@_naturis: 50 letters for 50 years . . . #VIOLETEVERGARDEN #ヴァイオレット・エヴァーガーデン #violetedit #evergarden #animeclip violet evergarden episode 10 // surat cinta untuk starla

Naturis✧
Naturis✧
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 16 August 2025 05:17:23 GMT
627883
64438
841
6175

Music

Download

Comments

gunggrp_
Xann. :
..... "jangan sedih, jangan menangis walaupun ibu sudah meninggal nanti ibu tidak akan sepenuhnya menghilang, ibu akan selalu berada dihatimu jadi tataplah langit dan tersenyumlah ibu akan selalu mengawasimu dari atas sana" .....
2025-10-09 11:17:48
2834
ronsy32
ROnSy :
"anak sekecil itu hidup sendirian di rumah sebesar itu" violet sambil nangis ngomongnya😭
2025-10-10 09:29:20
741
zack_original1
zack_original1 :
Di episode ini gua berusaha tahan nangis gua,sumpah setiap episode violet evergarden gua nahan nangis,di movie ke-2 baru nangis gak kuat gua...
2025-10-05 03:44:35
536
tiltyclaretss
euphyllia :
waktu 2020 aku nonton ini pas sehari setelah mama ku meninggal, rencana nonton buat hibur diri ternyata eps nya malah relate sama aku wkwk langsung nangis ga brenti
2025-10-09 14:50:20
429
rnnn_08
ennna :
jujur gw kira cuma tentang ibu doang yg lg sibuk nulis surat, siapa sangka plot twist ny surat itu buat anaknya tiap tahun dikirim pas ibu nya udah g adT-T, mana gw baca lewat novel, lebih nyesek anjir lewat novel
2025-10-10 07:38:13
370
pawrintedmugs
pawrintedmugs on 🍊 :
violet evergarden ep10. THAT EPISODE CHANGED MY LIFE
2025-10-10 15:01:31
40
wazozkindomie
Wazozkindomie :
kalo udah bawa bawa ayah atau ibu rasanya tuh pasti 99% mau nangis. kenapa? soalnya kita ngerasa perasaan yang akan selalu diingat ketika ibu kita gak ada apalagi, yang maaf (yatim piatu) juga pengen ngerasain hangat nya sebuah keluarga meski hanya ayah atau ibu yang hadir DAMN 🙂
2026-01-30 08:27:04
9
jongxena6
Jclipp :
scene tersedih pas anak ini beranjak dewasa setiap tahunnya, sebenernya banyak sih scene sedih di anime ini.cuma yg ini paling gbisa move on
2025-10-09 09:35:36
230
banglip_42
Banglip 🇮🇩 🇵🇸 🇵🇸🇯🇵🇱🇷 :
gw yang namatin sampai movie movie nya bang udah bang gw udah lupain malah diingetin lagi 😭😭
2025-10-09 14:06:03
58
lvnggkthyyngg
<3 :
1 eps = 1 kli nangis 😭
2025-10-10 22:25:29
154
screen.spect
SCREEN GUARD :
"ibu menulis surat ini kepada siapa" padahal ibu menulis surat ini untuk anaknya supaya dia gk kesepian saat ibunya sudah gk ada🥲
2026-04-22 12:41:48
5
frodwort
FROD_gg :
2025-10-11 12:40:25
18
lyoviella
𝐕𝐢𝐞𝐥𝐥𝐚 :
pagi pagi di suruh nangis anjr
2025-10-09 22:37:20
162
raihanz.yt
A.bilqis☆▪︎▪︎▪︎▪︎ :
woii anime nya bikin nyesek jir ada tamu lagi ngajak ngobrol
2025-10-10 05:24:50
93
allrasenpai_3
Aʟʟ :
di ulang pun tetap nangis 🗿
2025-10-09 23:11:54
58
shakila_ayana
•°qyaa°• :
baru mau belajar padahal..
2025-12-24 14:56:22
5
_renkageyam
I'm Ren :
"anak sekecil itu tinggal sendirian di rumah sebesar itu" ~violet evergarden 🥀🥀
2025-10-09 22:45:24
55
bamzynime
Bramzyn x hihihi!! :
"satu surat untuk satu tahun"
2025-10-05 18:37:15
12
ivan.tzy
￶ ‍ ‍ ‍ ‍‍ ‍イワン🎴 :
masih pagii loh udahh dibikin sedih sama anime ini😭
2025-10-09 23:13:54
7
ardi_wiranataaa
Ardi_wiranata :
aku sudah tahu, aku akan sendirian saat ibu meninggal,, 😭😭😭
2025-10-12 08:27:36
11
danzidandp
Dansaydan :
ku kira annie cerewet, ehhh ibunya membuat suratnya untuk dia
2026-02-21 17:27:54
13
mahendra._94
. :
si boneka menahan air mata nya sampai selesai berkerja
2025-10-10 05:33:15
41
rynn_slwly
Nyxelle ʚଓ :
ironisnya penyebab luka terdalam adalah kenangan terindah 🥀.
2025-10-09 14:42:28
44
dankiyotaka
dan lebih better :
2025-09-19 11:58:06
14
dwi_pangestu26
Dwi_P26 :
Saya yang deb colector nontonnya sambil nangis,apalagi kalian nasabah yang suka nunggak
2026-04-10 17:00:09
7
To see more videos from user @_naturis, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About