@amane.isa: Replying to @callmebeb12 aku highlight produk yg bakal aku repurchase ya: - Laneige Perfect Renew 3X Sihnature Serum: ingredientsnya udah lengkap (anti-aging, bikin lembab, ngurangin flek hitam) - Sulwashoo Cleansing Oil & Foam: gentle BANGETTT dan nyaman di kulit ga bikin iritasi - Embryolisse: multifungsi, bikin lembab tp gk sumuk - Elformula Peeling Solution: exfo ter-GONG bahkan sekali pake kerasa bedanya (pake seminggu 2x yeah)
harusnya bersyukur gk sih warna kulit mu merata? i mean, aku ombre 😂 muka d cermin kyknya coklat sawo matang, tpi klu pake foundation yg utk kulit putih, nyambung. tpi hasilnya kek onde2 😭 trus tanganku irenk, lenganku agak ireng. baru deh yg gk pernah kena sinar matahari putih.
2025-08-23 00:20:59
355
🦋✨ :
I love you kaaaa 🤍🤍🤍🤍✨
2026-01-18 12:40:34
1
MoempoengKober :
yang penting merata sih
2025-08-23 01:53:58
47
Orangkaya🙏🏻 :
Buat bdan apa kk??
2025-08-22 16:23:31
4
ابنة يوسف 🌼 imah :
Kak, ada tutorial make up wisuda sendiri buat kulit sawo matang gk? 🙏🏻
Sama kaka aku sering di panggil papua 😅 padahal orang papua juga cantik" lohh
2025-08-23 07:40:16
0
Mawar Silalahi :
SD-SMP aku di panggil magrib, pas SMA kulitku cerahan, lulus SMA makin glowUp sampe ketemu temen sd/smp di tanyain OP dimana lu kok bisa putih skrng? 😌
2025-12-21 17:57:55
0
.. :
Padahal Tan skin tuh cantik bgt, dan pastinya udah cocok sama wajah dan karakter orang itu💙
2025-11-06 12:38:34
1
Kasihsayang.co :
cantik bgt dok isaa 😍
2025-11-09 05:58:58
0
loveita :
makeup km bagus bgt 😭
2025-08-22 16:36:52
2
callmebeb12 :
Makasi kaaa🙏🏻🫶🏻
2025-08-22 21:12:36
2
𐔌՞𝐯𝐞՞𐦯 :
anti aging dipake berapa kali seminggu kak?
2025-11-08 23:07:17
0
Napipopeta :
kaaaaaaaa lip mu cantik bgt, spill dongggggg🥹🥹🥹
2025-08-23 10:51:56
1
neongowow :
Kak, aku malah insecure gegara dibilang "ketolong putih doang" haha...
2025-08-23 13:28:43
5
sansan :
betul dek say,kamu cantik unik 🥰
2025-08-23 10:45:08
0
Kanakuni :
org berkulit sawo matang itu cenderung awet muda ya. beneran nggak expect kmu 26 tahun sis
2025-11-08 13:17:24
0
shoobi :
alamak skincare sulwhasoo😭
2025-11-26 11:07:55
0
rf :
nggak pa2 kak yg penting sehat
2026-03-12 07:30:59
0
Tifania ୨୧˚⋆ :
cara ngadepin org yg suka bilang gw mirip jenglot gimana guys kepikiran
2026-03-20 14:54:31
0
Cile :
🥰🥰🥰
2026-07-01 09:06:38
0
To see more videos from user @amane.isa, please go to the Tikwm
homepage.