salfok sm kk nya bilang maaf dan terimakasih, krna biasanya yg aku liat kalo ga sengaja nabrak gitu auto kabur 😂
salut bgt pokoknya.
2025-08-06 08:18:29
3370
αят :
Adik yg cwok pinter juga bisa blg maaf🥰
2025-08-06 10:40:55
1548
Daisy🌼 :
salut sama adek yang bilang maaf" sama kk laura ngebolehin anak main sama orang" bukan yang di sentuh sedikit nggk boleh
2025-09-29 11:37:32
1041
ibuanaksatu :
mukanya indra banget😍
2025-08-06 06:28:33
848
lipiiiiaaaa :
Tuhan berkati tumbuh kembangmu baby vik syg. Kiranya kamu menjadi anak yg sehat dan bahagia terus yahhh
2025-08-06 11:57:46
125
mmm7 :
mba laura spill celana nha donk beli dmna
2025-08-06 10:16:23
20
Haryanti :
beneran lg suka banget sama baby V
gumush.. pinter banget..
Sehat selalu baby V 🥰🥰🥰
2025-08-06 12:48:31
38
machaalatte :
salut bgt sama ka lau bnr”dibolehin berbaur main sama orglain biasanya kan anak”artis jrng mau berbaur sama anak”lain gitu🥰
2025-09-10 18:03:12
75
horas :
kamari yg gk bisa di sentuh sma non artis kek ny y
2025-09-27 13:22:42
46
Penikmat Senja🌤️🌻 :
Lucu ih anak nya mudah berbaur gk cegeng kuat dan mama nya gk masalah anak nya main dengan siapa dan mendukung tumbuh kembang anaknya gk worry anak nya jatuh tapi memberi pengertian yg baik klopss sih kalau bgini jadi anak lain juga nyaman main sama viktoria luccu bgt bayi bali ini syukaaa pokoknya seha” viktoriaaa🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2025-08-10 04:41:17
31
Bing🍀 :
emang paling gak bisa di skip klok ada Victoria🥰
2025-08-06 13:32:27
25
reni angga :
ky ny lucu deh kl victoria punya ade.jd jrkny g bd jauh