Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@_sunfl0wr: Membalas @Azzahrasabiila simple si makeup nya cuma aku punya yg bikin gong nya itu @this is your😇💅🏻 dan gak tau deh udh abis berapa botol #glowingeveryday #facespray #thisisyour #makeuptutorial
SSbbbll
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 August 2025 03:12:45 GMT
2959162
68353
953
5808
Music
Download
No Watermark .mp4 (
6.28MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
5.13MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
Desiarisanti :
This is your ini bangus banget ,yang tadinya wajahku kusam karna kb sekarang bisa jodoh ke wajahku 🫶
2025-08-11 17:55:01
270
Siti Nurholipah :
spil skintint nya ka
2025-08-12 01:42:14
27
Minyyyy :
Sejauh ini kamu yg paling simple kak
2025-11-05 12:09:00
127
nisanis :
jd skintint dlu atau sunscreen dlu, ktnya ada yg bilng sunscreen belakangn
2025-09-10 07:02:46
8
riskaarb :
aku mau prelove ni ka satu paket face mist + day cream nya gpp di 50rb aja yang mau boleh DM ya🥰
2026-05-05 01:29:28
0
INGGRID🪼 :
loose powder nya apa kak
2025-09-08 06:07:13
4
ACA 😉 :
aku juga pake this is your emang mantul & bikin glowing muka
2025-09-05 11:32:58
15
Viaa ningsihh :
kalo cuma pake face spray sama tinted sunscreen boleh ngg si🙏
2025-11-09 13:07:21
1
For You✨ :
glowingnyaa baguss bangett pliss.. pake facespray tiy kaan ini??
2025-08-11 06:20:25
28
Monica🫧 :
blushnya apa kak
2025-11-23 02:00:04
1
dbarkah.12 :
awalnya pake moist dlu ga kak ?
2025-12-13 04:46:26
0
Vivi Aviati :
baseombre apa ka
2025-08-28 11:40:38
4
xym_ :
pake skintint merk apa ka
2025-12-07 14:50:55
0
iamtri_1501 :
org2 ko pd bisa make up😭 aku liat tutor dimna pun tetep ka gak bisa 😭😭
2025-12-20 21:50:07
7
Th idutt_obyaG, :
ka kalo make up pan harus bngt pk seting spray kak
2025-08-11 14:13:51
6
ִֶ🦋་༘Emak super womenִ :
make up bgni yg aku maksud
2026-04-28 07:00:45
2
Ibunya Arsyad. D🍓 :
suka bgt kak make upnya, spil produk dan sadenya yg kk pake gas kentoko biar jelas kasih tau penjelasan, pemula mau make up ibu" ini😁
2026-05-27 04:12:35
1
Aynt10 :
Spil semua pruduk dan shade nya dong kak 🥰
2026-06-24 04:19:13
1
Call me Naaaa :
face spray nya kaka pake juga sbg setting spray kah? brarti ga usah pake setting spray lagi ya kak
2025-11-28 23:15:15
2
AaivoSaigaH :
Lipstiknya pake apa kak?
2026-02-09 12:47:10
1
Rizkya :
klo klo qt pake toner Dan serum pake this is yourny sblm toner ap sesudah k
2025-11-17 12:55:26
0
hanya.ingin.kamu :
spill ombre lips kak
2025-12-28 04:11:18
1
callmebaby :
mending skintin atau cushion ya klp buat lebaran
2025-12-22 16:03:38
1
indyyanii_12 :
aku malah kalo banyak pake setting spray malah ngecrek😭
2025-11-21 09:38:00
1
Yiloo :
Sunscreennya apa ka?
2025-12-05 12:39:38
2
To see more videos from user @_sunfl0wr, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
17!!!
Shoutout @euanr09 🌲 for the tent 🤣 #fyp #viral #school #trending
Lại thêm 1 em son từ @MAKEMINE Việt Nam. Kiểu bị bỏ bùa hay sao ý ta. Vô là cứ ấn mua tùm lum tùm lum mà cái nào cũng ưng mới khổ chứ 🥰 son tint nhưng rất bám màu nha 👉🏻 ##makemine##makeminevn##sonbong##sonmakemine##lipjelly
Info Cara Di Traktir Baba Arya Dong🤭❤️🔥 #munafikmelawaniblis #munafiknyaindo #filmmunafik #bahayajadimunafik #rekomendasifilm #filmbioskop #aryasaloka #ustad #ruqyah #jin #podcast #dimasaditya #radityadika
Better days are coming 🤍🌙 . . insta: baituldawah 🎧🖤 use: #islamicmelodiez . . #fypシ゚ #viral #islamicstatus #darkedit #nasheed #Ramadan #foryou #foryoupage #beautyofkaaba #madina #islam #naat #status #jummamubarak #islam__information #muslim #Allah #الله
#peller #spian88 #edit
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy