di dalam ruang itu juga aku kangen orang yg aku cintai di masa itu.
2025-09-09 09:40:23
111
່ :
bohong klo ak ga kngn pertemanan sd, aplgi klo di inget moment nya, wktu jam kos, classmeet, KANGEN BGT PLS, wlau dlu bnyk problem
2025-11-22 10:06:08
11
Lawilet :
Gw yang waktu sd di buly abis abisan😂 tetawa tapi terluka
2025-10-20 15:23:50
1
୨୧.minioWniO🧚🏻♀️ :
2026-08-18 11:57:15
0
raaaa_@🎀🍓 :
masa SD bagiku ga seru...
soalny temen2 ku pada punya sircle sendiri dan aku ga diajak masuk grub sircle mereka, cuman aku satu satunya yang ga diajak..dan mereka selalu main bareng.. main kejar2 an, nyeblak bareng uno an bareng dan aku cuman bisa nangis di pojokan sambil liatin..🥹🥹