@acaaaeyesss: KWKWKW KENAPE FATT?? #asmaragenz #asmaragenzsctv #sinemart #aqeelacalista #aryamohan

Acaaaapov
Acaaaapov
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 23 August 2025 08:50:33 GMT
176774
13148
218
215

Music

Download

Comments

hellovinaff
Vinaafn🌻🌸 :
Tolong jadikan aqeela adik fatah gimanapun caranya 😭😭😭
2025-08-23 09:03:51
1675
nda.bouquett.klaten
BUKET KLATEN :
fatahh : NGGAK PERLU GITU JUGAKKK 😂😂
2025-08-23 09:20:47
1134
moonsailorrrgirl
cyn. :
F : Serius Lu moh? depan lakiknya loh ini?!🗿
2025-08-23 08:57:47
1294
harqeellove_
harqeellove_ :
mohan jadi ganteng lagi semenjak akur sama aqeela , ini penglihatan gue yaa😭
2025-08-23 09:25:57
362
cherry.1514
Cherry :
kakk aku dari masa depan😂..Fattah ternyata cinta sama aqeela😭😭
2026-03-28 16:18:21
1
qyutgirly
Mala. :
WOIII TANYA KEADAAN GUE SEKARANG
2025-08-23 09:13:04
106
eyryl1
looo :
Mohan sama Fatah tuh cocok jadi kakaknya aqeela. Fatah jadi kakak yang bisa menasehati Aqeela dan Mohan adalah kakak yang suka jailin adeknya.
2025-08-23 09:02:19
388
vandhini1191
Vindy :
PAS MOHAN LEMPAR PULPEN KE KAKI AQEELA FATTAH MUKANYA LANGSUNG LIAT KE MOHAN KAYA KESEL
2025-08-23 09:10:51
357
girlsleppyy
Haann☆~°~° :
seorang abang yang nggk rela adek nya dijailin orang lain, kalo bukan dia sendiri yang jailin 😭😭
2025-08-23 08:55:25
275
iniliaalilili
fardyanaj☀️ :
FATTAH KALO TENTANG AQEELA : 👺👺👺👺👺
2025-08-23 09:00:33
210
rdbry
redberry :
fandes abang pertama yg selalu care sama si bungsu mohan abang kedua yg selalu usil sama si bungsu 😭😭😭
2025-08-23 09:10:54
115
yyayaa438
yayaaa :
sekarang liat Fattah berasa abang yang posesif!!😭
2025-08-23 09:12:39
115
belle_xhi
bell :
SHIK SHAK SHOK BGT LU FERNANDEZ😭
2025-08-23 08:55:57
80
depiwww38
Depiwww :
fattah: ga gini jugaa😡
2025-08-23 09:38:27
60
itsmee.taurus18
itsmee.taurus18 :
Mereka bener” rame semenjak ada aqeela 🤣
2025-08-23 08:58:12
51
xy_10mrt
harqeellune 🌙 :
aura abang yang marah adeknya dijailin temennya😂😂😂
2025-08-23 08:53:13
51
destriana99
pinkashop22 :
Suheri : akhirnya bini gue udh akrab sama si mohidin
2025-08-23 09:04:09
39
anasera_111
Anasera_111 :
Fattah : berani banget lempar mantan kandung gue
2025-08-23 09:26:17
35
umrideh45
❤️ Ramadani ❤️ :
expresinya Fatah nih sllu kyak riel banget
2025-08-23 08:54:06
29
sindyyy0125
sindyy :
AQEELA DRAMA CALISTA COMEBACK 🔥😭
2025-08-23 09:09:08
20
febriyanti9115
febyy_20✨ :
lucu bgtt scene hari iniii😭🤗
2025-08-23 08:55:48
19
mygirlcweee_
Mygirlceweee :
Gitu2 fandez masih sayang mantan kandung 😂
2025-08-23 08:57:48
18
ssistaa_
ssistaa_ :
ada 2 abang dengan 2 versi yah qeel 🤭🥰
2025-08-23 09:05:36
18
quoteeeeofagz_
triangleeeee :
fattah selalu was was kalo mohan aqeela disatuin, dia keknya trauma jadi wasit pas moqeel adu mekanik
2025-08-23 10:26:42
15
sasaaya__
💅🌸 :
eh eh kaya di au kos sementara adik bungsu yang paling dramaaa😭😭
2025-08-23 09:23:04
12
elynaahr
Selly :
Fattah Belike. LU NGAK PERLU GINI JUGA.
2025-08-23 12:06:39
11
rahma.l4
Rahma02 :
Satu mantan kandung, satu mantan HTS'n, satu calon suami sungkem ege ketua nih bisa ngumpulin para cogan 🧎🏻🧎🏻🧎🏻😂😂😂
2025-08-23 09:05:49
10
capri_271202
Bntgmhrn27 :
Sumpah mungkin fatta selalu lupa kalau Dia hanya mantan wkwk, bnyk skena dia kayak gitu soalny 🤣
2025-08-23 11:09:41
9
sintadwisintana
sintiadwisinta :
wkwkwk iya kaya lu ngapain anjir🤣🤣
2025-08-23 08:56:15
8
beyielys
🍣 <3 :
yap fattah ga suka 😭😭😭
2025-08-23 09:12:50
8
devvv_aaa
adalah_pokoknya💤 :
Mohan Aqeela gak papa banget kek gini juga😆😆
2025-08-23 09:10:33
8
mawarcinta68
juwanti :
Fattah mukay seperti ga rela liat aqeela di lempar
2025-08-23 09:22:29
7
alleaa922
allea :
Arya Jail Mohan dan Aqeela Drama Calista 🥰🥰🥰
2025-08-23 10:45:18
7
panji_asmoro92
mas_panji :
jir fatah memang ya banyak ekspresi nya yang enak dibuat jadiin meme😅😅
2025-08-23 09:10:16
6
vavachan266
vachan :
Harry dalam hati was was kalo aqeela oleng lagi
2025-08-23 09:22:33
6
momooo_05
alvi :
Fattah"Moh??awas Lo mantan gue yha ni"😂
2025-08-23 12:46:19
6
ay.riska
ARD :
era moqeel sblm negara Api menyerang😂🙏
2025-08-23 08:59:50
6
astrophilegirl_15
💞 :
Moqeel jdi teman nga kalah seru yaaa dri hts 4 hari🤭🤭🤭😭
2025-08-23 09:19:28
6
nfa_hq
Nfa_hq🌻🌻 :
2025-08-23 09:17:00
5
ayangnya_ayang00
𝓶𝓪𝔂_𝙯𝙪𝙗𝙖𝙞𝙙𝙖𝙝 :
fattah dipaling gabisa aqeela disakiti org lain🙂, fattah pasti lagi nahan untuk bilang "ya ga gitu juga".
2025-08-23 13:25:54
5
fatihshanum3
fatihshop25 :
muka fattah gk trima bgt, ,
2025-08-23 12:36:20
4
jeminayy_y
delle :
fatah : heh kesayangan gw tuh gitu" juga teman gw
2025-08-23 11:33:53
4
babydeltaa
user8713052012 :
fandez : YA LU GA PERLU GITU JUGA😡
2025-08-23 09:21:23
4
apotek.hasanah.fa7
Apotek Hasanah Farma Palu :
Baru sadar ternyata cuman Achqeela sendiri si IPS d situ 😂😂😂
2025-08-23 09:09:26
4
ubaidillah_130521
🥀 :
gue suka bgt interaksi moqeel dan fatqeel hari ini😂
2025-08-23 09:04:17
4
zulfastore5
Quoteshati :
komuk fattah gk pernah gagal😂
2025-08-23 09:01:06
4
slvioktvni24
slvioktvni :
2025-08-23 09:08:20
3
adewiayususanti
nit :
Fatah : engga perlu gitu juga
2025-08-23 09:46:11
2
To see more videos from user @acaaaeyesss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About