@hallomerina: ☀️ Sunscreen is my love language! Tiga sunscreen lokal ini bener-bener jadi andalan aku karena nyaman dipakai, nggak bikin whitecast, dan sesuai sama kebutuhan kulit. 💛 Tavi Cica Res-Q Sun Shield – buat yang mau tone up & calming 💙 Wardah UV Shield Acne Calming – cocok buat kulit acne prone ❤️ Dear Me Beauty Skin Barrier – ringan & nggak lengket Kamu tim yang mana nih? 👀✨ ⸻ #SunscreenLokal #Top3Sunscreen #SunscreenRekomendasi #SunscreenTerbaik #SunscreenUntukKulitSensitif