baru juga pengen semester 3 udah keluar aja vt beginian
2025-08-06 23:18:23
657
𝒜 . 𝒫 :
gilaan smt 1 apa smt 3 sii😭
2025-09-05 03:35:27
401
moonie ⛓️🐺 :
semester 2 aja isinya dah nangis 😭😭😭 ini malah fase menunggu masuk semester 3 ya Allah mudahkan lah hamba ya Allah ,jauhkan lah hamba dari manusia-manusia yang berperilaku buruk 😭😭
2025-08-06 15:32:22
312
g :
ih jadi takut
2025-09-04 13:18:40
149
Anglila Nur afifa :
pliss jangan gitu bang gw takut😭
2025-08-06 14:06:25
111
r :
bru smseter 1 udh ga kuat pgn wisuda😭 knp kuliah lama bgt si, pgn setahun aja😭
2025-09-04 02:55:48
206
Bob still alive :
gueh baru transisi ke semester 3 🙂
2025-08-06 15:29:35
85
fatim :
aku masih maba aja uda mikirin wisuda😭
2025-09-20 07:14:29
24
shalsaa :
kirain kuliah cuma nenteng" totbag doang😔
2025-09-04 10:55:34
33
ummizahra🎀 :
mana baru berenang ke smt 3 ☺️
2025-08-07 12:03:46
61
ℳ :
baru sem 1 udah ngeluh boleh g si😔
2025-09-30 11:17:19
7
aku :
LEBIH KE MAU NIKAH AJA😭😭
2025-08-07 05:44:45
21
aweeren :
aku maba aja udh mikir wisuda...
2025-09-05 00:39:15
9
aallfarz :
kak? aku baru maba 😇
2025-09-10 14:22:40
7
eyyaaa2(✧ :
baru Maba ini baru mulaii gueee😭😭
2025-09-04 11:14:26
19
3004trash_ :
semester 7 yang melihat ini
2025-09-08 15:09:12
10
daisy🎀 :
semester 5 anjir
2025-08-07 03:03:31
136
cacaa :
yg smt 5 udh stress bang kena metopen
2025-09-04 15:21:41
732
i.moonlett :
Yaallah baru mau semester 3 ini bang
2025-08-09 14:04:19
6
To see more videos from user @muhammadfadhlan353, please go to the Tikwm
homepage.