lepek karena berminyak sih nggak
lebih ke gara2 keringetan berlebih gue capekk bener dahhh
2025-08-24 14:17:00
1156
Busy Girlz :
aku juga suka bgt sama shampo blishful apalagi wangi madunya BEUH SUNGKEM🙏
2025-08-22 14:25:55
948
ararakimochi :
rekomen shampo yang bisa ilangin ketombe kering plis...
2025-08-24 04:01:50
108
Liyaaa🧋🍮 :
Diane fresh and hydrate. cocok buat rambut kering, gampang lepek, low porosity, non sls, non paraben, no parfum, non silicon. mahal dikit tpi ga produk fomo
2025-08-25 03:30:33
235
starfallen :
TSUBAKI HITAM SUMPAH UDAH 3 BOTOL GEDE ABIZZZZZ 4 hari baru lepek
2025-09-30 07:59:43
45
flow :
kalo yang lepek bagian poni aja pake apa kk
2025-08-25 12:09:19
5
𖤐 :
kaaa itu anting piercing yg diidung beli dimana
2025-09-28 13:39:06
0
🥐 :
bnrn g si capek kemakan iklan elah
2025-08-23 05:09:42
43
💤💤 :
kamu sering nyatok
atau engga??
2025-08-22 12:06:34
2
ℍ𝕒𝕒𝕖𝕝𝕒𝕟 :
guys cobain LOREAL HYALUPURE, bagus bgt ga bkin rambut gampang lepek n i love itttt
2025-09-03 18:21:49
15
yanifarm :
salfok tops nya, boleh tulung dispill ka 🙏🏻
2025-08-22 17:05:32
4
ℛynataww᯽.ᐟ :
PLISS MINTA REKOMENDASI SHAMPOO YANG BAGUSS TAPI HARGA NYA MASIH PELAJAR FRIENDLY 😞😞
ambil tsubaki kuning deh, aku pake hairmasknya aja udah tahan badai rambutku, anti lepek😔☝️
2025-08-24 14:13:44
6
🪐✨ :
Blishful diaku kerinkkk kerontangg bgt keset bgt pas pake, walaupun itu non sls tapi jujur itu paling kering bikin rambut kusutttt bgt dibanding non sls lainnya🙏🏼😭
2025-08-24 11:13:02
9
xello :
hiperhidrosis menangis kak
2025-09-03 14:22:50
2
syee :
salfok itu lippies apa kaa
2025-09-02 16:51:56
1
kim doyoung defender🫡 :
gatau ah aku udh ganti shampoo apapun buat nahan lepek dan rontok ttp aja gaada yg ngaruh, aku sampe capeeeek😭😭
skrg lagi bertahan lavojoy ijo saking gataunya pake apalagiii😓
2025-08-24 07:30:39
5
rizkyangga :
UNI MINANG GA ADA OBAT😏
2025-08-24 04:53:21
1
bekha :
spill potongan rambut kak
2025-08-22 14:23:21
1
hiu :
salfokk lippies km apaaa
2025-11-07 12:10:49
0
bybynza :
serasof+cbd+loreal catok mateng sampe seminggu masih OK
2025-11-17 10:17:32
0
firohnsm :
amiii may i now where did you got ur piercing?
2025-11-16 03:08:05
0
ashya :
aku pake viva yg lidah buaya jga gitu kak, pdhl aku tiap hari treadmill dirumah ga gampang lepek 😭