@_sunfl0wr: Membalas @Azzahrasabiila simple si makeup nya cuma aku punya yg bikin gong nya itu @this is your😇💅🏻 dan gak tau deh udh abis berapa botol #glowingeveryday #facespray #thisisyour #makeuptutorial

SSbbbll
SSbbbll
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 11 August 2025 03:12:45 GMT
2959162
68353
953
5808

Music

Download

Comments

desi_arisanti27
Desiarisanti :
This is your ini bangus banget ,yang tadinya wajahku kusam karna kb sekarang bisa jodoh ke wajahku 🫶
2025-08-11 17:55:01
270
siti.nurholipah4
Siti Nurholipah :
spil skintint nya ka
2025-08-12 01:42:14
27
khalisasyaquila.f
Minyyyy :
Sejauh ini kamu yg paling simple kak
2025-11-05 12:09:00
127
anisdesta85
nisanis :
jd skintint dlu atau sunscreen dlu, ktnya ada yg bilng sunscreen belakangn
2025-09-10 07:02:46
8
riskaarb
riskaarb :
aku mau prelove ni ka satu paket face mist + day cream nya gpp di 50rb aja yang mau boleh DM ya🥰
2026-05-05 01:29:28
0
griii_mupp
INGGRID🪼 :
loose powder nya apa kak
2025-09-08 06:07:13
4
aca96743
ACA 😉 :
aku juga pake this is your emang mantul & bikin glowing muka
2025-09-05 11:32:58
15
viaaningsih_
Viaa ningsihh :
kalo cuma pake face spray sama tinted sunscreen boleh ngg si🙏
2025-11-09 13:07:21
1
for.you6608
For You✨ :
glowingnyaa baguss bangett pliss.. pake facespray tiy kaan ini??
2025-08-11 06:20:25
28
sicimoon
Monica🫧 :
blushnya apa kak
2025-11-23 02:00:04
1
dbarkah.12
dbarkah.12 :
awalnya pake moist dlu ga kak ?
2025-12-13 04:46:26
0
viviaviati
Vivi Aviati :
baseombre apa ka
2025-08-28 11:40:38
4
faa.mo08
xym_ :
pake skintint merk apa ka
2025-12-07 14:50:55
0
iamtri_1501
iamtri_1501 :
org2 ko pd bisa make up😭 aku liat tutor dimna pun tetep ka gak bisa 😭😭
2025-12-20 21:50:07
7
idutobyaag
Th idutt_obyaG, :
ka kalo make up pan harus bngt pk seting spray kak
2025-08-11 14:13:51
6
anasthasya086
ִֶ🦋་༘Emak super womenִ :
make up bgni yg aku maksud
2026-04-28 07:00:45
2
shevtyagist
Ibunya Arsyad. D🍓 :
suka bgt kak make upnya, spil produk dan sadenya yg kk pake gas kentoko biar jelas kasih tau penjelasan, pemula mau make up ibu" ini😁
2026-05-27 04:12:35
1
aynt10
Aynt10 :
Spil semua pruduk dan shade nya dong kak 🥰
2026-06-24 04:19:13
1
novianaaa10
Call me Naaaa :
face spray nya kaka pake juga sbg setting spray kah? brarti ga usah pake setting spray lagi ya kak
2025-11-28 23:15:15
2
rein_ris
AaivoSaigaH :
Lipstiknya pake apa kak?
2026-02-09 12:47:10
1
rizkya_88
Rizkya :
klo klo qt pake toner Dan serum pake this is yourny sblm toner ap sesudah k
2025-11-17 12:55:26
0
hanya.ingin.kamu
hanya.ingin.kamu :
spill ombre lips kak
2025-12-28 04:11:18
1
thaliaaptri
callmebaby :
mending skintin atau cushion ya klp buat lebaran
2025-12-22 16:03:38
1
indyyanii_13
indyyanii_12 :
aku malah kalo banyak pake setting spray malah ngecrek😭
2025-11-21 09:38:00
1
ferralstr29
Yiloo  :
Sunscreennya apa ka?
2025-12-05 12:39:38
2
To see more videos from user @_sunfl0wr, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About