@tasyakissty: I LOVE JALAN KAKI DAN INI SEPATUNYAAAAA #sepatuwanita #localbrand #gayaditiktok #brandlokal

tasyakissty
tasyakissty
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 07 August 2025 08:07:59 GMT
2574723
125590
422
7556

Music

Download

Comments

clouuuuudss
riff :
ehhh nappa milano kokk super gemeesshh 😭😭
2025-08-07 12:40:54
511
vanillalatte1515
💫💫 :
kaaaa better nappa milano gail ballet atau hijack twyla?
2025-08-07 11:06:51
65
chynf1989
CacaMarica :
shaddy emang the bessstt enak banget, cobain yang shaddy seri alo modelnya flatshoes gitu kak, beeuuuhhh superrrr nyaman!
2025-08-07 14:17:29
319
nllprsnaw
cheesecake :
kirain si shaddy harganya 200-300 ternyata😭😭
2025-08-07 22:39:51
230
anggurceri13
anggurceri13 :
Nappa suede ini ga cocok buat yg 90% hidupnya di jalan dan jalan kaki ga sih kak takut banget kotor padahal lucu
2025-08-07 14:44:16
35
kartikakrnia
tika :
lucuuu yang pink tapi harga nya bukan aku banget 😭
2025-08-07 09:55:55
138
inituhichaaa
Salwamuffidah28 :
Akupun menganga liat harga shaddy 😭😭😭
2025-08-08 11:18:16
57
aiwoncuu
Aiwoncuu :
Nappa lucu bgt tapi pernah kecewa beli nappa traumaaa💔
2025-08-07 12:26:36
6
another_no2y
Noy🌸 :
Kakkk yg under 250 adagaaa😩
2025-08-07 15:26:50
18
ruly_ang789
Ruly_Ang🩵 :
ada harga, ada kwalitas😂 shaddy emng mantulll
2025-08-08 03:29:05
21
gajelas.cuih
y♡♡ :
harganya bikin ga nyaman kakk😭
2025-08-08 12:47:37
6
_savyyy
Savyyy :
ihh ukuran kaki kita sama 24,5cm!!!!
2025-08-07 09:44:32
5
caramelmacchiato2401
Suci frietno :
Kak sandal shaddy pts bgus hrganya jga bguss 1jtaan lbih😭😭😭😭
2025-08-08 05:31:27
76
hyraa006
𐙚𝑾𝒉𝒐𝒖𝒎𝒂𝒊𝒓𝒂𝒉 :
ada rekomendasi yg under500k ga😇
2025-08-08 04:58:02
12
semangkuksalad_
Semangkuk Salad :
tapi suede susah bersihinnya 🥺
2025-08-07 13:51:21
26
haevelyy
王译磊 :
yg shaddy buat umroh nyaman gak yah
2025-08-09 15:45:33
5
itzzme.shofia
itzzme.shofia :
gua yg kaum mendang mending ini dengan pedenya cari harga nappa milano sama shaddy, syok mba syokk🙂
2025-08-08 08:34:15
26
munkatee
Bulanbungsuw :
harganya yang merah ge 1,5 jt bjir😭
2025-08-07 12:20:41
8
xerabmantab
Yuuuu :
Aku gapernah ke dapetan shaddy shoes warna wine 🥹
2025-09-08 14:37:25
50
alia.amia
arie :
shaddy emang seenaknya itu
2025-08-09 09:27:44
95
whereaygo
hahahihi | place to go :
kaa spill topnyaa
2025-08-14 01:55:23
0
lizzycomelizzygo
sasa :
ka spill cardii 🥺
2025-08-12 02:23:28
0
nanadanmak
Tangsuyuggh :
Halo dek,nappa milano belinya dimana ya?
2025-08-08 11:36:58
0
diandey1
Disstique :
Kak spil kalung nya dunk lucuuu🥰
2025-08-13 01:34:59
0
m1love_
melove :
spill cardi k
2025-08-28 03:36:48
0
To see more videos from user @tasyakissty, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About