@laura_theux: Gini rasanya punya bayi extrovert 😆🙃

Lauratheux
Lauratheux
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 06 August 2025 06:24:42 GMT
1717802
85949
199
223

Music

Download

Comments

iwedita.67
Dita Ratnasari D :
salfok sm kk nya bilang maaf dan terimakasih, krna biasanya yg aku liat kalo ga sengaja nabrak gitu auto kabur 😂 salut bgt pokoknya.
2025-08-06 08:18:29
3370
thartaurus
αят :
Adik yg cwok pinter juga bisa blg maaf🥰
2025-08-06 10:40:55
1548
daisy98503
Daisy🌼 :
salut sama adek yang bilang maaf" sama kk laura ngebolehin anak main sama orang" bukan yang di sentuh sedikit nggk boleh
2025-09-29 11:37:32
1041
ibuanaksatu9
ibuanaksatu :
mukanya indra banget😍
2025-08-06 06:28:33
848
lisyaang1
lipiiiiaaaa :
Tuhan berkati tumbuh kembangmu baby vik syg. Kiranya kamu menjadi anak yg sehat dan bahagia terus yahhh
2025-08-06 11:57:46
125
mmmn_.7
mmm7 :
mba laura spill celana nha donk beli dmna
2025-08-06 10:16:23
20
haryanti1113
Haryanti :
beneran lg suka banget sama baby V gumush.. pinter banget.. Sehat selalu baby V 🥰🥰🥰
2025-08-06 12:48:31
38
cariiapadisini_
machaalatte :
salut bgt sama ka lau bnr”dibolehin berbaur main sama orglain biasanya kan anak”artis jrng mau berbaur sama anak”lain gitu🥰
2025-09-10 18:03:12
75
horasmedan26
horas :
kamari yg gk bisa di sentuh sma non artis kek ny y
2025-09-27 13:22:42
46
hotmajalahpanggilyah
Penikmat Senja🌤️🌻 :
Lucu ih anak nya mudah berbaur gk cegeng kuat dan mama nya gk masalah anak nya main dengan siapa dan mendukung tumbuh kembang anaknya gk worry anak nya jatuh tapi memberi pengertian yg baik klopss sih kalau bgini jadi anak lain juga nyaman main sama viktoria luccu bgt bayi bali ini syukaaa pokoknya seha” viktoriaaa🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
2025-08-10 04:41:17
31
na.sykrh03
Bing🍀 :
emang paling gak bisa di skip klok ada Victoria🥰
2025-08-06 13:32:27
25
reni.angga1
reni angga :
ky ny lucu deh kl victoria punya ade.jd jrkny g bd jauh
2025-12-30 15:09:55
1
titik.aisyah15
Titiiiiii🤪 :
gemesnya baby v😍
2025-08-06 06:29:43
10
ayumeilia08
Ayumeilia :
salut sama mama nya🥰
2025-10-03 16:12:18
4
angel1209920
angel1209 :
una yg menguras emosi ku😁😁❤
2025-10-02 14:47:01
1
mesesceres05
arunika syifa :
beda banget sama aluna
2025-10-02 10:53:28
2
araa__417
ara :
bener" plek ketiplek muka bapaknya bgt, emaknya dapet hikmahnya doang wkwk
2025-08-25 14:56:05
3
sherlymrts
sherly👒 :
anak yg bersosialisasi, emaknya yg capee🤣
2025-08-23 00:46:10
2
yuniarti478
yuniarti :
ariana
2025-08-14 03:11:31
1
novita.sari4898
Novita Sari :
salut sama mamanya gak panik☺
2025-10-03 15:45:11
1
nuuyyyuy
nuy :
aaaaa v kamu gemess bangettt 🤏🏻😍💖
2025-08-06 07:17:27
2
dtvna02
dhitaaaaja :
jarang banget ada anak kecil ga sengaja ngelakuin kesalahn tau bilang "maaf" huhu proud of u dek keren🥺
2025-09-30 17:23:30
1
aireni47
ReniNColletion95 :
aluna🥰
2025-09-28 02:15:59
1
rengbinekdhisah8415
MayaKhumaira :
skilas mirip KA Sinta Della pemeran mamanya Zara 😅
2025-09-30 08:22:20
1
miss.indi17
Indira AKD :
Ya allah pas baby V jatoh q spontan blg eeiiittsss saking paniknya 😭😭
2025-08-06 08:04:28
2
To see more videos from user @laura_theux, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About