10jt all barca (barca vs Newcastel ) dpt odds 2.50 100% lebih tu bro
2025-09-20 16:51:01
157
Littegriel🍦 :
gw gk ngerti ... cara investasi nya gmna sih
2025-09-20 08:29:24
204
RDNSTOR :
ada ratusan tapi cmn berani masuk 50 sisanya dimasukin ke bisnis real yg ada bntuk y masih takut 🤣
2025-09-20 03:28:16
48
Faiz🕸️🕷️ :
bagi yang paham jaman sekarang akan mudah cari uang di era gen Z jaman digital
2025-10-01 13:59:30
9
Wawan Mbethu :
kalau saham minim 100jta sih baru kerasa
2025-09-25 12:58:24
2
PawPaw :
klw 1 M ya saya mending Beli kebun sawit brp puluh Hektar
2025-09-25 02:35:15
7
DELFINA :
udah paling enak jalankan duit ke orang sebulan bungnya 25 persen,resikonya sih kalo orang lari qak bisa jangka panjang kalo ada uang lebih bagus di alokasikan ke saham sama raksadana obligasi
2026-01-26 08:28:25
1
Netizen Pintar :
berarti selama belum lancar di saham emang harus ada backup nya dulu yah biar stabil
2026-02-15 00:56:47
1
Khaii :
1. saya setuju dengan statement harus dibarengi dengan kerja untuk menambah earning power. Krn klo hanya mengandalkan invest tanpa bekerja, akan sangat2 sulit. Krn dalam invest ga 100% sepenuhnya untung. pasti ada kalanya minus
2. saya tidak setuju dengan statement "modal 10jt, invest dan jika untung 400% hanya dpt 40jt kapan kaya nya bro." statement ini seolah merujuk pada narasi "gausa invest dlu deh klo modal masih kecil". itu salah. thats why ada istilah compounding. Mau brpa pun modalnya, asal dipelajari instrumen nya dan tidak FOMO, jgn pernah takut invest. Gulung terus modal itu.
2025-09-23 12:48:21
45
choliq0889 :
yang jelas aq gak ngerti udah brpa kali tk pelajari ttp gak ngerti kecuali.. ketemu orangnya di jelaskan langsung dengan cara yang gampang di mengerti...
2025-09-22 07:56:41
6
j_elevencg :
Inget konsep beliau,cacing cacing naga naga🚀🫱🏻🫲🏼
2025-09-21 16:02:48
18
daliel_hue :
Kalo uang 10-100jt main pake margin leverange
2025-09-22 12:04:16
7
Rinnn :
10 juta
4 tim ijo
200jt di tanggan 🗿✌
2025-09-24 11:47:47
7
fandy :
5 juta dlm wktu 1mgu jadi 1M tpi di Forex wkwkk
2025-09-26 10:19:17
2
Cahaya99 :
inilah mimpiku...suatu hari melihat uang itu hanya hitungan angka..one day..aamiin🥰🥰
2025-09-27 04:23:56
7
imayaya :
Betul kita liat uang hnya angka
2025-09-25 19:46:44
1
Yuki Sama :
kalau uang dingin 10 juta inveskan juga gapapa walau agak gak kerasa untungnya
2025-09-23 10:04:32
3
chu_u :
Lebih masuk akal saham Dari pada apa adik adik🗿
2026-01-01 15:04:02
1
chu_u :
Nguli sambil investasi di saham blue chip😎
2026-01-08 15:11:32
1
bintang santan :
pasti lah,ngpain bisnis ditinggalin, investor y investor, usaha y usaha ,smpai trget trcpai
2025-09-22 04:42:15
2
Farm laskar jawara :
tmn gw cuma investasi 100 jg set jj nya 10 jj🤣
2025-09-20 13:28:21
3
sutris.co :
yg penting jangan pakek duid kuliah/sekolah🗿
2025-10-02 12:35:33
1
IPUL DISCUS FARM :
gw 2 bln 100 persen
2025-09-26 08:38:03
2
@S͓̽Y͓̽I͓̽H͓̽.S͓̽T͓̽O͓̽R͓̽Y͓̽ :
buat pemula lebih baik jangan Investasi ke saham kalo ga ada ilmu nya bre, jujur keuntungan emng gede tapi di sini ada resiko, dan resikonya juga gde, buat pemula mening coba obligasi dulu Aja bre,cari aman
2025-10-11 06:42:39
1
Man Dayz :
gw klo punya 1m poya poya lah, ngpain investasi.
klo habis tinggal menghayal aja lagi.
2025-09-27 11:54:56
1
To see more videos from user @adyrefi, please go to the Tikwm
homepage.