@dapuraqila: @Dapur Aqila 👈cetakan & puding beli disini yaa.. Puding Kelinci puding kelinci : untuk 12 puding bentuk kelinci 2 bungkus agar2 plain 10gr (4.000) 4 sdm gula (1000) 600ml susu uht (12.000) pewarna makanan merah wijen hitam cup puding isi 50 22rb @440/cup 14 cup x @440 =(6.160) stiker (500) puding coklat: 1 resep 6 cup 1 bungkus puding susu coklat (10.000) 300ml air puding stoberi : 1 resep 8 cup 1 bungkus puding susu stoberi (9.000) 500ml air Total 42.660 Total dijual 12 cup Harga Jual 6.000 x 12 = 72.000 - 42.660 = 29.340 (keuntungan) 7.000 x 12 = 84.000 - 42.660 =41.340 (keuntungan) Harga bahan & harga jual tiap daerah berbeda ya.. disesuaikan saja dgn keuntungan yg diinginkan 😊 #puding #pudingkelinci #cetakanpuding #idejualan #fyp

Dapur Aqila
Dapur Aqila
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 10 August 2025 02:42:08 GMT
481512
9298
362
3142

Music

Download

Comments

azizatu_rahmah
𝐧𝐢𝐚.𝐚𝐳𝐫𝐚 :
akuu udaa bikinn !! kalo dijual 5k kemahalan ga?😀
2025-11-30 11:37:20
58
lvs.ve
Vee :
Di jula 2k masuk ga si buat ank Tk
2026-07-25 04:24:31
1
faridah_store1
Faridah :
warna telinga kelinci biar ga cepat luntur atau meleleh ke puding kelincinya caranya gimana kak?
2026-03-02 22:15:57
0
mamahfathan00
FIP Story🕊 :
ka mau nanya itu wijen hitamnya ga diapa²in lagi ya?
2026-03-16 11:46:00
0
cewenya_yudi03
Ayyuww :
Matanya pke apa ka?
2026-01-18 05:21:12
0
tsymrln
aca :
kak klo bikinnya malem buat dijual pagi(dititipin di tukang jajan pasar) tanpa dimasukin kulkas bisa ga ya?
2025-12-02 06:29:31
7
aina_746
Rohanah Sity :
Bun itu cetakan puding kelinci pake yg kecil apa besar
2025-08-30 03:49:27
7
yulia.ermanita
Yulia Ermanita :
mata ny dr bji wijen atau bji ap?
2026-01-13 12:27:47
1
pipibulat12
nudetella 🦫 :
kak kalo dibawa ke goyang" gitu, kelincinya bakal geser" gasih kak? takut bgt kalo numplek/ jempalik kelincinya ps dibawa gitu
2025-12-09 08:15:46
0
my.lup_
my.lup_ :
matanya pakai apa ka
2026-01-11 14:17:59
0
imely14
iyie :
Udh coba bikin buat ultah anakku🥰
2026-04-29 09:54:55
1
mimyarrival
mimii :
1bngkus puding nya JD berapa cup ya Bun🙏
2025-08-14 08:42:30
3
spillbykumala_
spillbykumala💫 :
Kelinci nya di diemin kulkas apa suhu ruang kk ?
2025-10-09 11:06:53
1
nuratikoh_
Nuratikoh :
Setelah puding kelincinya di pasukin, di tambah jelly plain lagi ga ka agar ngeset?
2026-04-27 20:47:51
0
haysalad21
Hay!! SALAD :
ka gula nya 1000gr apa 100gr??
2025-10-03 11:01:08
0
nyipengsi
yipeng :
kak makasih banget rician nya, baik banget ih😭
2026-06-10 05:46:01
0
azkiyarakha18shop
azkiyarakha18shop :
ka, cetakan kelincinya yg kecil apa yg besar?
2026-01-17 10:01:01
1
dewii15___
Dewi :
itu pudingnya katanya jangan lupa di saring itu gimana maksutnya?
2025-09-15 06:44:41
0
safirahasby09
AidaShena💕 :
kakk.. kalau bikinnya malam , terus d jual paginya apa masih aman?
2025-10-13 08:16:12
2
mey_liaa7
meli :
Itu 1 bungkus bisa bikin berapa plis jawab
2025-11-15 01:08:54
0
shadowsyren
Xanthie :
puding strawberry merk apa itu bunb
2025-09-27 04:56:25
0
bouquet.ballon.flowers
ByNadya.Ballon :
kak gimana cara nya biar cup nya ga leleh waktu di masukin ke cup puding nya
2026-02-27 02:42:50
0
rickazakiadr
Ricka Zakia :
Kak aku kan mau buat banyak si pudding kelinci nya, sedangkan cetakkannya cuman 1. Jadi buat nya sedikit2 ya kak???biar tungggu set 1 cetakan gt. Kalo banyak takut nyisa di panci, nge set di panci. Gmn ya kak🥺
2026-03-05 22:01:54
0
cherymeccaalkaira
Chery's🍒Bento :
cup nya ukuran brp kak..
2025-08-25 22:17:33
1
piyuu213
piyuuu :
kalo di diemin lama ber air ga k
2025-09-28 15:40:47
1
To see more videos from user @dapuraqila, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About