08-12 13:26:49
205
JjyOv1402 :
Antri 1 setangah jam tp malah sapet donat keras kecewa banget btw aku belinya di jco malang city point kota malang @JCOIndonesia
2025-08-12 07:03:08
49
𝒟𝒾𝓃𝒶𝑜𝓀𝓉𝓋𝓋_𐙚𓍢ִ໋𝜗ৎ :
Donat nya pada keras + penyok, solnya di bikin nya jam 3 pagi😂kalo mau yg fresh bei nya malem tips yaa dari aku ex jco😂
2025-08-14 06:21:24
44
Wijiati :
surabaya ada engak promonya ?
2025-08-07 05:03:17
0
Hi, ini Annisa. :
Tapi harus beli 4 box 😭
2025-08-11 10:02:57
12
yana_ :
jujur faktanya beda loe harga normal sma diskon🥰🥰🥰🥰 rasa beda jauh knp sih harus niat bgtu
2025-08-14 08:34:14
1
ayuusr :
harus dateng ke outlet nya atau bisa gopud jg?
2025-08-07 08:55:04
0
BuNg5u :
Kl dibogor enak n lembut kk gk keras tuh n bs plih sndri☺️
2025-08-13 09:09:22
0
Sakura 🌸 :
bisa request rasa almond semua gak ya 🤭
2025-08-15 02:32:39
0
auraaᶻ 𝗓 𐰁 :
isinya bisa pilih sendiri??
2025-08-12 10:19:27
4
haliwu86 :
Malesnya promo suka gak bisa milih variant rasa
2025-08-06 10:29:57
12
Hikmah :
caranya gimana kk
2025-08-10 07:44:21
0
22 July ultahku :
Promo berlaku kapan kk
2025-08-10 12:50:52
0
Savanna :
pernah beli promoan alhasil.donat keras 😂 jd nya di kukus lg biar empuk😂😂😂
2025-08-06 05:16:28
15
hanakayla :
ga pake apk kan ka?
sampe kapan promonya
2025-08-06 03:31:55
7
liskihlita830 :
Pembayaran pake cash ap dari voucher tiktok??
2025-08-10 13:43:31
0
Iffah - English Teacher :
Beli 1 lusin tetep promo?
2025-08-10 16:01:27
0
Babay Suhaimi :
kmren kta.y 100.dpt 2 lusin skrng 116 .
2025-08-09 12:43:39
9
Cimollada :
kmrin beli ngga keras sih, tapi bentuknya 😫 udh gtu rasanya gk lengkap ☹️
2025-08-15 07:01:03
2
cindy elviana :
berarti jika beli dua dus saja harganya mahal toh, bulan yang lalu saya beli 2 dus cuma 149
2025-08-12 03:46:26
0
Bunda Reni :
ini di semua outlet jco gax kak
2025-08-06 13:13:49
2
Ariska˚⋆𐙚。 :
Donatnya keras, filling nya sama meskipun topping coklat fillingnya tetep vanilla, dinat nya penyok2 ga cantik, melempem karna isian nya cuma seupritttt bangettt di gambar varian nya banyak aslinya di double , menurut ku yg benar2 promo pizza hut yg quartza pizza kmaren cuma 68rb dari 156rb toppingnya full ga curanggg
2025-08-14 10:45:19
0
nciee :
mulai kapan ka
2025-08-10 08:09:51
0
be :
ini 2 lusin 116k?
2025-08-08 13:33:35
3
To see more videos from user @yasminjajan, please go to the Tikwm
homepage.