@jeftarani: aku ngebayangin ini kayak tinted moisturizer in a cushion form. Se skin like itu soalnya ๐Ÿ‘๐Ÿป @trueve.id @truevemakeup

Jefta Rani
Jefta Rani
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 08 August 2025 04:27:18 GMT
4669179
27427
1005
1979

Music

Download

Comments

mateemoon
han :
sumpah cushion ini gila banget sih, gw pake foto post grad bener bener yang flawless banget dan ga ngecrack samsek, sampe dikira temen gw pake mua mahal๐Ÿ˜ญ ini honest review ya gais, bahkan cushion gw belom abis tp udah order lagi karena takut sold๐Ÿ˜ญ
2025-09-09 14:09:40
1998
matchalovesberry_
Sai๐Ÿ“ :
Aku biasanya pakai skintific ivory 02 tp keterangan 03 petal agak gelap, dazzle me pake 02 creme tapi agak kuning , so far aman pake focallure N02. Kalau ini bagusnya pake shade apa ya?๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿป
2026-08-27 04:22:17
2
cutebaekku
rinnn ๐™šโ‹† :
ini kalau instaperfect shade light ivory pindah kesini pakai shade yg mana ya? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ helppp
2025-11-08 06:24:12
134
redddvv1
el :
bagusan trueve atau make over???๐Ÿฅฒ
2026-01-16 07:55:24
21
zhra_falihah
๐Ÿชธ Zahra ๐Ÿชผ :
meleleh gak itu kena keringat...
2025-09-14 13:51:48
78
enay13_
enay13_ :
ini atau esqa gaiss??
2025-11-03 04:24:13
8
_ilaaa777
el :
aku pl trueve silver lw01 diaku kegelapan, belum dipake samsek, 85k aja
2026-05-15 16:46:41
0
daisyyyyy_01
Daisy :
bingung bgt mau ambil mn01 atau mw01๐Ÿ˜ญ takut yg mw01 terlalu kuning, yg mn01 takut keputihan๐Ÿคง
2025-08-18 00:47:31
109
wh0app
wh0ap :
trueve/guele/timephoria?
2025-10-08 06:05:23
14
ridzkavidya
ridzka_vidya :
tp isinya suka keluar2 ga sih pnyku ky gt
2026-01-09 08:02:21
46
_dumpedbyme
Lala ๐ŸŽ€ :
help galau bgtt cushion trueve/guele/wardah ijo paling bagus utk combi skin & buat daily yang apa dan kenapaa? wkkwkw bantu jelaskan kakk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
2025-08-16 02:44:43
115
rafiilhm6
rafiilhm :
: kaaak aku pke g2g shade 02 praline cocoknya pke shade apa yaa klo move ke trueve ini?
2026-07-15 12:40:05
1
sn__404
affogato :
oksidasi ga kak?
2025-08-22 02:28:07
6
monke5991
Monke :
aku oily parah pke ini cocok banget ges. klo kalian oily, wajib banget cobain๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ jeleknya cuma gampang bleber (gk sampe keluar casenya tp tetap gk enak d liat bagiku) sama kyknya agak sulit buat kulit putih krn aku yg biasanya pke shade tengah2 aja msk di shade trueve no.1
2025-12-25 18:26:05
6
rvylaaa
lepaaaโอœอกเซแญ„ :
klo pake skintifct shade Ivory disini pakenya shade apa ya??
2026-07-06 13:44:16
0
seaaaablu
Seaa :
better ambil yg satu tone lebih cerah apa sesuai aja kak? takut oksidasi
2025-08-16 06:39:58
5
nsywazhra
ya :
yaps bener bgttt kak suka bgtt sama trueve yg merah๐Ÿฅฐโค๏ธโ€๐Ÿ”ฅ
2025-10-08 01:14:26
5
wakeatdie
๐Ÿฆญ :
kak aku di cushion g2g pke shade praline. kalo di cushion trueve pke shade apa ya??
2025-08-18 13:54:18
6
adorkableyulia
/แ  หต> ห• <หตใƒž :
wts medium warm 01, di aku kekuningan bgt huhu. aku jual 60k aja baru 2x dipake
2026-06-21 11:35:06
1
vibinpainn
Vibinpain :
kak aku pake instaperfect yg pink itu shade C31 cool beige, C32 agak kekuningan di aku, kalo mau co trueve pake shade apa ya kak?
2025-12-29 06:09:02
0
phio_0
uknowbut ๐Ÿ ๐Ÿชผ :
Guys aku pl shade MW01. Like new segel cushionnya kebuka dikit karena cuma dicoba dikit aja..
2026-01-18 23:57:16
0
cntkaaaaaaaaaauau
24 :
pl trueve silver mn01 baru kepake sekali, puff masih bersih blm kepake (80k)
2026-03-27 15:06:01
0
myname_hana
hanaa :
guys aku mau pl shade light warm 70k bsa oyen
2025-12-25 14:44:45
0
stfubitcheese
pikโ˜† :
review jujur pls oksidasinya parah ga?
2025-09-09 13:45:53
2
ellaaara4ghnia
elloy :
pke skintific 02 ivory, di cushion trueve shade berapa ya
2025-08-29 08:26:31
4
To see more videos from user @jeftarani, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About