@nadiatilem: you guys must try this one!! 😍 #bodywash

NADIA
NADIA
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 12 August 2025 11:17:19 GMT
1749112
38107
164
1073

Music

Download

Comments

alaska_0708
val :
tapi memang, sabun batang lebih bagus daripada sabun cair. karena untuk mencairkan sabun, perlu tambahan bahan kimia, jadi sabun organik kebanyakan bentuknya batang. setauku begitu, penjelasan kilatnya 🙏🏻
2025-08-14 14:18:22
3833
pittynieey
dindaaaaaaaaaa🦩 :
bagus ini atau nalpamara?
2025-09-04 14:48:08
138
euphor_angel
itsangieyo :
jujur di akuu ga ngaruhh, mau bekas luka ku, ataupun ga bikin makin brightening, tpi memang wangi dan enak di pakee
2025-08-12 15:23:24
69
manusia_.imupz
manusia :
JUJUR NIH YA, INI BENERAN NGARUH PLISS SAMPE MAU NANGIS😭😭😭😭 BAYANGIN AJA KAKI KU YANG BANYAK BEKAS LUKANYA ABIS BELI INI 3x UDAH ILANG BEKAS LUKA KUU😭😭☝🏻☝🏻☝🏻 DEFINISI MURAH DAN BENERAN NGARUH, TRUS AGAK CERAHAN JUGA😭
2025-11-04 13:35:52
55
zhraa_676767
KING HP JATENG :
pre order anjj😭
2026-01-10 09:00:25
2
febiiiy_
febi :
nyesel banget ga nge stock banyak krn sekarang barangnya PO
2026-01-08 14:54:29
2
apaansiira
ini iRa 🙇🏻‍♀️ :
daaa nyampe baru aja ini ak unboxing, semoga bagus pls baru pindah dr nalparma bagus tapi ngebuat kulit kering cuma ga terlalu masala dan kepo sm nie sabunnn heheeek
2025-09-12 06:50:28
4
lostperson394
Donquixote🦩 :
guys plis mening ini atau sabun kime????
2025-11-22 09:43:35
3
n_cr3am
n :
GES INI JUJUR YA, dr aku sndr dlu wktu mw msuk smp aku mke ini cmn 2 batang nah pas msuk smp tmn ku selalu blg aku tu putih gtuuu😭, abistu aku ga amke lgii krna aku mlesan bodycarean jdi kls 8 tu dblg, skrg gelapan pdhl dlu msuk sklh putih😫🙏
2025-11-20 01:58:28
4
clarisaaisyh
cl :
setujuuu ihhh dan nyesel ga stock banyak sekarang mo beli harus PO duluu
2026-01-08 15:18:49
1
winnieemin
winnieeeee :
duh aku cm percaya reviewmu kak😭🙏
2025-08-13 01:33:26
47
magicalfiftine
bloodsucker :
bisa buat muka sama badan???
2025-08-13 09:31:03
2
jllynurf4v
Jelly :
sabar ya, tunggu tinggal sendiri dlu😭😭
2025-10-21 09:13:44
3
grumpyupi
yas. :
aku juga pakeeee. emang beneran works mana kemarin lupa nyetok jadinya ikutan PO
2026-01-08 13:36:20
0
snoowwoll1
gamalu?😹 :
mending ini atau brighty yaa😩
2025-09-11 12:26:27
5
sebenernyaeldair
sashimi :
Aku jga lagi make udh jalan 2 sabun sejauh ini buat ngilangin bekas luka oke banget tp klo cerah msih proses sihh...
2025-08-13 00:16:20
13
antimosirup
antimomenyenangkan :
gua ga cocok, habis make ini gatel gatel muncul bentol merah
2025-08-12 21:25:46
10
blableblaww
anomali :
aku pke ud abis 3 sabunn, emg baguss buat mutihin cuma kulit jdi kerasa kering bgtt, banyakin pke lotion pelembab ajaa🫶
2025-09-03 05:31:16
5
sethhhgg_3
sethhg arshalouys :
aku pakai sekali aja dah kelihatan hasil nya😅 tapi tergantung skin tone yaa...
2025-11-18 08:38:55
1
cumithepooh
ف :
ak cocok pake ini cerahan abis 1 batang, cmn blm beli lagi😭
2025-09-05 05:44:08
1
gorgeous_mp3
╹fairies.soOong୨୧ :
girl i love ur voice 🤭🤭
2025-08-24 14:31:45
1
rosequart2z2
Nyam nyam :
kak nadia pls banyak banyakin review jujur about healthy skin❤️i love you gbu💗
2025-08-22 12:19:00
1
sukashotoayam
user26 :
BENER, idk why setiap pakai sabun batang tuh wangi nya lebih tahan lama (tapi pegal)
2025-08-13 05:46:03
1
ssasalee
bubblebee231 :
kak Saran sabun yang banyak moisturizer dungg, awalnya pake Dove tapi kena boycott 🥲🥲🥲
2025-08-13 09:57:30
0
To see more videos from user @nadiatilem, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About