sumpah cushion ini gila banget sih, gw pake foto post grad bener bener yang flawless banget dan ga ngecrack samsek, sampe dikira temen gw pake mua mahal๐ญ ini honest review ya gais, bahkan cushion gw belom abis tp udah order lagi karena takut sold๐ญ
2025-09-09 14:09:40
1998
Sai๐ :
Aku biasanya pakai skintific ivory 02 tp keterangan 03 petal agak gelap, dazzle me pake 02 creme tapi agak kuning , so far aman pake focallure N02. Kalau ini bagusnya pake shade apa ya?๐ญ๐๐ป
2026-08-27 04:22:17
2
rinnn ๐โ :
ini kalau instaperfect shade light ivory pindah kesini pakai shade yg mana ya? ๐ญ๐ญ helppp
2025-11-08 06:24:12
134
el :
bagusan trueve atau make over???๐ฅฒ
2026-01-16 07:55:24
21
๐ชธ Zahra ๐ชผ :
meleleh gak itu kena keringat...
2025-09-14 13:51:48
78
enay13_ :
ini atau esqa gaiss??
2025-11-03 04:24:13
8
el :
aku pl trueve silver lw01 diaku kegelapan, belum dipake samsek, 85k aja
2026-05-15 16:46:41
0
Daisy :
bingung bgt mau ambil mn01 atau mw01๐ญ takut yg mw01 terlalu kuning, yg mn01 takut keputihan๐คง
2025-08-18 00:47:31
109
wh0ap :
trueve/guele/timephoria?
2025-10-08 06:05:23
14
ridzka_vidya :
tp isinya suka keluar2 ga sih pnyku ky gt
2026-01-09 08:02:21
46
Lala ๐ :
help galau bgtt cushion trueve/guele/wardah ijo paling bagus utk combi skin & buat daily yang apa dan kenapaa? wkkwkw bantu jelaskan kakk ๐ญ๐ญ
2025-08-16 02:44:43
115
rafiilhm :
: kaaak aku pke g2g shade 02 praline cocoknya pke shade apa yaa klo move ke trueve ini?
2026-07-15 12:40:05
1
affogato :
oksidasi ga kak?
2025-08-22 02:28:07
6
Monke :
aku oily parah pke ini cocok banget ges. klo kalian oily, wajib banget cobain๐ญ๐ญ jeleknya cuma gampang bleber (gk sampe keluar casenya tp tetap gk enak d liat bagiku) sama kyknya agak sulit buat kulit putih krn aku yg biasanya pke shade tengah2 aja msk di shade trueve no.1
2025-12-25 18:26:05
6
lepaaaโออกเซแญ :
klo pake skintifct shade Ivory disini pakenya shade apa ya??
2026-07-06 13:44:16
0
Seaa :
better ambil yg satu tone lebih cerah apa sesuai aja kak? takut oksidasi
2025-08-16 06:39:58
5
ya :
yaps bener bgttt kak suka bgtt sama trueve yg merah๐ฅฐโค๏ธโ๐ฅ
2025-10-08 01:14:26
5
๐ฆญ :
kak aku di cushion g2g pke shade praline. kalo di cushion trueve pke shade apa ya??
2025-08-18 13:54:18
6
/แ หต> ห <หตใ :
wts medium warm 01, di aku kekuningan bgt huhu. aku jual 60k aja baru 2x dipake
2026-06-21 11:35:06
1
Vibinpain :
kak aku pake instaperfect yg pink itu shade C31 cool beige, C32 agak kekuningan di aku, kalo mau co trueve pake shade apa ya kak?
2025-12-29 06:09:02
0
uknowbut ๐ ๐ชผ :
Guys aku pl shade MW01. Like new segel cushionnya kebuka dikit karena cuma dicoba dikit aja..
2026-01-18 23:57:16
0
24 :
pl trueve silver mn01 baru kepake sekali, puff masih bersih blm kepake (80k)
2026-03-27 15:06:01
0
hanaa :
guys aku mau pl shade light warm 70k bsa oyen
2025-12-25 14:44:45
0
pikโ :
review jujur pls oksidasinya parah ga?
2025-09-09 13:45:53
2
elloy :
pke skintific 02 ivory, di cushion trueve shade berapa ya
2025-08-29 08:26:31
4
To see more videos from user @jeftarani, please go to the Tikwm
homepage.